CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jeon Somi Ternyata Pernah Insecure dengan Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1c33510d2956b932b5e71/jeon-somi-ternyata-pernah-insecure-dengan-tubuhnya

Jeon Somi Ternyata Pernah Insecure dengan Tubuhnya

Jeon Somi Ternyata Pernah Insecure dengan Tubuhnya


Eks anggota I.O.I., Jeon Somi mengungkapkan jika dirinya pernah merasa insecure dengan tubuh. Jeon Somi mengatakan hal tersebut ketika menjalani wawancara dengan majalah Vogue. Dia banyak bercerita tentang hal-hal yang telah dilewatinya selama ini di wawancara tersebut. Salah satunya tentang perjuangannya untuk menjadi seorang idol.

Jeon Somi membongkar fakta tentang dirinya yang pernah merasa insecure. Dia merasa berbeda dibanding dengan teman sebayanya karena memiliki tubuh yang lebih dewasa. Lalu sang ayah yang tanggap akan kekhawatirannya, memberikan sebuah wejangan hingga membuat Jeon Somi menjadi percaya diri. Kata sang ayah, dia tidak boleh bersembunyi dan harus menunjukkan dirinya hingga menjadi lebih percaya diri.



Lalu dia memingat masa-masa remaja ketika mengikuti program survival yang membawanya debut bersama I.O.I. Jeon Somi bercerita, memulai kehidupan sebagai seorang trainee ketika duduk di bangku kelas enam, dan menghabiskan hiduonya di ruang latihan. Dia juga mengatakan bahwa dirinya menjadi pribadi yang lebih dikuat selama hidupnya hidupnya dipenuhi dengan harapan dan kecemasan. Usai tak lagi bersama I.O.I, perlu beberapa saat untuk Jeon Somi akhirnya bergabung dnegan agensi baru dan sebut sebagai penyanyi solo.

Soal tekadnya, Jeon Somi menegaskan dirinya tak ingin menjadi idol yang biasa saja. Dia ingin menjadi seorang seniman yang bisa mencoba hal-hal yang belum bisa dilakukan oleh orang lain. "Saya tidak ingin tampil sebagai idola yang biasa dilihat oleh publik. Saya ingin menjadi seniman perintis yang tahu cara mencoba hal-hal yang belum dapat dilakukan orang lain," kata Jeon Somi.



Baru-baru ini, mantan anggota I.O.I itu memiliki reality show-nya sendiri bertajuk 'I Am Somi' di saluran YouTube resmi The Black Label. Tak hanya itu, Jeon Somi juga merilis sebuah album solo. Sayangnya rencana tersebut harus tertunda karena pandemi Covid-19. Menanggapi situasi tersebut, Jeon Some menganggapnya sebagai waktu untuk menampilkan sisi yang lebih sempurna dan profesional dari dirinya. 


Sumber: Soompi
profile-picture
profile-picture
nona212 dan Shyesun.pucha memberi reputasi
ane penasaran, apa yang bikin remaja-remaja di korea tu udah kelihatan dewasa-dewasa gitu ya dari segi penampilan
kalo orang indo kan umur 12-17 penampilannya gitu-gitu aja
nah kalo orang korean umur 12-17 gitu penampilannya udah macem orang 20an
udah nggak kelihatan anak kecil lagi gitu maksudnya
Bayangkan saja orang secantik jeon somi pun pernah merasakan insecure, jadi perempuan-perempuan di luar sana tidak perlu khawatir tentang diri sendiri dan jangan berlarut ketika merasa insecure.
Ahhhh cantikkk


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di