CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Jelang Pelonggaran Lockdown, PSK Eropa Terapkan Aturan Baru bagi Klien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf93cf28c99151637e02b7/jelang-pelonggaran-lockdown-psk-eropa-terapkan-aturan-baru-bagi-klien

Jelang Pelonggaran Lockdown, PSK Eropa Terapkan Aturan Baru bagi Klien


Jelang Pelonggaran Lockdown, PSK Eropa Terapkan Aturan Baru bagi Klien


Quote:


Berharap kembali aktif di masa pandemi di tengah kekhawatiran infeksi virus corona, para pekerja seks komersial Eropa tepatnya Swiss menerapkan aturan wajib bagi calon klien. Dikutip dari DailyMail kemarin, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Swiss melarang kegiatan prostitusi sejak dua bulan lalu. Kini jelang pelonggaran lockdown, organisasi industri dewasa ProKoRe meyakinkan pemerintah untuk mengizinkan rumah bordil beroperasi dengan aturan main baru yang disebut minim kemungkinan infeksi.

Salah satunya dengan pembatasan posisi dan durasi. ProKoRe menyebut posisi yang menjaga wajah tetap berjauhan menjadi pilihan. Dalam hal ini mereka merekomendasikan setidaknya dua posisi.

Selain itu laporan media setempat menyebut pencegahan sebaran juga dilakukan dengan mencuci seprai dan handuk dengan suhu yang ditentukan serta memastikan ruangan memiliki ventilasi cukup.

Tak hanya itu, ruangan yang telah digunakan wajib dibersihkan dan aktivitas intim yang dilakukan tidak diperbolehkan melebihi batas waktu 15 menit. Para PSK dan klien pun wajib bermasker.

Selain itu rumah bordil harus menyediakan sarung tangan, kondom dan disinfektan. Kontak dengan barang klien pun wajib dihindari seperti dompet, topi, tas, jaket dan lainnya.

Dan di masa pandemi klien diwajibkan meninggalkan nomor kontak untuk memudahkan penelusuran jika ada kasus positif di rumah bordil. Nomor kontak baru akan dihapus setelah empat minggu dari kunjungan.

Pemerintah Swiss berencana melakukan pelonggaran lockdown pada 8 Juni mendatang. Memanfaatkan momentum, ProKoRe melayangkan panduan bagi pelaku prostitusi. Mereka menyebut urgensi diizinkannya rumah bordil kembali beroperasi karena memicu prostitusi ilegal.

Swiss termasuk negara yang melegalisasi industri prostitusi. Sejak pandemi mewabah pemerintah memberlakukan larangan aktivitas PSK sejak 16 Maret lalu.


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Horror bray, bayangin aja sehabis ngentot beberapa hari kemudian lo dpt telpon salah satu kliennya ad yg corona dan elu jadi salah satu suspectnya, apa ga langsung lemes itu kontol lu.

Langsung disuruh isolasi mandiri dirumah bersama kontol mu itu yg bikin gara2 wuakakakakakakaakak.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rifkymrm dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lihat 15 balasan
Habis ngeu e eh dapet bonus kombo covid hiv, emoticon-Ngakak yang tabah nak wkwkwk
profile-picture
eeqsemut memberi reputasi
Jelang Pelonggaran Lockdown, PSK Eropa Terapkan Aturan Baru bagi Klien
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mich2234 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ibaratnya memakai sarung tangan dan sebagainya buat nyelam di comberan. sebersih bersihnya ya tetap kotor emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gimana bisa mau ML tp mulutnya pake masker ???

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
kalok seph0nk dan rimjob gimana? emoticon-Bingung

bisa nularin ga? emoticon-Bingung
Diubah oleh lexarrio
profile-picture
naga.perjaka memberi reputasi
Quote:


Sesuai dengan sabda perkosa emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
PSK disana dah jadi profesi legal yah?
Lihat 6 balasan
ada² aja
profile-picture
andiar009 memberi reputasi
Tak hanya itu, ruangan yang telah digunakan wajib dibersihkan dan aktivitas intim yang dilakukan tidak diperbolehkan melebihi batas waktu 15 menit. Para PSK dan klien pun wajib bermasker.


15 menit? Bentar amat
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan Achraft memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Taruh nomer telp ?
Wkwkwk.

Kmdn ditelp pas ada istri.

Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarutama44 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
disana psk bisa dapat bantuan...??


disini.??
profile-picture
profile-picture
klateam dan panjul1993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang bikin ngakak posisinya di atur emoticon-Ngakak (S)
Udah enak enak gila mana inget, hajjjar bleh

emoticon-Leh Uga
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
hebat, bisa aja ts nemu brita kek gini,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa disuruh taro deposit gede nih, seandainya klien pake posisi diluar ketentuanemoticon-Ngakak (S).
Cuman boleh 2 posisi dan 15 menit doang
Tisu magic ga laku emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kontholl dan panjul1993 memberi reputasi
apakah covid bisa menular lewat air mani juga kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ah.. pake kondom cukup.. drpd aids mending kolorna..
2020 sedunia ngelawak semua..
profile-picture
oktavius30 memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Lihat 2 balasan
.................udah bayar mainnya kayak begituan ga nyaman...yang mau sih berarti kepepet atau kebanyakan duit....eh yang punya duit banyak mah ga bakal dikekang aturan tolol kayak gitu sih ya....berarti yang kepepet doang emoticon-Amazed
Diubah oleh hhendryz
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di