CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wirausaha Laris Manis? 5 Hal Ini Bikin Aku Punya Banyak Fans di Kampus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf81775cf6c4437c0c1953/wirausaha-laris-manis-5-hal-ini-bikin-aku-punya-banyak-fans-di-kampus

Wirausaha Laris Manis? 5 Hal Ini Bikin Aku Punya Banyak Fans di Kampus!

Wirausaha Laris Manis? 5 Hal Ini Bikin Aku Punya Banyak Fans di Kampus!

Halo Sist & Gan! emoticon-Salam Kenal Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!



Nah hari ini GREENLEAFakan kasih tau Cara Aku Bisa Mendapat Banyak FANS di Kampus! Dan Wirausaha Aku Pastinya Auto Larissss.


Buat Kamu Yang Lagi Punya Wirausaha Sambil Kuliah & Juga Pengen Dapet Endorse Iklan di Sosial Media, Punya Banyak Fans Sangat Amat Berguna Banget & Akan Tetap di Ingat Sampai Kapanpun!



Berikut ini Tips Cara Aku Bisa Mendapatkan Fans yang Banyak di Kampus. *Jangan cuma Aku Yang  Bisa Banyak Fansnya, Kalian yang udah Baca ini HARUS Bisa Lakukan Juga Ya!*




1. Menambah Pertemanan Dengan Bergaul Sama Mahasiswa Beda Jurusan.


https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0528035519.png

Menambah pertemanan dengan teman kampus bukannlah hal mudah buat mahasiswa baru,apalagi kalau kamu tipe orang yang introvert,sama seperti aku 1-2 bulan adalah masa pendiem aku,kalau main ujung-ujungnya kumpul lagi sama temen SMA.


Tapi sekarang teknologi udah canggih,kampus punya forum di sosial media, itu lah saatnya aku mulai cari tahu mana orang yang baik yang akan kita pilih pertemannya,gaul dan banyak di sukai orang lain juga. Berteman Dengan Mahasiswa Beda Jurusan Itu Menyenangkan! Banyak hal yang akan kita tanyakan ke mereka dan mereka dengan senang hati menunjukkan ke kita..



Hal ini yang mulai mendorong kita untuk ikut serta punya tambahan pertemanan dari mahasiswa beda jurusan,dari di kenalin satu teman menyebarlah ke teman lainnya.



2. Menjadi Mahasiswa Yang di Percaya Dosen.
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0528035749.png



Kamu gak pinter sama kayak aku? ini tuh trik bagus banget biar kamu gak di anggep cuma mahasiswa ASAKOM. Menjadi kepercayaan dosen harus bagaimana kak Greenleaf? pasti punya dosen yang jadwalnya sibuk kan? kita bantu sedikit dari apa kesibukannya.



Contoh Pertama nih ya saat dosen pelajaran pertama dateng kita langsung aja minta kunci kelasnya ke admin,supaya pas dosen masuk, AC dan perlengkapan lainnya sudah menyala.



Contoh Kedua Kejar dosen yang super sibuk dan bilang "Pak Saya Akan Absen Anak-Anak Dulu Boleh Gak?" jujur dosen yang sibuk pasti akan terasa terbantu dengan hal ini,dosen sibuk tidak akan peduli sama mahasiswa absen curang kok,toh yang butuh ilmu kan mahasiswa yang bayar juga mahasiswa,yang rugi ya mahasiswanya kalau pakai absen bodong.



Dan hal diatas itu bisa menambah pertemanan kita, karena mereka akan melihatmu membawa kunci kelas beserta daftar absen seperti asisten dosen yang dipercaya kan?



3. Gak Mau Jadi Penonton, Jadilah Panitia Acara.
https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0528035936.png



Jujur aja aku paling bosen entah kalau disuruh nonton konser,talkshow,dan acara goes to campus lainnya. Cuma duduk ber jam-jam liat temen" lainnya pada sibuk bawa catetan,& ada yang foto-foto pakai hp kalau artisnya terkenal, hey look at me, I'm also an artist just not well known!



Maka dari itu Menjadi Panitia adalah Hal Yang Paling Menyenangkan loh,. selain mendapat nasi box untuk makan siang, setidaknya setiap kamu promosi itu acara kamu bisa dapet point no.1, ya kamu akan di kenal sama teman yang belum kenal siapa kamu sebelumnya & menyampaikan hal menyenangkan buat mereka.



Dan hal diatas itu bisa bikin mereka bertanya "Itu Tadi Yang Baru Nyampein Anak Mana? Jurusan Apa?" inget tambahannya perhatikan penampilan kamu juga ya saat promosi. Supaya mereka akan dateng karena ada kamu yang jadi panitia diacara itu, Kamu?? iya Kamu.. Kamu di Hatiku. emoticon-Wowcantik



4. BUKAN IG , FB , atau Twitter, Cari Media Sosial Lain Yang Unik Untuk Mempromosikan Diri.

https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0528040456.png


FB, IG Twitter lebih suka pamer? sama aku juga! hahaha emoticon-Stick Out Tongue. Tapi inget ini hal yang gak bagus malah untuk di promosikan, aku gak akan menyuruh kamu untuk berubah kok! Biarin aja FB, IG, Twitternya ga usah di hapus postnya. AKU PUNYA CARA LAIN! JRenggg JRenngg..


Heyyyy ini forum terbaik loh,makanya aku jadi penulis disini. KASKUS bisa menjadi andalan aku untuk promosi. Promosi yang aku lakukan adalah menshare thread aku dan mengirimnya di grup forum antar mahasiswa kampus. Jika yang lainnya cuma share tentang berita artis,mending mereka juga baca thread aku kan supaya aku cepat dapet adsense. emoticon-Wink



Dan hal diatas itulah yang bisa bikin mereka kagum sama aku ,Cuma Sekedar Nulis di KASKUS Bisa Bikin Kagum Mereka Kak ?? Iya Serius dan Bener Banget! Rupayanya hanya 0,3 % mahasiswi yang bisa aktif di media seperti Wordpress, Blogspot, Kaskus, dan media menulis artikel lainnya, ini lah yang bikin mereka melihat sisi lain kamu, dan mereka bakal jadi fans berat kamu. Otomatis FB Twitter dan IG juga followernya bertambah banyak dengan sendirinya kok.



5. Positif Menanggapi Tentang Pendapat Orang Lain.


https://s.kaskus.id/images/2020/05/2...0528041204.png

Orang atau teman suka minta pendapat kan? Terus kamu gak banyak tahu. Persis deh sama aku yang suka nyambungnya lama kalau denger orang lain ngomong! Biar Aku kasih contohnya duluan ya nih, nanti penyelesaiannya belakangan.



Contoh Pertama Temen kamu ngomong ke kita "Aku gak Level Makan di Warteg BaBe*, Mejanya Pada Ngelopek.. Udah Gitu Masakannya Terlalu Murah,Pasti Gak Higenis." Nah sedangkan kita sendiri orang yang sering banget makan di warteg BaBe* itu.



Contoh Kedua, Temen kamu ngomong ke kita "Kemaren Gue Foto Untuk Tugas Fotografi di Kota Tua Liat Deh Hasilnya Bagus Kan Pakai DSLR 5D Mark IV Lensanya 24-70 L Yang Seri 2 Bukaannya F 2.8 Bla.Bla.Bla. " Nah sedangkan kita sendiri kebetulan juga udah foto duluan ke kota tua cuma pakai smartphone yang tulisannya 48 mp bukaanya sih f 2.2 *Tetep aja hasil foto hp beda jauh lah sama tu DSLR* (Lah orang iklan hp aja buatnya pakai DSLR emoticon-Peace). Apalagi kalau foto orang mukanya jadi mulus,padahal mode beautynya udah di matiin! Hei Hp,please tahu diri dong ini untuk tugas tolong jangan di mulusin begitu lah gambarnya.. emoticon-Mad *Jadi Kesel*



Dari hal diatas itulah saatnya kita untuk SABAR, Wah Sabar itu ada batesnya kak? Ada! Cuma Pakailah trik ini supaya kamu bisa tetep di hargain sama orang lain dan punya banyak fans & temen yang bakal pamer apa-apa pasti ke kamu! haduhhh.. emoticon-Ngacir Tubrukan.


Kamu Cukup Bilang "Hahaha Iya Sih Emang Begitu Wartegnya, Cuma Murah Jadi Gue Kadang Sering Makan Disitu". Sambil Tersenyum emoticon-Smilie & menghargai hasil mereka "Coba Liat, Lah Iya Keren Banget.. Punya Gue Kemaren Begini Doang, Hasil Foto Warnanya jadi Kurang Tajem" . Sambil Tertawa emoticon-Big Grin


Inget Ya! kalau kalian bilang "BODO AMAT", "YA LU ENAK KAYA","GAK PEDULI,BUKTINYA GUE BAIK BAIK AJA KOK MAKAN DISITU",dan tanggepan nge-gas lainnya, maka siap-siap aja kamu sendiri yang akan bales dendam tanpa arah & banyak menghabiskan uang demi mengalahkan mereka! HAL ITU TIDAK PERLU!!  They Just Need Compliments, Make Them Look For Us emoticon-Malu.


Intinya Jika Kamu Punya Banyak Fans Dari Golongan Atas Sampai Bawah,Terus Kamu Punya Wirausaha / Suka Dagang Barang Apa Aja Di Jual Kayak Aku,Fans Berat Kamu Otomatis Saat Kita Jualan Mereka Pasti Mau Aja Beliin. Entah Karena Beneran Fans,Atau Hanya Mau Nunjukin Kalau Dia Punya Banyak Uang. Terserah Yang Penting Kita Dapet Untung emoticon-Stick Out Tongue 


Terima Kasih Sudah Membaca Thread Greenleaf kali ini,semoga semakin banyak rezekinya ya daaahh  emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for REFERENSI FOTO & ARTIKEL:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greenleaf.189
Halaman 1 dari 2
Keren banget kalau seandainya aku juga bisa dapet fans sebanyak kak greenleaf , dagang apa aja laris emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
green.science88 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Seneng Rasanya Jadi Penulis Di Kaskus Thank you! emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriahanafi dan 3 lainnya memberi reputasi
wah asik nih mesti di coba, enaknya punya fans bisa berasa artis gitu walau dalam kampus ajaa 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriahanafi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wirausaha Laris Manis? 5 Hal Ini Bikin Aku Punya Banyak Fans di Kampus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriahanafi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jujur pengen jadi yang terhits di kampus,cuma kalau pakai cara yang salah nantinya malah menjelkan nama kita dan keluarga, kayaknya yang ini dapetin fans biar dagangannya laris ya emoticon-Big Grin nanti gw coba juga deh. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusicahyani93 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
banyak pny tmn gaya selebgram tpi giliran disuruh bayar uang kas nanti nanti entar entar 😌smga ka greenleaf ini bisa membuat inspirasi mahasiswa zaman skrg deh 😊 emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusicahyani93 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
boleh juga idenya gan, di masa pandemi rasanya pada sulit dapet uang, kita sbg mahasiswa uang jajan juga turun, thnks ya tipsnya nanti di coba biar punya fans setidak 50 orang aja juga udah lumayan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusicahyani93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo udah jadi tenar dan banyak fans emang lebih gampang sih mau jualan apapun gitu wkwk
profile-picture
profile-picture
green.science88 dan greenleaf.189 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
supel orangnya, enak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amba.Saputra dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terima kasih banyak ya buat yang sudah mengirimkan cendolnya kesini emoticon-Smilie emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amba.Saputra dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih dalam angan angan bisa punya fans banyak apalagi di kampus anak anaknya cuek emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
greenleaf.189 dan green.science88 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Selain punya fans ternyata supaya dagangan wirausahanya laris hebat sist emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusicahyani93 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
iya dunia ini adil kalau kita menghargai pendapat orang lain akan di bayar lebih,gitu sebenernya intinya.. sedangkan 99 % sekarang kebanyakan menghujat ujung2nya cuma abisin kuota doang, nah disitu kita manfaatin celahnya emoticon-Wink smart banget kaka @greenleaf.189 ini. emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gintangfluiz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Selamat pagi, terima kasih sudah mampir ke thread aku ya, emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
biogreenstore dan jeaneth.bintang memberi reputasi
Rata rata cwek yang lebih banyak real fansnya, cwok mah jarang, udah pakai moge aja cwek cwek belum tentu mau jadi fans emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Lusicahyani93 dan biogreenstore memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak wirausaha di kaskus,makasih infonya,semoga bermanfaat buat yang lain yang masih butuh pembeli..
profile-picture
profile-picture
Lusicahyani93 dan greenleaf.189 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah, thank you buat tips2 nya gan
profile-picture
profile-picture
Rizqiana.shahia dan greenleaf.189 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sama berharap banget bisa punya bnyk fans supaya dpt like banyak kalau sekali post,bnyk views sekali tampil di youtube,pasti cepet kaya raya deh emoticon-Smilie
profile-picture
greenleaf.189 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makasih ya buat yang sudha memberikan cendolnya pagi ini emoticon-Smilie
Selamat pagi,gimana apa sudah banyak dapat fans hari ini?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di