CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasangan Muda Mudi Ini Asik Bercumbu Dipinggir Jalan Menghangatkan Tubuh Dikala Hujan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecfbd922525c30d4e59a19c/pasangan-muda-mudi-ini-asik-bercumbu-dipinggir-jalan-menghangatkan-tubuh-dikala-hujan

Pasangan Muda Mudi Ini Asik Bercumbu Dipinggir Jalan Menghangatkan Tubuh Dikala Hujan

Pasangan Muda Mudi Ini Asik Bercumbu Dipinggir Jalan Menghangatkan Tubuh Dikala Hujan

kabarjawatimur.com

Banyak yang bilang ketika hujan turun, udara yang tadinya terasa panas akan menjadi dingin. Debu-debu yang berada di jalanan akan sirna terbilas oleh air hujan. Dan disaat dingin itulah banyak orang akan mencari kehangatan, entah sambil menikmati kopi panas dan pisang goreng atau sembari bercumbu mesra.

Seperti halnya yang dilakukan dua muda mudi ini di depan teras toko orang. Tanpa melihat kondisi dan hanya mengikuti napsu keduanya asik bercumbu saling melumat bibir masing-masing. Bila dilihat keduanya tampak menikmati bibir pasangannya tanpa peduli apa yang barusan dimakan oleh lawan jenisnya. Entah jengkol balado atau sambel goreng pete. Kalo udah "gak tahan" pokoknya nikmad. Enggak mikir entar pulang-pulang digebukin bokapnya gara-gara videonya viral emoticon-Big Grin.





youtube.com

Dua muda mudi asal Banyuwangi ini viral setelah video percumbuannya dipinggir jalan direkam oleh seseorang. Tanpa menyadari ada orang yang merekam aksinya, keduanya malah sibuk bercumbu mesra sambil berpelukan. Ditambah keduanya melepaskan masker yang seharusnya melindungi bibir dan hidungnya. Mereka malah dengan sengaja melepas masker yang digunakannya agar kedua bisa saling silaturahmi bibir.

Pasangan Muda Mudi Ini Asik Bercumbu Dipinggir Jalan Menghangatkan Tubuh Dikala Hujan

hipwee.com

Entah karena pengaruh lingkungan atau film-film yang ditontonnya membuat keduanya sama sekali tidak malu melakukan tindakan itu. Padahal harusnya mereka sadar bahwa ini adalah Indonesia, dimana wanita keluar rumah pake rok mini bisa dicap sebagai wanita tidak baik-baik. Apalagi terang-terangan ciuman ditempat umum.

Kayaknya bener kalo anak zaman sekarang udah mengalami degradasi moral. Ditambah dengan degradasi pendidikan. Udah gak mau belajar ditambah maunya pacaran doang. Mau jadi apa generasi penerus negara ini? Pemain sinetron azab?

Tapi ya mau gimana lagi, gaji perusak moral aja dibayar lebih gede dari gaji pencerdas bangsa. Ya jangan terlalu berharap negara ini akan makmur kedepannya. Tapi ane salut sih sama anak-anak yang tidak terjerumus ke zona gelap itu (pacaran, free sex, pake baju motif catur kemana-mana dan sebagainya). Salut juga buat orang tuanya karena berhasil mendidik anaknya agar tidak terjerumus ke dalam lingkaran setan. 

Sumber:Instagram ndorobeii + Opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
buat apdet
bawah ane biasanya kek gini
Cara orang menghangatkan badan saat hujan lain-lain gan.
Mungkin itu kearifan lokal saja.
mungkin mereka cuma butuh kehangantan di kala hujan deras melanda
emoticon-Betty emoticon-Betty
ane nunggu adegan barbarnya aja gan 🙈🙈
Sangeks gak lihat lihat tempat. emoticon-Amazed
Kesempatan betdagh anak mudaemoticon-Leh Uga
Gak apa apa asal gak ada yang liat emoticon-Cool
Sampai celup" Lah
Ini konten pemersatu harus dan diwajibkan berbagi
Selama satu pihak gak ada yang mrasa dipaksa urusan mereka gan emoticon-Malu



Kalau cowoknya dipaksa baru agan datang nyelametin emoticon-Leh Uga
Quote:

kalo om vandisk biasanya dimana nih?

Quote:

katanya ciuman itu bikin hangat gan. hangat anunya... emoticon-Ngacir
Baju motif catur
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di