CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Ultah Dikasih Hadiah Motor, Tambah Sayang atau Biasa Aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5c9cbe83c72384a3114cc/ask-ultah-dikasih-hadiah-motor-tambah-sayang-atau-biasa-aja

[ASK] Ultah Dikasih Hadiah Motor, Tambah Sayang atau Biasa Aja?

Bagi beberapa orang hari ulang tahun sangat ditunggu-tunggu, hari kelahiran yang kerap dirayakan baik secara sederhana atau dengan gelar pesta meriah. Bagi mereka yang berduit hari spesial ini menjadi hari yang sangat menggembirakan, jadi tak heran apabila rela menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk menyambut hari tersebut, baik untuk membeli kado atau pun menggelar pesta perayaan dengan mengundang banyak teman atau pun saudara. 

Dari berbagai sumber kali ini ane rangkum sedikit untuk beberapa manfaat diperoleh dari merayakan ulang tahun, diantaranya :

1. Ajang Silaturahmi

Mungkin agan sista termasuk orang yang sibuk sehingga membuat kalian jarang bertemu dengan orang dekat, saudara, bahkan mungkin teman main sendiri. Nah, momen perayaan ultah ini bisa menjadi saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan teman, saudara, atau pun tetangga yang sama-sama hadir di pesta ulang tahun.

2. Bersosialisasi

Ini hal yang ane rasakan banget nih, bekerja sebagai freelancer memang membuat ane lebih banyak berdiam di rumah, jadi jam terbang main atau pun ngumpul bareng teman pun juga agak berkurang. Salah satu manfaat yang ane rasakan saat ada pesta ultah adalah dimana ini jadi momen untuk ane bersosialisasi. Biasanya, di pesta ultah itu kan ada ngobrol-ngobrol dengan teman atau ketemu orang baru, terus ada juga karaoke-an, dan lain sebagainya.

3. Membahagiakan Orang Lain

Ketika diundang ke pesta ulang tahun oleh orang lain, tentu ia pun juga berharap bahwa kita akan datang dong? Nah, ketika kita datang ke pesta ultah pun ini artinya bikin yang punya acara pun senang. Jadi, dengan datang ke pesta ultah maka secara ga langsung kita pun juga bikin bahagia orang lain, plus.. kita pun juga senang kan karena ada banyak makanan.. Gratis lagi! emoticon-Ngakak

Ngomongin soal bahagia di ultah, satu hal lagi yang mungkin ditunggu-tunggu oleh yang merayakan ultah adalah Kado. Kado bisa dalam bentuk apa saja sih gan, dari hal kecil yang disukai hingga beberapa orang mendapat kado kejutan di hari ulang tahunnya. Terlebih lagi kalau yang berulang tahun adalah gebetan atau pun pacar, tentu akan berusaha untuk memberikan kado terbaik demi kebahagiaan pacar/gebetan kita yang berulang tahun. 

[ASK] Ultah Dikasih Hadiah Motor, Tambah Sayang atau Biasa Aja?
Sumber foto blogspot

Quote:


Dengan segala alasan mulai dari cinta mati, sampai dengan banyak duit... Gimana nih perasaan agan sekalian berulang tahun, dan ternyata malah dapat kado berupa motor dari tambatan hati, kira-kira bakal makin sayang atau memang biasa aja sih? 
Boleh dong minta pendapat kalian, siapa tau.. kejadian ini emang benar terjadi pada kalian nih gan... apa lagi motor itu emang udah diimpiin banget sama kalian, Gan!
Buruan deh pada komentar, ane doakan semoga agan sekalian ulang tahun dapat kado berupa motor! emoticon-2 Jempol 

Polling
2 Suara
Dapat Kado Berupa Motor, Gimana? 
Diubah oleh whitehats
kalo dikasih harley mah auto kimpoiin ... emoticon-Genit
[ASK] Ultah Dikasih Hadiah Motor, Tambah Sayang atau Biasa Aja?

ketek emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ogah dikasi motor mahal2
krn tdk termasuk biaya perawatan yg juga mahal emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Agan lain mana nih komentarna emoticon-Cool
Seneng lah gan..

Apalagi kalo dikasihnya indiana scout bobber emoticon-Genit
Ngeri njirrr
Baru pacar ngasih hadiah motor


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di