CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5d3ebf0bdb2051f2a48f1/7-gaya-berhijab-rina-diana-artis-ftv-yang-sudah-jadi-mualaf

7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf


7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)


Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron SCTV, pasti sudah familiar dengan nama Rina Diana. Pemeran Safira dalam Dilema Cinta pada tahun 2018. Rina Diana sendiri merupakan model yang terkenal usai main di banyak judul FTV.

Sudah sejak 2010 terjun ke dunia hiburan, Rina Diana pernah curi perhatian saat ia putuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2011. Mengutip dari Kapanlagi, dalam keluarga Rina Diana ada yang menganut Islam dan Katolik. Pada akhirnya, ia pun putuskan untuk memeluk agama Islam.

Salah satu pemeran film Perempuan-Perempuan Liar ini pun sampai saat ini masih eksis di media sosial. Ia pun kerap membagikan potret terbarunya dalam akun Instagramnya @rinadiana_8.


Artis cantik ini pun beberapa kali mengunggah potretnya saat mengenakan hijab. Penampilannya yang menawan pun curi perhatian saat pakai hijab dan dibanjiri pujian dari netizen. Berikut 7 gaya berhijab Rina Diana yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rinadiana_8, Sabtu (30/5/2020).

1. Begini potret Rina Diana saat mengenakan hijab yang curi perhatian netizen.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)

2. Bermain film sejak tahun 2011, ia pun main film pertamanya dengan judul Perempuan-Perempuan Liar.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)

3. Usai bermain film, ia pun banyak bermain dalam puluhan judul FTV.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)

4. Setelah jadi mualaf, Rina Diana beberapa kali mengenakan hijab dengan tampil anggun.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)

5. Paras cantiknya tak lepas dari darah keturunan Manado dan Pakistan.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)


6. Rina pun merupakan selebriti yang cukup jauh dari pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)

7. Di usianya yang kini sudah 28 tahun, ia belum pernah mengunggah potretnya bersama kekasih.
7 Gaya Berhijab Rina Diana, Artis FTV yang Sudah Jadi Mualaf
Rina Diana (Sumber: Instagram/rinadiana_8)


source: https://hot.liputan6.com/read/426683...ah-jadi-mualaf


Subhanallah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackjumpers dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mulustrasinya tambahin lagi dong bree emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
bagus akhirnya tau kemana harus melangkah
dan disini masib terpantau aman dari member yang kejang2 sama berita bahagia begini
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan gabener.edan memberi reputasi
masyaallah cantik nih ukhti rina pake jilbab ungu ituuuu emoticon-flower

klo berjilbab pink cantik kayak ukhti vitawulandari

emoticon-Om Telolet Om!
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
apa elo tega emoticon-Traveller


alhamdullilah
nambah teman bu ely tekanan batin seumur hidupnya
https://tirto.id/efSK     

Ely sesenggukan mengisahkan ibunya yang sakit, “Kasihan Nenek. Umurnya mungkin enggak lama lagi tapi dia harus ngalamin ini.”

Ibunya, yang ia panggil Nenek, berusia 80 tahun. Dua tahun terakhir Nenek sakit-sakitan. Kepayahan berjalan. Kakinya ngilu. Pinggangnya nyeri. Beberapa kali masuk rumah sakit, dokter cuma bilang penyakitnya adalah penyakit orang tua.

Nenek memutuskan tinggal bersama Ely, anak bungsunya. Nenek menjual rumahnya karena enggan tinggal sendiri dan kesepian. Membagi hasil penjualan rumah-memuat-kenangan-lebih-dari-50-tahun kepada empat anaknya, menyisihkan sedikit untuk disimpan—jaga-jaga buat pesta pemakaman.




Ely menyambut Nenek dengan gembira, betapapun keputusan itu jauh lebih kompleks dari kelihatannya.

Pertama, ia harus minta izin suaminya—dan ini bukan perkara mudah. Nenek dan suami Ely tidak terlalu akur meski mereka terlihat bertegur sapa saat tinggal di satu atap.

Kedua, Nenek beragama Kristen, sementara Ely dan keluarganya beragama Islam. Ini perkara lebih kompleks. Selain kepada suami, Ely harus mengantongi izin tiga saudara kandungnya yang beragama Kristen. Singkat cerita, Nenek tinggal bersama Ely selama enam-tujuh bulan, sebelum konflik itu datang.

Ely cekcok dengan suaminya. Sang suami yang religius merasa risih dengan mertua beda agama. “Mungkin dia juga masih dendam karena pada awal-awal pernikahan kami sering dapat perlakuan enggak enak dari Nenek,” kata Ely.

Nenek yang tahu diri akhirnya pamit ke rumah abang Ely.

Sayangnya, hubungan Ely buruk dengan abangnya. Jadi, ia cuma beberapa kali mengunjungi Nenek terutama ketika ibunya dibawa ke rumah saudaranya yang lain.

Sejak memutuskan pindah agama pada usia 20 tahun, dan sebentar lagi merayakan usia ke-49 pada tahun ini, perjalanan spiritual Ely bukanlah bak jalan tol yang mulus melainkan seperti air laut—bergelombang; pasang dan surut.

Sebelum masuk Islam dan menikah, Ely kabur dari rumah, dua tahun tak pernah bertemu Nenek sampai anaknya pertama Ely berusia enam bulan.

Meski akhirnya berbaikan, permasalahan beda agama sering memantik konflik. Pada awal-awal pernikahan, suaminya melarang Ely berlama-lama jika bertandang ke rumah Nenek. “Enggak baik. Kita sudah beda agama. Nanti ibadahmu susah, makanmu juga mesti dijaga,” kata Ely, mengulangi nasihat suaminya bak doktrin bertahun-tahun.

Konflik itu tak cuma antara Ely dan orang terdekatnya tapi dengan batin sendiri. Satu dekade kemudian, anak sulungnya pernah menemukan Ely pingsan sehabis salat magrib. Ely selalu menangis sampai lemas, tak sadarkan diri, bingung bagaimana mendoakan mendiang ayahnya yang baru saja meninggal.

Ayah mertua Ely yang seorang muslim pernah berkata doa seorang muslim tak akan sampai kepada orang selain Islam.


Ely gelisah. Sulit membayangkan ayahnya yang Kristen akan diperlakukan sebagaimana keyakinannya yang baru memperlakukan orang selain Islam. Ely meyakini ayahnya orang baik. “Dia pendiam, enggak pernah marah. Orang paling lemah lembut,” kata Ely.

Secara spiritual, ia meyakini janji-janji Allah dalam Alquran dan, demi menenangkan diri, ia percaya Tuhan itu Mahabaik.

Kegundahan spiritual itu lama dipendamnya. Ia takut bertanya kepada ustaz atau ustazah karena cemas mendengar jawaban yang tak ingin didengarnya. Maka, diam-diam, ia meyakini “Tuhan itu Mahabaik.” Menyerahkan urusan sampai-atau-tidaknya doa yang ia panjatkan untuk mendiang ayahnya kepada Tuhan semata.


ada ustad bp yg bisa membantah dalil2 yg merah itu ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
viniest dan dalamuka memberi reputasi
Sayang padahal cantik gitu
profile-picture
pitaksemprul memberi reputasi
Akhirnya ada yg kejang kejang
jangan dimasukin ke berita dan politik donk, masukin aja ke lounge emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
apapun agamamu tetaplah jadi manusia yg baik dan berguna bagi sekitarmu.
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan areszzjay memberi reputasi
subannalloh, semoga barokah utk mengimbangi bencana tsunami kemurtadan ummat yg disebabkan internet saat ini emoticon-EEK!


Diubah oleh MahoImperator
Quote:


Spoiler for jangan diliat:
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hasil percampuran emang cantik dan tampan ya......

makanya kalau mau punya anak cantik dan tampan jangan nikah cuma dengan klan yang sama....entar ya begitu saja model keturunannya.

biar ada perbaikan kualitas keturunan lah.

rata-rata sih hasil pernikahan beda etnis, suku, ras, dan bangsa itu umumnya cantik dan tampan.

terlepas dari agama ya...

emoticon-Traveller
profile-picture
sandal.unyu memberi reputasi
muslim, kalau dia bukan pendukong tjahaja asia pasti sudah dilabeli kadrun khilafah sama cebong.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalo ukhti rina bertanya ttg ini kepada antum antum

v

Ada yang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, apakah kita akan berhubungan dengan bidadari-bidadari kita di surga?”

Maka Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Seseorang di surga mampu berhubungan dengan 100 bidadari dalam sehari.” (HR. Abu Nu’aim dalam Shifat Al-Jannah, 1: 169; Al-Bazzar dalam musnadnya, 3525; Ath-Thabrani dalam Ash-Shaghir, 2: 12. Dikatakan bahwa sanad hadits ini shahih oleh Syaikh Al-Albani dalam Silsihah Al-Ahadits As-Shahihah, no. 367)



Akhi, ukhti, yuk baca tulisan lengkapnya di Rumaysho:
https://rumaysho.com/15391-jumlah-istri-di-surga.html

dia dapat apa di surga ? antum jawab apa ?
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


emoticon-Matabelo

adem
kya nya lagi musim tranper
nggak mau mimpi ampe kejauhan ane gan...
wkwkkwkw....
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di