CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lucu Terbaru yang Bakalan Bikin Ngakak Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf885e349d0f061a18150a/cerita-lucu-terbaru-yang-bakalan-bikin-ngakak-online

Cerita Lucu Terbaru yang Bakalan Bikin Ngakak Online

Cerita lucu terbaru yang gokil banget di bawah ini mimin bagikan spesial buat kamu sebagai bacaan ringan untuk hiburan dikala waktu senggang. Kumpulan cerita lucu terbaru ini mimin ambil dari berbagai macam sumber media sosial.

AMIT SI PELUPA
dua hari yang lalu si amit disuruh pulang oleh guru karena lupa membawa buku ke sekolah
kemaren si amit disuruh pulang oleh guru, buku sudah dibawa tapi si amit lupa pakai sepatu
hari ini setelah semua dicek oleh ibu si amit ternyata lengkap maka si amit pun pergi ke sekolah
sesampai disekolah ternyata ....................hari minggu

pelajara kimia
guru : coba sebutkan rumus kimia dari air............amit !!!!!
amit : H2O, NaCl, NaOH, HCl, H2SO4,
guru ; air apa itu ?????
amit : air pam
di sebuah rumah makan
amit : ayam ada ????"
pelayan : " ada pak !!
amit :kambing ada ??
pelayan : ada pak !!
amit : lembu ada ??
pelayan : ada pak !!
amit : semua hewan itu usir keluar, saya mau makan !!

Sepasang kekasih pesan nasi goreng
'Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja. Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang nasinya agak banyak, pake kol-nya tapi jangan terlalu banyak.
Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang terus yang nasinya banyak, nggak usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk.
Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya....'

orang gila  
dokter:" berapa hasil dari 52?
orang gila :" gampang dok hasilnya 8!
dokter : "-bagus! sekarang kalo kamu liat orang kesusahan kamu harus ngapain?!
orang gila ":menolong tuh orang dok!
dokter : wah berarti kamu udah waras ya? kenapa kamu bisa sepintar itu ????
orang gila: saya ini kan orang gila bukan orang bodoh

orang gila II
Orang gila : Bang beli bubur ayamnya satu mangkok ya??
Tukang bubur : Pedes kagak ???
Orang gila : Mana saya tahu, dasar goblok. Makan juga belum ?
Tukang bubur : oh ia ya
Orang gila : Kenapa bang emangnua
Tukang bubur : Ngak apa-apa. Dasar kampret
Orang gila : Bang bubur nya jangan dikasih ayam yaaa
Tukang bubur : Lah kalo ngak di kasih ayam bukan bubur ayam nama nya !!!..
Orang gila : bodoh kali kau, kalo buburnya dikasih ke ayamn terus saya makan apa ??

Baca juga artikel ngakak lainnya : Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di