CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4c8b5349d0f0d4f5f8e69/risma-pamit-ini-pesannya-untuk-warga-surabaya

Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
skalian nyalonin buat jadi gubernur jakarta aja bu....
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pemimpin yang bisa jadi teladan
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Bu risma ini berani nutup dolly, hebat loh...
Penggantinya ntar lebih berat krn bakal dibanding2 kan dengan bu risma emoticon-Big Grin
Semoga surabaya makin maju, btw itu kok covid19 terpusat di sana ya, sampe zonanya gak merah lagi, jd hitam... Serem gan
profile-picture
profile-picture
kemaln dan kanzaki memberi reputasi
Mantul lahhh. . .
Dolly aja abiss. . .

profile-picture
kemaln memberi reputasi
ama bu kofifah lagi ga bagus ya hubungannya? hanya nanya
Denger kata pamit kok malah ingat ricis emoticon-Cape d...
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
sedih juga sih klo bu risma udah tidak menjabat lagi. ketegasan bu risma ini perlu ditiru kedisiplinannya., sehat sehat bu risma
profile-picture
kemaln memberi reputasi
wow keren juga surabaya dapet adipura berturut2.
Semoga makin baik kedepannya
profile-picture
kemaln memberi reputasi
padahal bukan warga Surabaya tp ikutan sedih kalo risma masa jabatannya habis emoticon-Frown sukses selalu bu
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Kerjanya bagus kalo depan wartawan, semoga rakyat indonesia gk kena prank lg emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Mantap bu, meski saya bukan warga Surabaya, saya sering baca berita Bu Risma. Sya doakan semoga Bu Risma selalu diberi kesehatan
profile-picture
kemaln memberi reputasi
akan jadi apakah... tolong di bantu.. prok..prook... proook!
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Quote:


11 12 sama rk lah
hijrah dong bu ke jakarta
profile-picture
iskrim memberi reputasi

Wah dah mau abis periode aja nih bu risma... terima kasih atas pengabdian mu, walaupun ane bukan warga SBY.


No cendol, bata onlyemoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kanzaki memberi reputasi
alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
kemaln dan iskrim memberi reputasi
masih lama woy
emang kerasa bgt perbedaannya sm surabaya sblm bu risma, ane yg sering ke surabaya buat main entah apa, jd lebih nyaman skrng, top deh bu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kemaln dan iskrim memberi reputasi
yang pasti, hal positif dari bu risma dijadikan sebagai pembelajaran
profile-picture
iskrim memberi reputasi
semoga sehat bu, tahan amarahnya emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di