CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mantan Manajer Menipu Lisa ‘BLACKPINK’ Hingga 1 Milyar Won
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5c063b84088651d0f9e1d/mantan-manajer--menipu-lisa-blackpink-hingga-1-milyar-won

Mantan Manajer Menipu Lisa ‘BLACKPINK’ Hingga 1 Milyar Won

Mantan Manajer Menipu Lisa ‘BLACKPINK’ Hingga 1 Milyar Won
(Foto: Vogue)

Ada-ada aja ya kelakuan orang jaman sekarang. Kalo udah kepepet, langsung segala cara dihalalkan buat dapat uang. Termasuk yang dilakukan mantan manajer salah satu anggota girl groupyang tengah naik daun saat ini, Lisa ‘BLACKPINK’.

Hari ini, Selasa, 2 Juni 2020, salah satu media Korea Selatan, Market News mengungkapkan bahwa mantan manajer Lisa ternyata sudah melakukan penipuan terhadap anggota BLACKPINK tersebut. Gak tanggung-tanggung, uang yang ia curi dari Lisa jika dihitung sudah mencapai 1 milyar won. 

Manajer A, sudah bersama dengan Lisa sejak gadis kelahiran tahun 1997 itu memulai debutnya bareng BLACKPINK. Lisa yang saat itu adalah seorang rookie sangat bergantung terhadap manajernya dan ternyata, sang manajer memanfaatkan hubungan mereka yang dekat itu untuk meraup keuntungan pribadi.

Mantan manajer itu menggunakan uang yang ia dapat dari Lisa untuk melakukan perjudian. Hal ini pastinya sangat merugikan ya bagi Lisa. Gak cuma secara finansial, tapi juga secara mental. Soalnya, Lisa memang dekat dengan manajer tersebut, mengingat ia bukan orang Korea dan sudah hidup mandiri di negeri ginseng tersebut sejak masih remaja.

Ketika ditanya perihal kebenaran kabar ini, YG Entertainment, selaku pihak agensi mengatakan bahwa pemberitaan tersebut benar adanya. Dikutip dari Newsen, YG Entertainment mengatakan bahwa manajer tersebut sudah bukan pegawai mereka lagi. Sementara Lisa sendiri mengungkapkan bahwa ia berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan lancar. Manajer tersebut juga kabarnya sudah mengembalikan sebagian uang Lisa dan sudah membuat rencana pengembalian uang tersebut kepada Lisa.

Duh, semoga cepat selesai ya masalahnya, Lisa. Tetap semangat!




profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
1 milyar won broooo gile, emg dah org terdekat tuh bs jadi org yg bnr2 nusuk kita
emoticon-Turut Berduka

Emang kurang ajar banget! Ketangkap habisi ajalah! emoticon-Blue Guy Bata (L)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di