CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Tua Kaget Dikirimi Video Putrinya Dirudapaksa 5 Pria, Berikut Fakta-faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf8a88c82084305e744cb3/orang-tua-kaget-dikirimi-video-putrinya-dirudapaksa-5-pria-berikut-fakta-faktanya

Orang Tua Kaget Dikirimi Video Putrinya Dirudapaksa 5 Pria, Berikut Fakta-faktanya

Orang Tua Kaget Dikirimi Video Putrinya Dirudapaksa 5 Pria, Berikut Fakta-faktanya
Ilustrasi



Fakta-fakta baru kasus rudapaksa seorang gadis 18 tahun warga Kabupaten Blitar dirudapaksa lima pria di Tulungagung terkuak.

Sekedar informasi, saat gadis 18 tahun itu dirudapaksa, pelaku secara diam-diam merekam aksi tersebut menggunakan ponsel.

Kemudian video tak senonoh itu disebar hingga Viral di Whatsapp (WA).

Bahkan, orang tua korban juga sempat mendapatkan kiriman video tersebut.

Orangtua korban lantas melapor ke pihak kepolisian dan langsung dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Berikut fakta-fakta gadis 18 tahun dirudapaksa lima orang pria di Tulungagung.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dirudalpaksa...

Lah si eneng kok mw aja disuguhin alkohol...

Orang tuanya ga pernah ngajarin ye efek alkohol apaan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngobrok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lihat 8 balasan
biasa om, kalo udah viral pasti ngakunya kebanyakan dipaksa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 2 lainnya memberi reputasi
korban ateis.



masih saja ada yg bela ateis.
Lihat 1 balasan
gak beres tuh emoticon-Gila


btw videonya mana neh biar bisa ditelusuri sama polisi
emoticon-Hansip
ini memang temennya pada bejatttt
Otak selangkangan dasarrr!!! emoticon-Big Grin
semoga dihukum mati
Merudalisasi wanita itu sungguh .... T . E . R . L . A . L . U . emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
makanya berteman ya pilih2

jangan berteman dengan yg jika ketemu cewek hanya mau tubuhnya
jangan berteman dengan yg jika ketemu cowok hanya mau duitnya

teman yg benar tidak akan ngajak rokok, minum alkohol apalagi sampai pinjam duit?

emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan legbail memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah dapet videonya belum? emoticon-flower
biasanya urusan perkosaan sama UA si kk itu cepet deh dapet banned filenya uhuhuhu
emoticon-Om Telolet Om!
intinya ce jgn mau diajak minum mau cowoknya rame-rame atau seorang doang

ce punya bekingan, n cwoknya tau mungkin aman
tapi gak 100% aman juga
profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
Barutahu ada kalimat rudapaksa, apa artinya? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
perilaku begini sebenarnya bukan baru, sejak dulu sudah ada, hanya saja dulu tidak ada media sosoal yang gampang menyebar-luaskan perilaku itu sebagaimana dewasa ini. jadi kebejatan generasi sekarang tidak lebih buruk dari generasi pendahulunya.
mau di aja minum alkohol dari sini sudah biaa ditarik kesimpulan dari sisi lain
pelaku nya gak jauh dari kisminer otak udang gak mampu bayar psk apalagi ngerti Lady escort
profile-picture
lontongpecell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rusak sudah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Anak lu lo biarin keliaran skrng lu kejang2 kaget emoticon-fuck2
Ane tolak kebiri kimia, langsung aja keburu fisik
profile-picture
blenderattack memberi reputasi
Lihat 2 balasan
benar benar binatang menjijikan, kalo gw jadi hakim putusan pengadilan, gw bakal jatuhin pelaku dengan hukuman potong k‎o‎n‎t‎o‎l sekaligus biji nya!, agar manusia binatang ini gak punya keturunan menjijikan dan memutuskan rantai kebodohan turun temurun

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blenderattack dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu video disebar dari wa, kok bs masok ke wa ortu korban?
apa ortu korban join grup bokep jg makanya dapat itu video?
kan gak mungkin video itu sengaja dikasi ke ortu korban
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di