CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Minggu Ini SBS Cuma Tayangkan Satu Episode 'The King: Eternal Monarch' Lho
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfecd70577a971685e3788/minggu-ini-sbs-cuma-tayangkan-satu-episode-the-king-eternal-monarch-lho

Minggu Ini SBS Cuma Tayangkan Satu Episode 'The King: Eternal Monarch' Lho

Minggu Ini SBS Cuma Tayangkan Satu Episode 'The King: Eternal Monarch' Lho
foto: hancinema


Kabar sedih nih buat para pecinta drama Korea 'The King: Eternal Monarch.' Minggu ini drama yang dibintangi sama Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, dan lainnya itu bakal tayang cuma sekali doang nih. Padahal menurut ane nih, episode kemarin nanggung banget dengan misteri baru yang belum terpecahkan.

Tenang, ane nggak bakal spoiler kok hehehe. Jadi, SBS mengumumkan pada Kamis, 28 Mei 2020, episode 13 baru akan tayang pada Sabtu, 30 Mei 2020. Nah, slot 'The King: Eternal Monarch' hari Jumat, 29 Mei 2020 bakal diisi sama film tahun 2011 yang berjudul 'Contagion.'

Keputusan buat menayangkan film 'Contagion' adalah karena bertujuan buat menyadarkan masyarakat tentang COVID-19 yang nggak bisa diremehkan. Apalagi sekarang Korea Selatan lagi ada di gelombang kedua COVID-19 karena jumlah pasien baru dikonfirmasi telah melonjak dua hari berturut-turut. Jumlahnya pun mencapai lebih dari 70 pasien dalam sehari untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan.


Minggu Ini SBS Cuma Tayangkan Satu Episode 'The King: Eternal Monarch' Lho
foto: amazon


Kenapa harus film 'Contagion'? Karena film thriller Amerika ini bercerita tentang virus yang baru ditemukan dan menyebabkan pandemi di seluruh dunia. Film ini menggambarkan ketakutan akan penyakit menular dan perjuangan para ahli di garis depan bencana. Makanya dianggap relate banget sama kondisi sekarang.

Sedangkan drama 'The King: Eternal Monarch' udah menyelesaikan syutingnya lho. Drama ini rencananya tayang sampai episode 16 dan setuju kan kalau ceritanya makin bikin penasaran? Duh sabar-sabar aja deh dengan satu episode doang buat minggu ini. 


profile-picture
profile-picture
nona212 dan Shyesun.pucha memberi reputasi
kezel banget kenapa drama yang lagi ane gandrungin mesti ada aja nggak tayangnya
kemarin find me in your memory juga gitu
jadi kurang 1 episode doang harus nunggu minggu depan...
sedihhhh
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di