CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Cari Cuan Ditengah Pandemi Agar Bisa Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5f4ee88b3cb771b24f505/ask-cari-cuan-ditengah-pandemi-agar-bisa-makan

[ASK] Cari Cuan Ditengah Pandemi Agar Bisa Makan

Topik pandemi dan cuan emang tak bisa terpisahkan, meskipun dihantam badai corona namun argo untuk makan pun terus jalan. Bagi mereka yang tetap dapat gaji bulanan dan kerja dari rumah masih berada di posisi aman, sementara bagi mereka lapak usaha atau tempat kerja mereka libur bahkan terpaksa harus gulung tikar, tentu dipusingkan agar tetap bisa menghidupi diri dan keluarganya. 
Lewat kesempatan kali ini ane cuman mau bertanya dan minta saran sama Kaskuser sejagadraya, soal cari duit di tengah pandemi COVID-19. 

[ASK] Cari Cuan Ditengah Pandemi Agar Bisa Makan

Adakah saran dari Kaskuser untuk bisa ane lakoni demi bisa dapet cuan ditengah pandemi seperti sekarang ini?

Singkat cerita aja nih gan, awalnya sebelum corona menyerang, ane kerja freelance aja sih. tapi 3 bulan belakangan orderan rasa sepi. Mau jualan online meskipun dulu pernah ane lakoni, tapi serasa was-was dengan kondisi daya beli seperti sekarang. Mau buka warteg, tapi keadaan orang lebih banyak dirumah saja. Mau cari lowongan kerja mungkin tak segampang dibayangkan, terlebih lagi sekarang banyak usaha pada tutup.

Mungkin agan sista di mari ada punya pendapat, atau pandangan biar ane bisa tetap bisa mendapat cuan dan bisa menghidupi keluarga.
Terima kasih sebelumnya atas masukan dan saran dari ente Gan... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
nona212 dan c4punk1950... memberi reputasi
update tar ah
Papa adek ngojek.
emoticon-Siap Gan
Lihat 1 balasan
cari pinjeman uang bray
itu aja saran gwemoticon-cystg
sama bro, sekarang agak susah cari kerjaan.
Quote:


To ong.
emoticon-sudahkuduga
freelance-freelance imut mungkin bisa dicoba qaqa emoticon-Malu (S)






Quote:
kalo agan masih ada modal coba utk usaha peternakan skala kecil. ada koq yg mulai 2jutaan
Ikutan kaskus kreator gan, kalo agan rajin bikin trit lumayan tuh sebulan umr juga tembus kalo berkualitas tritnya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di