CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenapa Pria Selingkuj Dengan Wanita Yang "Kurang" Dibanding Pasangannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3435f88b3cb2e8757d661/kenapa-pria-selingkuj-dengan-wanita-yang-quotkurangquot-dibanding-pasangannya

Kenapa Pria Selingkuh Dengan Wanita Yang "Kurang" Dibanding Pasangannya?

Sebagian pria yang selingkuh, ternyata memilih selingkuhan yang jika dibandingkan dengan pasangannya, lebih "jelek".
Aneh ga sih?
Kadang ada yang bertanya-tanya, kenapa si A selingkuh, padahal isterinya cantik, seksi, perhatian? Lha dapat selingkuhan yang wajahnya biasa aja, bodinya biasa aja.
Apa sudah buta ya?

Kenapa seorang pria bisa berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih " jelek" dibanding pasangannya?
Coba kita lihat beberapa alasannya.

1. Pengen sesuatu yang lain.
Yang nama manusia emang ga pernah puas gan. Sudah dapat yang terbaik, tapi masih pengen lebih.
Sudah punya istri cantik, masih pengin yang kurang cantik.

2. Bosan
Manusia juga punya rasa bosan gan. Begitu juga pria.
Sebagian pria, kadang bosan dengan istrinya. Jadi ingin menu lain dalam hidupnya.
Diibaratkan makan, tiap hari makan nasi padang, lama-lama bosan juga, pengin juga makan ketoprak.

3. Pengin tantangan
Pria biasanya suka tantangan gan. Selingkuh itu sebuah tantangan. Gimana caranya ga ketahuan. Salah satunya, cari yang di bawah pasangannya. Orang pasti ga akan mengira kalau dia selingkuh, secara pasangannya lebih segalanya dari selingkuhannya.

4. Sang selingkuhan punya nilai lebih di matanya.
Semua orang tak sempurna. Tapi keinginan mendapatkan sesuatu yang tak dimiliki oleh pasangannya, juga membuat pria berselingkuh.
Biarpun istri cantik, bohai, tapi kalau marah2 mulu, sang suami akhirnya kepincut wanita lain yang lebih lembut dan pengertian.
Hal itu yang tidak didapat dari istrinya.

5. Cuma iseng
Yah...kadang pria selingkuh cuman iseng ajah. Pengen tahu, masih bisa tebar pesona apa kagak.
Walaupun yang nerima gombalan dia lebih "jelek" dari istrinya, dia udah puas.
Ternyata masih laku juga....emoticon-Ngakak

6. Khilaf
Pria sering khilaf kalo urusan cewe mah. Apalagi dikejar-kejar cewe.
Serasa udah kaya Arjuna aja tuh.
Karena sering digodain ma cewe, ya akhirnya KHILAF.
Karena asik...ya diterusin.

Nah, agan sista, itulah kenapq pria selingkuh, walaupun selingkuhannya lebih 'jelek" dari pasangannya.
Tapi itu semua pendapat pribadi TS.
Bukan hasil polling ataupun penelitian ilmiah...emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh beqichot
Halaman 1 dari 3
biasanya sih krn si cowo menemukan sesuatu yg nggak pasangannya punya, yaitu kenyamanan satu sama lain. banyak malah yg langgeng sama selingkuhannya pas nikah
ane sih ga mau ngejudge ya tp kbanyakan gitu sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
si oppah bikin thread selingkuhaann?
Ane saranin jaga psgnmu baik2 oppaaahhh
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Duh gemes banget nih sm isi tritnyaemoticon-Frown

Yes why?

Selingkuhannya laki gue dulu juga gt.
G habis pikir guaemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Yah namanya g jodoh yak.
Walau selentingan denger2 dipelet atau mistis apapun ntu .. gue lebih menjurus ke kalimat engga jodoh aja sih...

Baca ini kaya ngacak2 hati
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Diubah oleh Niegareuliz
Lihat 2 balasan
tapi apapun itu perselingkuhan ga dibenarkan ya gaes. hmm jaharaaa deh
profile-picture
beqichot memberi reputasi
mungkin karena selingkuhannya bisa empot ayam ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan beqichot memberi reputasi
istri gak mau disuruh oral
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
edit masalah koneksi internet
Diubah oleh ssdestroyer
edit
Diubah oleh ssdestroyer
Bosen tiap hari makan daging mulu sesekali makan tempe emoticon-Hammer2
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Gw mampir karena TS-nya aja, dan ada Richy juga, dua sahabat baik. 🤗

Soal selingkuh, ane gak punya prinsip kayak gitu, jadi gak begitu ngeh dengan topiknya, numpang lewat aja. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Aman lahhh.... Kagak trauma. Cmn kagak juga mau tw kabar apapun dr mereka

Sis napa sih... Bre bre bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Oia, menikah itu kan saling menerima. Kalau selingkuh yah berarti gak menerima donk. Gak menerima kenapa nikah?

OOT, hahaha. Ngacir... emoticon-Ngacir
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
buas di ranjang
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Karena meki itu enak emoticon-Salaman
7. Karena can too dengan orang lain lebih greget emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan reivenom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kemungkinan ke-7 : selingkuhannya lebih kaya sehingga bnyk cowo mau ngedeketin cm mo numpang idup doang... #CMIIW
emoticon-Blue Repost
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yahh selingkuh yang namanya selingkuh mah buat ane udah nggak termaafkan sih, sulit dimaafkan lebih tepatnya nggak bisa terima lagi sama orang yang udah berkhianat
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Diubah oleh matahari728
7. karena kita gak bisa memprediksi perasaan seseorang emoticon-Ngakak (S) kalau lihat sinetron indos*ar sih cowok selingkuh banyak faktor nya
ada yang emang karena dia ingin
tapi ada yang karena terpaksa
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 5 balasan
mungkin karena tiap hari disuguhin daging sekali kali pengen ikan asin emoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
nda tau, lom pernah selingkuh. mungkin bawah ane rajanya selingkuh
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di