CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Salah Sebut Dirut TVRI Eks Distributor Majalah Playboy, Rektor UIC Dibully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5ef9f5cf6c427b55f0195/salah-sebut-dirut-tvri-eks-distributor-majalah-playboy-rektor-uic-dibully

Salah Sebut Dirut TVRI Eks Distributor Majalah Playboy, Rektor UIC Dibully

Salah Sebut Dirut TVRI Eks Distributor Majalah Playboy, Rektor UIC DibullySuara.com - Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar menjadi target bulan-bulanan publik di media sosial. Pasalnya, Rektor UIC salah sebut Dirut TVRI sebagai eks distributor majalah Playboy, bukan kontributor.

Melalui akun Twiter milik Musni @musniumar, ia mengomentari soal salah satu artikel berita terkait Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (Dirut LPP) TVRI Iman Brotoseno. Musni memberikan opini melalui akun media sosialnya itu.

"Pantas mantan distributor majalah Playboy lolos jadi Dirut TVRI, ada sponsornya," kata Musni seperti dikutip Suara.com, Selasa (2/6/2020).

Cuitan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sebab Musni salah menyebut kata distributor, seharusnya kontributor.

Iman Brotoseno pernah menjadi kontributor majalah Playboy Indonesia pada September 2006. Foto dan artikel yang dimuat diklaim oleh Iman terfokus mengulas wisata bahari, sama sekali tak mengandung unsur pornografi.

Salah sebut kata kontributor juga mendapat kritik dari politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Ia memberikan koreksi atas salah sebut kata itu dan menyindir Musni.

"Kontributor pak Musni, bukan distributor. Mudah-mudahan nggak dibaca mahasiswanya pak Musni nih," ujar Ferdinand.
Salah Sebut Dirut TVRI Eks Distributor Majalah Playboy, Rektor UIC Dibully

Tak hanya Ferdinand, warganet lainnya ikut mengoreksi hingga menyerang Musni. Bahkan, tak sedikit warganet yang menjadikannya sebagai bahan lelucon.


"Pak @musniumar mendingan bapak nggak usah ikut politik di Twitter deh. Saya geli pak kayak lawakan, setiap komen selalu dapat feedback dari yang benar," cuit @maman****.

"Bapak tahu nggak sih arti distributor? Rektor gini amat," ujar @vivit***.

"Asli nih rektor kurang literasi @uic_jakarta nggak bisa bedain kontributor dengan distributor. Nggak ada ya mahasiswa/i @jakartauic yang follow rektornya sendiri atau malu mengakui rektornya bodoh banget," ungkap @eighba***.

"Rektor nih bisa bedakan nggak ya kontributor sama distributor. Kok bisa jadi rektor orang dablek ini ya," ucap @anak_ri****.

https://www.suara.com/news/2020/06/0...or-uic-dibully

Kadrun itu identik dengan kegoblokannya tapi sok paling pintar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rs2006 dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Rektor Univ.Ibnu Kadrun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dn3748de dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bedain kontributor ama distributor aja kagak bisa ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kadrunbutor yg beneremoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan

Setingkat Rektor tapi membedakan arti dua kata itu saja tak mampu?

fix ini golongan Kadrun dan universitasnya diragukan bonafiditasnya sampai punya pemimpin "sepandai" ini.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
High quality rektor. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Motor sekarang pakai sistem injeksi dah gak pake kontributor lagi wakakakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gua sih tetep salut sama universitas ini, walaupun rektornya goblok gak ketulungan, tapi kampusnya masih eksis, mahasiswanya masih ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Karburator kali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
segoblok itu kah, sampe gak bisa bedain kontributor dan distributor. Padahal kedua kata itu sangat-sangat jauh berbeda artinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
fatal sekali kesalahannya.

seorang rektor tidak bisa bedakan antara kontributor dan distributor. sampai ditegur oleh politisi.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dia lagi aja emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
dia lagi dia lagi emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Chaldun apanya khadrun?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
goblok tuh org mantan karburator playboy. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Salah Pak bukan DISTRIBUTOR..... yg bener EXAVATOR .... emoticon-afroemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wiiiii om keyeeeeeennnnn.
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Sama gak dengan yg gak bisa bedain mudik dan pulang kampung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
asli lulusan situ bakal blacklist d perusahaan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
rektor aja gini
apalagi mahasiswanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di