CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4acc7facb951956244719/kasus-george-floyd-apakah-salah-satu-pemicu-pax-americana-beralih-ke-pax-judaica

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?



Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?


Amarah warga Afro Amerika dan mereka yang membela no racism terbakar karena kasus yang menimpa George Floyd yang berkulit hitam, oleh salah seorang polisi kulit putih bernama Derek Chauvin, bukan hal baru kalau di Amerika perang antar ras memang sudah berkecamuk sejak dulu.

Tapi kenapa disaat sekarang pandemi corona yang membuat ekonomi di seluruh dunia kandas, belum lagi akan ada pemilihan Presiden di tahun 2020 di Amerika. Isu kematian George Floyd yang di tangkap dan dicekik lehernya oleh polisi Minneapolis hingga kehabisan nafas membuat Amerika gaduh dan rusuh.

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?

Unjuk rasa besar-besaran terjadi di empat negara bagian baik itu di Minnesota, Atlanta, California, dan Washington. Amerika seperti sedang menuai hasil yang sudah lama mereka tanam, supremasi kulit putih memang sudah lama hadir di tanah Indian. Hingga menjadikan Amerika Serikat rentan bergesekan dengan isu SARA.

Yang menarik adalah kerusuhan besar yang terjadi hingga terjadi penjarahan di banyak toko, jam malam diberlakukan. Keamanan Amerika bersiap siaga mengatasi situasi chaos yang makin melebar.

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?

Secara logika kalau untuk menuntut kasus hukum dari George Floyd, seharusnya unjuk rasa dapat diredam karena Derek Chauvin sendiri sudah dipecat dari kesatuan polisi tempat ia bekerja. Ia juga sudah didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap orang lain dengan ancaman penjara 25 tahun. 

Bahkan istrinya sendiri meminta cerai karena prilaku suaminya, dan meminta maaf pada keluarga korban. Lalu kenapa masih ada unjuk rasa? Kenapa harus terjadi kerusuhan yang berujung pembakaran, penjarahan tak cukup sampai disitu penyerangan terhadap Ohio Statehouse, sebuah gedung ibu kota negara bagian Ohio yang berada di kota Columbus menjadi sasaran amuk massa. Yang membuat tanda tanya lagi untuk apa para demonstran menghancurkan kantor berita CNN Atlanta?

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?

Beragam pertanyaan bagi orang awam akan terlintas ketika situasi politik di Amerika sedang genting, Trump yang gagal dimakzulkan mendapat serangan bertubi-tubi dari negaranya sendiri. Ada apa?

Disatu sisi persiapan militer Amerika yang berhadapan dengan China juga semakin menaikkan tensi politik luar negeri, belum lagi perseteruan mereka dengan Iran. Banyak negara yang menginginkan kehancuran Amerika Serikat, terlebih lagi mereka yang telah kalah pada Amerika pada perang dunia ke 2.





Maka timbul pertanyaan apakah unjuk rasa di Amerika memang sudah direncanakan untuk berakhir kisruh? Apa ini tandanya pax Americana akan beralih ke pak Judaica?

Diawali dengan keputusan Amerika yang telah mengakui permukiman Israel di Tepi Barat, ini adalah awal peralihan kekuatan Amerika yang akan menyokong Israel lebih kuat.

Pemimpin dari Israel pun berterima kasih kepada pemimpin Amerika.

Quote:


Ketika Israel mulai menjadi kuat, kemudian badai corona terjadi maka sektor ekonomi dunia luluh lantak. Mafia dunia mulai bergerak, pergerakan politik yang ditunggangi banyak pihak di dunia juga mulai memanas. Strategi apa yang harus dilakukan selanjutnya?



Apakah "Perang"

Kita tunggu saja kisah selanjutnya, setidaknya jadikan trit ini bacaan hiburan dikala senggang, salam saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?
Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?
Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?

GIF







Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
klo mendekati pemilu emang mesti ada kasus2 serupa emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
packyu dan nouah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Amerika rusuh kita nonton aja om emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


sblm protes besar²an, polisi² tsb cuma dipecat tanpa ada kepastian dibawa ke meja ijo arau ngga
baru stlh demo pecah mrk didakwa, masyarakat udah kadung panas

itu setau ane lho bre emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeratull dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
amerika lgi kena batunya
profile-picture
profile-picture
nouah dan c4punk1950... memberi reputasi
demo2, kumpul2... santapan lezat bagi virus corona emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dobblekill dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
BLACK LIVES MATTER!!

Kalo dimarih...berita bgini buat nutupin brita yg lebih besar bang.. emoticon-Hammer2
Kasus George Floyd, Apakah Salah Satu Pemicu Pax Americana Beralih Ke Pax Judaica?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azroqysakti dan 3 lainnya memberi reputasi
Kebangkitan musik Grunge ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sekarang aksi solidaritas sudah mulai ada di inggris
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
50:50 yg anti rasis & pendukung rasis emoticon-Belgia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
karma does exist..

sebelom kasus george di amrik,
kerusuhan di banyak negara di dunia,
secara ga langsung banyak peloporin sama mamarika ky nya.
ntah itu dalih diktator, teroris, nuklir dsb, dll.

#intinya mamarika mau nguasain sumber daya alam & pemerintahan negara2 yg dirusuhin.

#menurut gw lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bodo amat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo udah panas kan tinggal meledaknya aja....
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan srusuut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Civil War nih di Mamarika
profile-picture
profile-picture
packyu dan c4punk1950... memberi reputasi
Pax Americana dan Pax Judaica ini apa? Ga ada penjelasannya.

Quote:


Ini maksudnya gimana?

----

Eh tumben gw pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini momen china banget dah, tinggal panas"in warganya emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Laut cina selatan lg memanas, blm lg cina menlen vs india emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bakar emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mobilnya sayang banget keren diremukin emoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
demo rasis dengan berlaku rasis...... kocak.......


jd memang sebagian tidak lebih dr sekedar hanya ingin memenuhi rasa "greed" mereka dgn memanfaatkan kematian org.....

emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di