CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Suka Lihat Kucing yang Mencium Sepatu? Apa Dia Ga Kebauan Nyiumin Sepatu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf81a4facb9565737f9645/suka-lihat-kucing-yang-mencium-sepatu-apa-dia-ga-kebauan-nyiumin-sepatu

Suka Lihat Kucing yang Mencium Sepatu? Apa Dia Ga Kebauan Nyiumin Sepatu?

Suka Lihat Kucing yang Mencium Sepatu? Apa Dia Ga Kebauan Nyiumin Sepatu?

Halo Agan Sista!

Pasti Kehidupanmu diwarnai dengan kehadiran kucing kan?

Entah karena kamu memang memelihara kucing atau karena kehadiran kucing-kucing jalanan di rumah, di sekolah, di kampus, atau dikantormu, pasti selalu ada kucing deh yang hadir dalam kehidupanmu.

Oh iya, ngomong-ngomong soal kucing, kalian suka memerhatikan tingkah laku kucing ga sih? Mulai dari tingkah kucing yang suka ngintilin kita kemanapun kita pergi, suka nyiumin tanaman-tanaman, hingga tingkah laku kucing yang suka nyium atau ngendus-ngendus sepatumu. Hmm, mungkin ga masalah kalau dia suka ngintilin kita, tapi kalau ngendusun sepatu apa si kucing ga kebauan dengan aroma sedap pada sepatu dan kaki kita? Atau jangan-jangan indra penciuman kucing tidak begitu baik?

Suka Lihat Kucing yang Mencium Sepatu? Apa Dia Ga Kebauan Nyiumin Sepatu?

Eitss, kata siapa? Kucing memiliki indra penciuman yang sangat baik kok, bahkan ia memiliki 45-200 juta reseptor penciuman loh. Jadi kebyang kan betapa baiknya reeptor penciuman yang ia miliki? Nah, reseptor-reseptor ini lah yang membantunya untuk bisa mendeteksi aroma-aroma yang ada di sekitarnya. Selain itu, reseptor ini juga berfungsi untuk membantunya dalam mengenali dan mempelajari hal-hal yang ada di sekitarnya. Misalnya saat ia sedang mengendus benda-benda di rumahmu atau bahkan mengendus kakimu, pasti kamu sering melihatnya kan? Nah, hal ini ia lakukan untuk mengumpulkan informasi yang ada di sekitarnya.

Suka Lihat Kucing yang Mencium Sepatu? Apa Dia Ga Kebauan Nyiumin Sepatu?

Oh iya, ia tak hanya suka megendus furniture dan kakimu saja loh, bahkan ia juga suka mngendus hidung pemiliknya. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu bentuk interaksi kucing dengan sang pemilik karena kucing memang dikenal sebagai hewan sosial yang suka berinteraksi dengan makhluk hidup lain, termasuk dengan manusia. Sebelum sampai tahap ini ia akan mengendus tangan terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk mendeteksi apakah kita berbahaya bagi si kucing.

Selain tangan dan hidung, kucing juga suka banget mengendus kaki ataupun sepatu yanng kalian gunakan. Hmm, kira kira kenapa ya? Apa dia ga kebauan? Ternyata, aroma merupakan sebuah pesan, sehingga kucing lebih tertarik pada sesuatu yang beraroma. Hal ini juga salah satu cara untuk memberikan pesan dan menandakan wilayah kekuasaannya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Suka tidur di atas sepatu gan ane lihatnya
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halo
Suka Lihat Kucing yang Mencium Sepatu? Apa Dia Ga Kebauan Nyiumin Sepatu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bau ikan kualitas tinggi.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
meong meong meong
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Pertamax ni gan hehehe, wahh berarti aroma di sepatu kita enak ya dimata kucingg
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
awalnya diendus. abis itu ditiduri. udeannya dipupin. hadehhhh
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 9 balasan
inget ada gif mengnya nyium sepatu majikannya, terus pingsan
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh makanjajanjalan
Lihat 2 balasan
Suka gegoleran di bawah kendaraan klo parkir juga gan, ngegemesin deh pokoknya
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pantesan sepatu di rumah di ciumin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
wah, jilatin t*t*t sama p*n*a* nya sendiri aja kuat gan, apalagi sepatu orang. keknya indra penciuman sama indra perasa si kucing mati rasa gan wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chulix1979 dan servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh zettez
waktu itu pernah sampe rumah temen terus kaki ane diendus2 dengan barbarnya ane malah jadi ketakutan wkwk
profile-picture
profile-picture
chulix1979 dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bener nih.. Kucing gw demen bgt nyiumin sepatu, kaki mau abs balik gawe atau ane abis mandi lalu goler² dan tahap terakhir doi molor di kaki gw. Pokoknya tiap hari gbs lepas dr kaki emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
chulix1979 dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
awas sepatunya dikencingin
profile-picture
profile-picture
chulix1979 dan servesiwi memberi reputasi
Quote:


Hehe biar unik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
yogidn90 dan servesiwi memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
dukunsun4t dan servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh Andriana7
hmmm malahan kucing tetangga suka ngendus ngendus sendalku. jangan jangan tu sendal dia kuasaiemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
chulix1979 dan servesiwi memberi reputasi
Ane cuman merariin kalo dya lagi nyium kemaluannya sendiri aja, lg mandi kalo kata orang2 mah emoticon-Leh Uga
Gak usah kucing, kita sendiri juga seneng nyium bau kaki kita sendiri.
profile-picture
chulix1979 memberi reputasi
Quote:


ya di hidung kucing lah gan emoticon-Cape d... (S)
kucing burik ane penghuni jok motor emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan chulix1979 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di