CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bak Mimpi Buruk, Surabaya Kini Berganti Status dari Zona Merah Menjadi Zona Hitam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5fe1782d4957f367f95be/bak-mimpi-buruk-surabaya-kini-berganti-status-dari-zona-merah-menjadi-zona-hitam

Bak Mimpi Buruk, Surabaya Kini Berganti Status dari Zona Merah Menjadi Zona Hitam

Bak Mimpi Buruk, Surabaya Kini Berganti Status dari Zona Merah Menjadi Zona Hitam
Peta penyebaran Covid-19 wilayah Jawa Timur
"Jika indikator utama penetapan warna zona untuk kota Surabaya adalah jumlah pasien positif Covid-19, atau tingkat kepadatan dari pasien positif di kota Surabaya" lanjutnya, Senin, 2 Juni 2020.

"Penetapan warna zona pada peta persebaran merujuk pada tingkat kepadatan pasien positif di daerah tersebut. Karena Surabaya paling banyak, jadi ya lebih gelap dari daerah lainnya," katanya.

Dirinya juga menambahkan bahwa indikator penetapan lainnya adalah jumlah kasus pasien positif di Surabaya mencapai 54% dari total jumlah kasus di Jawa Timur.

Hitamnya warna penyebaran wilayah kota Surabaya saat ini ternyata tidak berpengaruh pada warga kota Surabaya. Ini bisa dilihat dari ramainya pengunjung di salah satu mall di Surabaya.

Indah (24), salah satu pengunjung mall mengaku bila dirinya bosan berada dirumah terus menerus.

"Saya bosen di rumah, bisa-bisa saya stress. Kalau takut sama Corona ya udah lama, tapi kan masak diperiksa. Saya yakin aman-aman aja selama mall ini juga mematuhi protokol kesehatan" ungkapnya, Senin 1 Juni 2020.

Sementara sejumlah warung kopi (warkop) disejumlah ruas jalan masih dikunjungi pengunjung dan ramai seperti tidak ada rasa ketakutan.

https://pangandaran.pikiran-rakyat.c...adi-zona-hitam

Terimakasih Mbokde Risma, Sidoarjo habis ini menyusul.... Prestasikah ini? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lawanl95 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LordFaries3.0
Halaman 1 dari 10
Beuh, pertama di indonesia ya? Rekor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heppokomaru dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pengen ngetawain pimpinannya, tapi takut dilaporin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kebanggan nastak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 14 lainnya memberi reputasi
Walikotanya lagi sibuk nyapu dan baperin sosmed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Prestasi yg membanggakan diujung kepemimpinannya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Asstajim mengerikanemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 8 lainnya memberi reputasi
mending ketika diluar rame, kita mendep di rumah. pas diluar sepi, kita yg keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 11 lainnya memberi reputasi
surabaya hampir 2.500 dari 4.990 kasus Jatim. new wuhan?

Kalau kota wan arab kikir yg sekarang 7.500 positip disebut apaan dong. NewYork baru??

Bak Mimpi Buruk, Surabaya Kini Berganti Status dari Zona Merah Menjadi Zona Hitam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babay21 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Lihat 18 balasan
Karma is real emoticon-Ngakak

Kata arek-arek, khusus Surabaya salahnya Jokowi, bukan pemda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paexada dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
maju kotanya bahagia warganya "kata cebong"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 8 lainnya memberi reputasi
Tapi pasien coronta idiot 212 tetap dipegang DKI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babay21 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
itu juga yg baru ketahuan
profile-picture
profile-picture
entop dan vizum78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebenernya surabaya ini gambaran nasional kok zona hitamnya

cuman gegara secara nasional testnya tidak masif ya masih keliatan jadi zona hijau biru dsb

coba testnya massal, uda full 1 negara zona hitam (mengingat masih mudik/pulkam, masih kumpul" dsb)

apalagi klo secara nasional berlaku 'new normal'

yakin deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Gak usah tkt. Doa sama Allah dan wudhu juga cukup buat melawan corona emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saya yakin aman-aman aja selama mall ini juga mematuhi protokol kesehatan" ungkapnya, Senin 1 Juni 2020.

Sip mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan 9 lainnya memberi reputasi
Damn.
emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Thread di jamin sepi dari cebong2emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cysers1 dan 7 lainnya memberi reputasi
Oh ibu risma dimana dirimu??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jakarta zona apaan dong klo 2/3 kasus korona d Indonesia ada d jakarta?......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rizky13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
ga becus kerja nih para garong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di