CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Tips Aman Menggunakan WA Mod Agar Tidak Banned (Terbukti!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5cc41c820844642440c32/tips-aman-menggunakan-wa-mod-agar-tidak-banned-terbukti

Tips Aman Menggunakan WA Mod Agar Tidak Banned (Terbukti!)

Disini saya akan membuat thread / postingan yang saya khususkan untuk kalian para pengguna WhatsApp versi modifikasi alias bukan original official atau biasa disebut denna sebutan WA Mod.

Tentu saja karena WA Modifikasi atau bukan asli offical, maka tak heran jika pihak WhatsApp memberikan banned kepada para pengguna WA Mod.

Namun disisi lain pengguna WA mod jelas punya alasan sendiri kenapa mereka tidak memakai wa original, itu dikarenakan ada beberapa fitur yang ingin mereka dapatkan namun tidak disediakan oleh pihak WhatsApp.

Beberapa fitur yang sering dicari tapi tidak ada di WA Original tersebut ialah antara lain seperti Menghilangkan status online, centang biru, anti hapus pesan, dan masih banyak lagi.

Hingga munculah banyak developer developer pembuat aplikasi wa mod dengan versi terbaik mereka yang paling populer misalnya WhatsApp Plus, GBWhatsApp dan YoWhatsApp.

Nah lalu gimana tipsnya bair akun tetap aman dari banned saat memakai WA mod? yuk disimak tips tipsnya berdasarkan pengalaman pribadi saya dibawah sini.

Tips Aman Menggunakan WA Mod Agar Tidak Banned (Terbukti!)

1. Selalu Update Versi WA Mod Kamu
Tips yang pertama ialah jangan pernah sampai kamu ketiinggalan update jika ada update dari developer WA Mod kamu, karena itu jelas dibuat oleh developer WA Mod yang kamu pakai agar selalu mengikuti versi WA Official sehingga tidak dicruigai oleh pihak WhatsApp Official.

2. Jangan Memakai Fitur Terlalu Banyak
Meski WA Mod dibuat dengan beragam fitur menarik, namun kalian janganlah terlalu memakai fitur fitur tersebut berlebihan, seperti sudah pakai fitur hidded last seen eh masih hidden online, hidden centang dan semacamnya. Cukup pakai seperlunya saja agar meminimalisir.

3. Sering Sering Clear Cache
Lakukan clear cache secara berkala agar file sampah tidak terdeteksi besar, ingat cache saja ya jangan clear data nanti malah suruh login lagi.

Mungkin cuma itu saja tips. yang paling ampuh berdasarkan pengalaman saya agar dapat meminimalisir banned terjadi. Semoga bermanfaat dan komen jika suka ya :v.
Diubah oleh pecintamotor198


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di