CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Suami-Istri Sebar Pamflet Khilafah di Kupang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2408c68cc956219696fc7/polisi-tangkap-suami-istri-sebar-pamflet-khilafah-di-kupang

Polisi Tangkap Suami-Istri Sebar Pamflet Khilafah di Kupang

 Polisi Tangkap Suami-Istri Sebar Pamflet Khilafah di Kupang

Kepolisian Resor Kupang Kota bekerja sama dengan organisasi masyarakat di Kota Kupang Brigade Meo menangkap suami istri yang sejak Kamis (28/5) menyebarkan ideologi khilafah melalui pamflet di Jalan El Tari Kupang.

"Saat ini keduanya sudah diamankan dan akan dilakukan interogasi dan penyelidikan lebih lanjut atas apa yang sudah mereka lakukan," kata Kapolres Kupang Kota AKBP Satria B kepada wartawan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/5) sore.

Kapolres menuturkan bahwa pasangan itu diamankan di salah satu kos-kosan di Jalan Air Lobang 3, Kelurahan Sikumana, Kota Kupang.


Penangkapan terhadap keduanya dilakukan setelah pihak kepolisian dan Brigade Meo mendapatkan informasi melalui salah satu media di Kota Kupang dan video yang beredar di media sosial.

Kapolres pun berharap masyarakat tidak perlu lagi khawatir dan tetap tenang menanggapi masalah tersebut.

Sementara itu, Ketua Brigade Meo Mercy Siubelan mengatakan bahwa suami istri itu adalah pasangan yang sering berulah berkaitan dengan ideologi khilafah. Keduanya disebut Mercy adalah pentolan ]organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Siubelan mengatakan bahwa salah satu dari kedua orang itu pernah diamankan oleh Brigade Meo beberapa waktu lalu karena melakukan hal yang sama.

"Kini dia berulah lagi, kita amankan saja," kata dia sambil berharap agar kepolisian bisa mengambil tindakan tegas untuk kasus seperti ini.

sumber
Ternyata ributin komunis buat menutupi faham isis
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Liatrivaria dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
cie da mulai nongol ni ye.....semua lini digerakin....mumpung ada kesempatan corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
goblog akut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
kok berani ya pak polisi emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
bong gw cuma tanya bong, inget cuma nanya ya...klau indonesia jadi negara khalipah kalian mau ngapain bong...? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
di NTT pula.bentar lagi duuuuuuar.nonggol lagi nih sampah.emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pak polisi kerjanya apaan ya. emoticon-Hammer
Kalo ga diamanin mungkin tuh mahkluk khilafah bebas nyebarin ideologinya....
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Maunya diberikan satu pulau kosong lalu dikumpulkan para pengusung khilafah dan disuruh membuktikan kehebatan sistem khilafah..

Kira kira mau gak tuh para pengusung khilafah?
emoticon-Sundul Up
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hukumanny kalo.bisa penggal sesuai keyakinan mereka emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Parasitemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
biasanya begini eks HTI yang udah dibubarinemoticon-Cool
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
gw sih yg tau sejarah,syarat dan apa apa aja yg dibutuhkan untuk terbentuknya negara khilafah ngakak aja liat tingkah laku di kudua belah pihak baik yg oro ama anti khilafah emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu ada yg teriak membela aja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak heran sih kalau pentolan HTI, memang sarangnya cikal bakal terroris
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Wilayah mayoritas kafir emoticon-Ngakak

Kalau Wilayah non kafir sih polisinya yg bakal minta maaf kalo sampe nangkap

Karena mau menghalangin jalan jihad emoticon-Ngakak

----

Tanda orang terguncang, nge post monolog berkali2 dalam 1 page emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rickreckt
gw saranin sih gan benci sewajarnya aja, jgn terlalu benci, ntar jadi jatuh cinta lho... emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah ini dia.
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan rizaradri memberi reputasi
msh banyak ya pemuja khilafck
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
apapun masalahnya solusinya cuman satu >>> KhilaFuck emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
astagfirullah, penjoliman thd kilaf-fuck emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di