CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
D'CURHAT DC - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ffde365c4f4d00095392/dcurhat-dc---part-5

D'CURHAT DC

Tampilkan isi Thread
Halaman 299 dari 306
Easy money! buat beli pizza hut! emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


ngoss emoticon-Cool

yg kena covid orang2 kaya kenapa lo yg stress begini ngoss emoticon-Cool

D'CURHAT DC - Part 5

mau gw bantu jedotin gondlong lo apa gimana ngoss emoticon-Cool

biar cepet ngoss emoticon-Cool

bilang aja sama bos lo ngoss emoticon-Cool

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


emang lu kaga sakit hati liat omnibus law disahkan dpr ndlong ??

emoticon-Thinking
Diubah oleh HabibMuso
D'CURHAT DC - Part 5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya, kekeyi bukan boneka emoticon-shakehand
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


satu lagi definisi 'kafir' yg lu kelewat ngor emoticon-Cool
vv

MUSLIM KTP itu sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ngor ??

kita ambil contoh Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat rizik berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"kita jihad tegakan al maidah 51. TOLAK PEMIMPIN KAFIR. takbiir !(Habib Rizieq Shihab)

"Kalo yesus itu anak tuhan. lalu bidannya siapa" (Habib Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Rizik shihab menerima 1 ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = KAFIR YG PALING NYATA

no argumen ngor emoticon-shakehand

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Rizieq Shihab muslim ktp ini yg bisa. No debate emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan androidiot memberi reputasi
Diubah oleh gangaceng
[YOUTUBE]jKLezBwcYs[/YOUTUBE]

gw pikir2 lagi, kayaknya lagu ini jg cakep gw bawain di nikahan sepupu gw emoticon-Cool
profile-picture
kerenorang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak
Ngen tout

Ngen tiut

Ngen tiaw

Ngen GG toutt
Gak jadi
Diubah oleh egag
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nuklirboy pake akun yg mana? emoticon-Cendol (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


wuassukkss !! gausah monolog sok iyeks lukss zal emoticon-Busa:
mening buru lukss uplod kopi saset pakek aidi lukss raja gembel zal emoticon-Busa:

Quote:
Quote:


wubelbelbel emoticon-Ngakak
Halaman 299 dari 306


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di