CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Video Call di Instagram Hingga 50 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf999d2637723c561dec4e/cara-video-call-di-instagram-hingga-50-orang

Cara Video Call di Instagram Hingga 50 Orang

Cara Video Call di Instagram Hingga 50 Orang
Di tengah suasana pandemi seperti ini memang segalanya berubah. Seperti di suasana lebaran kemarin, yang ingin bersilaturahmi tentu tidak bisa dilakukan seperti biasanya yang sudah-sudah. Namun, tak perlu risau dan kecewa, karena meski dalam suasana seperti ini silaturahmi tetap bisa dijalankan. Salah satunya dengan cara online seperti Cara Video Call di Instagram. Dengan menggunakan teknologi internet, maka setiap orang di manapun berada masih tetap terkoneksi satu sama lain meski jaraknya jauh sekalipun.


Banyak perangkat yang bisa digunakan untuk melakukan silaturahmi online ini. Namun, yang biasa digunakan adalah laptop dan juga ponsel. Tentu dengan jaringan yang memadai, kamu dan keluarga bisa menghubungi orang-orang untuk tetap bersilaturahmi.


Penggunaan Video Call di Instagram Untuk Banyak Orang


Di awal-awal pandemi, zoom menjadi aplikasi yang familiar untuk melakukan meeting online. Karena dalam satu layar ponsel maupun laptop, kita bisa melihat dan berkomunikasi dengan banyak orang secara online. Bahkan hingga saat ini, zoom merupakan aplikasi yang masih digunakan untuk rapat, belajar, serta kumpul bersama bersama teman dan lainnya. Ada juga Aplikasi Download Video Instagram Terbaik yang disediakan untuk mempermudah menyimpan video instagram.


Sayangnya, ada berita tak sedap di dalam aplikasi zoom ini. Dikabarkan bahwa aplikasi zoom ini sudah berhasil diretas oleh pengguna lainnya. Sehingga ketika akan online dengan satu grup, ada beberapa akun tak dikenal bisa ikut dan masuk ke forum tersebut.


Karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan ini, maka banyak orang yang menghapus aplikasi zoom tersebut dari ponselnya. Tentu alasannya demi keamanan data, identitas, dan lainnya. adanya kejadian itu pula yang membuat masyarakat mulai beralih dari zoom ke aplikasi lain yang lebih familiar dengan aplikasi yang digunakan sehari-hari.


Tentu kalian tak asing dengan instagram. Betul. Instagram kini bisa digunakan untuk melakukan video call dengan jumlah yang lebih banyak, yaitu 50 orang. Di dalam satu layar itu, kamu bisa melihat beberapa teman dalam jumlah sebanyak itu.
Dengan alasan keamanan serta rasa nyaman, dengan sosial media dan melakukan diskusi kamu bisa bertatap muka di dalam forum itu hanya menggunakan instagram yang pastinya lebih diminati masyarakat.


Tentu bukan hal yang mengherankan, karena banyak pengguna internet memiliki akun instagram dan pastinya sering dipakai untuk berbagai keperluan dan berkomunikasi serta mengupload berbagai momen yang menyenangkan bersama orang-orang terdekat.


Cara Video Call di Instagram Untuk Banyak Orang


Supaya kamu bisa menikmati fitur dari instagram, tentu caranya mudah sekali. Cara Video Call di Instagram ini seperti yang sudah dijelaskan mampu mencakup 50 orang. Berikut ini langkah-langkahnya:


1. Kamu harus login dulu ke akun instagram milik kamu.

2. Jika sudah login, tekan tombol home.
3. Masuklah ke menu Dirrect Message yang ada di sudut kanan atas.
4. Pilihlah orang yang ada di kontak instagram kamu.
5. Tekanlah ikon video di menu tersebut
6. Pilihlah opsi “create a room
7. Maka kamu sudah bisa melakukan video call hingga 50 orang dengan instagram kamu.

Pastinya cara ini, bisa untuk menghubungi semua kontak yang ada di Instagram kamu. Tunggulah hingga saling terhubung. Bila berhasil, maka kamu bisa melihat wajah teman-teman kamu atau akun lain yang sudah kamu undang. Cara ini lebih efektif digunakan selama suasana pandemi ini. Karena pada umum, setiap orang tentu memiliki akun instagram.


Selain itu, dengan fitur ini tentu bisa kamu dapatkan gratis di Instagram. Jadi, kamu tak perlu menyiapkan uang untuk melakukan video call. Kamu juga bisa memanfaatkannya pula untuk keperluan lainnya, seperti untuk belajar, mengajar, berdiskusi dengan kelompok, berdiskusi untuk membuat event maupun program, dan berbagai keperluan lainnya.


Bahkan di suasana hari Lebaran ini, kamu juga bisa memanfaatkannya pula untuk bersilaturahmi satu sama lain. Dengan begitu tidak bertemu secara fisik pun, silaturahmi tetap berjalan dengan melakukan Video Call di Instagram.

sumber: https://rahasiatekno.com/cara-video-...di-instagram/
Klik untuk berbagi pada Pinterest(Membuka di jendela yang baru)
Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
Coba ah, siapa tahu berhasil
Lihat 1 balasan
cuman kadang kalo di instagram suka susah koneknya sih
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di