CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Gerakan Makar di UGM Saat Jokowi Sibuk Atasi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfc20210d2950bb67b8338/ada-gerakan-makar-di-ugm-saat-jokowi-sibuk-atasi-covid-19

Ada Gerakan Makar di UGM Saat Jokowi Sibuk Atasi Covid-19

Ada Gerakan Makar di UGM Saat Jokowi Sibuk Atasi Covid-19


28 May 2020 | 13:15

Bagas Pujilaksono

Gerakan Makar

Dengan hormat. Ada gerakan makar yang sedang dibangun di Yogyakarta lewat acara seminar yang temanya Wacana Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Covid-19. Poster seminar terlampir. Lebih memalukan lagi iklan seminar tersebut dimuat di website Universitas Gadjah Mada.

Inikah demokrasi, pada saat bangsanya sibuk bergotong-royong mengatasi pandemi Covid-19, kelompok sampah ini justru malah mewacanakan pemecatan Presiden. Ini jelas makar dan harus ditindak tegas.

Apa yang salah dengan Presiden Jokowi? Apakah Presiden mengkhianati UUD 1945, NKRI dan Pancasila dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Tanah Air?

Tabu berwacana Pemecatan Presiden pada kondisi pandemi saat ini.

Presiden sigap, dan terbuka soal data Covid-19, termasuk penggunaan anggaran dan penanganan dampak ekonomi dan sosial akibat pandemi di masyarakat.

Tabu berwacana Pemecatan Presiden pada kondisi pandemi saat ini. Lebih-lebih, kelompok sampah ini hanya bermodal mulut besar, tidak melakukan apa-apa kecuali menyebar kebencian dan membuat kegaduhan politik di masyarakat.

Sekali lagi ini makar, harus ditindak tegas.

*Akademisi Universitas Gadjah Mada

https://www.tagar.id/gerakan-makar-d...-atasi-covid19

Kacau nih UGM..

Apa negara episentrum baru dunia si Putin (390 ribu +) dan Bolsonero (420 ribu +) apa ga sekalian dilengserkan nih..
Jumlah penduduk tiap negara itu mirip Indo 260 juta,, positif nya 22 ribu.


Erdogan skrg udah krisis ekonomi akibat lockdown coba aja pake disuruh pecat/makar.. bakal dikejar2 esdogan tuh sampai ujung dunia seperti percobaan kudeta di 2018.



Kutip politikus ini aja..

Selain itu, pemerintah pusat dan daerah juga harus bersinergi untuk memastikan pemeriksaan kesehatan yang massif, tersedianya sarana perawatan dan peralatan medis, melindungi mereka yang paling rentan melalui penyiapan pengamanan sosial yang tepat sasaran dan perlindungan kesehatan. Pemerintah pusat tidak bisa bekerja sendirian mengatasi Corona. Apalagi jika ada kepala daerah yang merupakan perpanjangan tangan Presiden seakan-akan menentang kebijakan Pemerintah.

“Selebihnya terserah kita apakah mau berpartisipasi atau tidak, mau melindungi diri atau tidak. Berhentilah menjadi provokator dan menyebarkan energi negatif yang tidak bermanfaat serta berpotensi menimbulkan kecemasan publik,” ujarnya.

“Jika cemas, lindungilah diri dan keluarga. Sebab itulah satu-satunya cara sampai dunia menemukan vaksin, obat yang murah dan terjangkau,” pungkasnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Halaman 1 dari 4
Kalo emang bener monggo diciduk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Muzmuz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
uu karantina ada tapi diubah jadi psbb karena ga sanggup mbayari. di saat yang sama bancakan lewat ruang garong. bedebah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
padahal alumni ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo benar, harus siap bertanggung jawab
Sayang cari panggungnya saat begini
Univ negeri ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kok pembicaranya malah dari UII?



Cari info dulu dari group alumni ah... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
BuzzeRp balekota
Dkt ma goodbener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekuelnya ini:

Ada Gerakan Makar di UGM Saat Jokowi Sibuk Atasi Covid-19


Nunggu kadrun komen:

Akademisi tidak pernah salah! Itu kan hanya diskusi!


emoticon-Wakaka

Ngeri ya kampus cerdas disusupi kebodohan ala kadrun. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Mending Jokowi jangan diganti ditengah jalan, sudah terlalu banyak kerusakan yg dibuat. Biar jokowi yg perbaiki kerusakan yg dia buat, kalo tetap rusak paling enggak dia gk bisa lepas tangan.

Just my 100$

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denino3 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 2 lainnya memberi reputasi
UGM dah jadi kampus politik emoticon-Big Grin

Mending jadi universitas swasta aja dripada status nya ttp negeri emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
babaysan dan entop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sekelas ugm loh ini ada apa yahh intropeksi dong parah ini para bujjer
profile-picture
profile-picture
hamand dan entop memberi reputasi
UGM turun lepel kalo terus-trusan bermain politik. emoticon-Ngakak
Bisa dipastikan audiens dr pihak mana emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Berita kok pake dengan hormat.narasi pun mirip wartawan kompasiana🤣🤣🤣
Situsnya fake pula

Fix buzzer pempus playvictim🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aprilazzazza
Lihat 1 balasan
Cuma bacotan kecewa doang ga ada yg bener2 makar, wajarlah banyak yg mbelot dan kecewa yg belain cuma segelintir yg masih diuntungkan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
daftar pakai webnya UGM, moderator mahasiswa UGM, tp pembicara dr UII. emang UGM ga punya pembicara yg kompeten apa ya?

emoticon-Bingung
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh anak manis
Lihat 1 balasan
yg spt ini pasti pengen apa2 tp gak dapet apa2 emoticon-Ngakak (S)

makanya akhirnya jd anjing & bikin gerakan anjing

emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
kampus itu memang harus jadi area independen bagi intelektual yang tidak tabu mendiskusikan/mengkaji topik sesensitif apapun selama tidak melawan hukum.
memangnya salah melakukan pengkajian hukum tata negara tentang pemecatan presiden? kan masih selaras dengan hukum nkri.

beda cerita kalau mengkaji implementasi khilafuck yang mengubah fondasi bangsa atau mengorganisir gerakan makar, mungkin masih acceptable kalau dikendalikan.
apa jangan-jangan sudah balik ke orba? berpikir aja harus disensor? semua harus memuja the great leader?
belum apa-apa, belum ada penyelidikan sudah koar-koar diumumkan/dicap sebagai makar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
HAHAHA cuma thread opini.

selevel kompasiana n seword.

lucunya pada percaya.

emoticon-Cape d...

sudah jelas yang ngadain kanal pengetahuan FH UGM (yang PSBB)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

calon thread satwa liar

emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Oo Kerjaan buzzer ta..
Gini amat cari duit..isk isk isk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di