CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Benarkah Poligami Solusi dari Perselingkuhan ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf8670f0bdb266157eeea0/benarkah-poligami-solusi-dari-perselingkuhan

dfdfsh

fddfhfd
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 37sanchi memberi reputasi
Diubah oleh dennykeong0685
Benarkah Poligami Solusi dari Perselingkuhan ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secretos dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Poligami dan selingkuh jelas beda lah

Poligami dinikahi, ditanggung kebutuhan hidupnya dan ditanggung juga kalau si wanita berbuat dosa/salah. Namanya pernikahan itu harus di umumkan/diberitahukan (setidaknya ke orang2 dekat).

Selingkuh, cuma (maaf) dipakai/saling pakai saat ingin, tidak ada ikatan, dan (hampir pasti) dilakukan sembunyi2.

Gimana kalau poligami nya sembunyi2 ? Ya itu salah, bukan seperti itu poligami yg dicontohkan dalam Islam.

Jauh sebelum aturan poligami turun, dulu seorang laki2 (yg punya jabatan dan harta) jamak punya istri banyak banget. Poligami membatasi (dengan syarat yg berat) jumlah wanita yg boleh dinikahi maksimal 4. Apakah poligami solusi perselingkuhan ? Belum tentu, orang selingkuh karena nafsu yg megang kendali, mau istrinya 4 kalau ga bisa kontrol nafsu ya tetap aja belum tentu ga selingkuh
profile-picture
verstappen memberi reputasi
aduh bre bahaya kalo selingkuh bre kasian cewe lu juga bre tapi yang gue tau bre orang orang kaya yg bisa poligami bre tapi gatau juga bre apa gue bener ga bre
kalo poligami dengan tujuan buat ‘selingkuh’ salah sihh hehehe karna kan saat poligami tuh ya dia hrs ttep bs adil sm semua istrinya, harus sama2 bisa memenuhi kebutuhan semuanya, bukan cuma salah satu hehehe
kayaknya poligami dan perselingkuhan udah beda arti deh. gak dua duanya deh
Pantau aja ahemoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di