CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2738edbf7645a9d47bcab/titis-sampurna-bantah-bossman-mardigu-sebagai-pendiri-perseroan

Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

PT Titis Sampurna (Perseroan) membantah bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan.

Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwariskan dari ayah yang bersangkutan yang merupakan salah satu pemegang saham minoritas pada tahap awal Perseroan.

“Sejak tahun 2016 keseluruhan saham tersebut telah dialihkan seluruhnya, sehingga Mardigu Wowiek Prasantyo tidak memiliki kepemilikan saham di Perseroan ataupun afiliasinya, katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (30/5/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan sepanjang 40 tahun berdirinya Perseroan, Bossman sapaan Mardigu di dunia maya, tidak pernah tercatat dalam manajemen Perseroan sehingga yang bersangkutan tidak pernah menduduki posisi yang dapat menentukan arah kebijakan maupun pengambilan keputusan dalam Perseroan.

Sambungnya, ia mengatakan bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo hanya pernah memegang posisi anggota Dewan Komisaris Perseroan dan direksi di anak usaha Perseroan pada tahun 2012 yang merupakan diversifikasi pengembangan bidang usaha baru, yang mana posisi tersebut juga sudah berakhir di tahun 2015.

Bahkan, terhitung sejak September 2016, nama Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pemegang saham maupun pengurus di Perseroan maupun afiliasinya. Mardigu Wowiek Prasantyo juga bukan merupakan karyawan ataupun masuk dalam Manajemen Perseroan dan afiliasinya.

“Dengan demikian Perseroan berikut afiliasinya tidak memiliki keterikatan apapun dengan Mardigu Wowiek Prasantyo, dan seluruh tindakan yang bersangkutan adalah murni tanggung jawab pribadi dari Mardigu Wowiek Prasantyo,” ujar Annisa DK.

sumber

Kena Smash emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 8 lainnya memberi reputasi
Pembual saja



emoticon-Traveller
Coba cek apa agama nya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Mosta2011 memberi reputasi
ini bossman lagi terkenal banget namanya di youtube
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 42 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 42 balasan
ngemeng doang gede
pengen jadi mantri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sudah kuduga tak sehebat yang di gembar gemborkan. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
bodo amat, kagak kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
tiba2 nongol ngaku shadowman
duit banyak katanya
paling bekas kroni harto pas orba,ga jauh2 lah,nongol2 jadi pengen jadi hero dengan mindset "berbeda"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Follower nya banyak dan segmented..jgn banyak cakap tentang beliau kalo belum tau backgroundnya , sebenarnya beliau ahli dalam menghabisi benalu negara ini ,ya kurang dr 5 tahun lagi who knows
profile-picture
profile-picture
profile-picture
styrn dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
set dah nama bossman
tunggu ada yg namanya kacungman

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi tadinya mardigu mengaku sebagai pendiri titis sampurna gitu? emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
subannalloh emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
ini awal kasusnya gimana sih, ane gak ngikutin emoticon-Hammer2

yang ane tau dia sempet jadi tamu vodcast DC, ngomong soal kelautan.. tapi sama berbagai pihak disanggah karena konsepnya ngawur emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
termasuk orang hebat ini..cara berpikirnya pintar..

model² kayak gini sih wajib masuk pemerintahan..


next 2024 presidennya harus dari independen.. jangan dari partai politik manapun..
jijik kalo udah dikontrol sama partai..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
House0fPain dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
sampah busuk itu sudah emoticon-Najisemoticon-Najis Titis Sampoerna ane tahu sejak kecil kantornya di jalan Sanjaya dekat kampus STAN jaman dulu...harusnya sih Dogol sampah ini masih kencing dan berak di celana waktu Titis didirikan.... how come si monyet ngaku pendiri.....mengkhayal boleh...tapi jangan kebangetan nyet....nggak enak kalo digebukin orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blambih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mari kita sama2 tunggu kelanjutanny.

Gw udah nonton bbrp video youtube-ny. Omonganny sih menarik n keliatan meyakinkan. Tp ngga tau jg asliny spt apa.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah liat kontennya diyutub ini orang klo ngomong cerdas kek berwawasan luas, utk kasusnya apa bener dia sdr yg ngaku2 bisa budir klo bohong lah semua informasi gampang diakses
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pendapat dia ttg "Malakin" Kapal lewat di selat Malaka dan di bandingin sama Panama & Suez di podcast Nya si Botak, udah kaya argumen preman kampung alias ormas yang minta jatah sama pabrik2, KOCAK..and kadrun dongo manggut2 aja.emoticon-Big Grin

Banyak video Counter akhirnya ttg aturan Maritim, kaya UNCLOS dll.

Yang pinter ya singapur sama malay, ngasih service hub, bikin pelabuhan guedeee, biar pada mampir. Kalo udah sering export import sih pasti ngerti kenapa kadang kapal transit via singapur or Malay.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Keknya bukan jenis Kadrun dia... Bukan jualan mayat jualan ayat.. Ide idenya boleh juga meski blm tentu aplikatif tapi okelah sebagai tambahan sumber informasi.. Meskipun ga setuju juga..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cialis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hari gini bisa di trace lah bekgron-nya. Tinggal Nunggu Waktu beneran sehebat itu apa bacot doang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 4 lainnya memberi reputasi
Ternyata junjungan kadrun emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di