CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Inilah Jejak Karier Dwi Sasono, Dari Aktor Film hingga Terjerat Kasus Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed60a162525c37ee3780af1/inilah-jejak-karier-dwi-sasono-dari-aktor-film-hingga-terjerat-kasus-narkoba

Inilah Jejak Karier Dwi Sasono, Dari Aktor Film hingga Terjerat Kasus Narkoba

Aktor sekaligus seniman Dwi Sasono mengaku bersalah saat dirinya terciduk menggunakan ganja. Simak berita selengkapnya di artikel ini.

Informasi selengkapnya, dapat dibaca dalam artikel Finansialku di bawah ini!
 
Dwi Sasono Ditangkap Polisi dengan Barang Bukti Narkotika jenis Ganja

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air.

Aktor sekaligus seniman Dwi Sasono ditangkap polisi karena memiliki narkotika jenis ganja 16 gram.

Lelaki berusia 40 tahun itu diamankan di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu.

Inilah Jejak Karier Dwi Sasono, Dari Aktor Film hingga Terjerat Kasus Narkoba

Dilansir dari Merdeka, Selasa (02/06) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ayah tiga anak yang merupakan suami Widi Mulia itu ditangkap pukul 20.00 WIB.
Saat penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja. Barang haram tersebut disembunyikan Dwi di salah satu sudut rumahnya.

Yusri menjelaskan, dalam proses penangkapan Dwi bersikap kooperatif dan tanpa perlawanan. Dwi pun menunjukkan barang bukti yang telah dimilikinya.

"Disembunyikan di dalam lemari dalam suatu tempat. tanpa perlawanan, kooperatif yang bersangkutan menunjukkan barang bukti yang sudah dimiliki, didapat dari inisial C," jelasnya.

Yusri mengatakan pihaknya sudah menerima pengajuan rehabilitasi atau pengajuan asesmen dari tim pengacara Dwi Sasono.

Inilah Jejak Karier Dwi Sasono, Dari Aktor Film hingga Terjerat Kasus Narkoba
 
Menurut Yusri, pengajuan rehabilitasi merupakan hak dari tersangka, tetapi untuk keputusan bisa dilakukan rehabilitasi atau tidak berdasarkan hasil asesmen yang dilakukan oleh BNN, dalam hal ini BNNK Jakarta Selatan.

"Kalau memang hasil pengajuan dari tim kuasa hukum maupun keluarganya disetujui dilakukan asesmen, kita akan lakukan asesmen terhadap yang bersangkutan," kata Yusri sebagaimana mengutip dari CNN Indonesia.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan terhadap sang istri yakni penyanyi Widi Mulia, Widi mengaku tak mengetahui jika suaminya menyimpan dan mengonsumsi narkotika jenis ganja tersebut
Dalam sebuah video konferensi pers yang beredar, Dwi mengakui dirinya ketergantungan ganja.

Suami dari Widi Mulia itu mengaku salah dan berniat untuk sembuh agar bisa kembali berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

"Saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban," tutur Dwi.

Dwi Sasono mengaku menggunakan ganja tersebut selama satu bulan terakhir untuk membantu mengatasi kesulitan tidur pada masa pandemi virus corona.
Atas perbuatannya, kini Dwi Sasono ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan.

Dia dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.
 
Karier Dwi Sasono sebagai Aktor

Dwi Sasono lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980. Dia kemudian menikah dengan Widi Mulia pada 2007.

Dwi Sasono dikenal sebagai aktor layar lebar. Sejumlah film telah dibintanginya di antaranya; Dua Garis Biru, 5 Cowok Jagoan, Mendadak Dangdut, dan Mengejar Mas-Mas.
Nama Dwi Sasono sempat merebut perhatian publik saat memerankan Mas Adi suami dari Angel Schweinsteiger (Sophia Latjuba) dalam sitkom Tetangga Massa Gitu?.

Tahun 2020, Dwi pun berkesempatan untuk kali pertama beradu akting dengan sang istri, Widi Mulia, dalam film drama musikal Buku Harianku.

Inilah Jejak Karier Dwi Sasono, Dari Aktor Film hingga Terjerat Kasus Narkoba
 
Bagaimana menurutmu, Sobat Finansialku tentang artikel diatas? Kamu bisa berbagi komentar lewat kolom komentar di bawah ini.

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia, agar kawan atau sanak-saudaramu tahu apa yang kamu ketahui. Semoga bermanfaat, ya.

Spoiler for Sumber Referensi:

 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di