CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
aktor pemeran god of war meninggal dunia setelah menyelamatkan anaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf7dfc10d295421f5803bf/aktor-pemeran-god-of-war-meninggal-dunia-setelah-menyelamatkan-anaknya

aktor pemeran god of war meninggal dunia setelah menyelamatkan anaknya

aktor pemeran god of war meninggal dunia setelah menyelamatkan anaknya

Aktor Model Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Putranya
.
Sosok Kratos dari God of War Playstation 4 yang tergambar dengan sangat sempurna (di videogame) tidak lepas dari peran seorang aktor dibelakangnya, Shad Gaspard. Seorang pegulat profesional sekaligus aktor ini sempat dinyatakan menghilang tersapu ombak laut beberapa hari yang lalu. Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari berturut-turut, kepolisian LA mengkonfirmasi bahwa Gaspard telah meninggal dunia.
.
Kabar duka ini langsung ramai dibicarakan terutama di industri game dan kalangan pegulat WWE. Beberapa pegulat profesional lainnya seperti The Rock juga menyampaikan belasungkawa lewati media sosial bahwa akan banyak orang yang akan merasa kehilangan akan kepergian Gaspar yang dikenal sebagai orang yang ramah, baik dan sosok figur ayah yang luar biasa bagi anaknya. Diketahui Gaspard terbawa ombak bersama anaknya yang berumur 10 tahun bernama Aryeh.
.
Pada saat terbawa ombak, jarak keduanya cukup jauh, namun Gaspard  terus berusaha meraih anaknya. Para petugas yang melihat juga berusaha menyelamatkan keduanya, namun karena keadaan tidak memungkinkan Gaspard dengan tenaga terakhirnya mendorong putranya agar selamat dan menyuruh petugas untuk prioritaskan anaknya. Selain karirnya yang gemilang, Gaspard juga dikenal sebagai orang yang suka menolong dan heroik. Dirinya pernah berhasil mengagalkan aksi perampokan pada sebuah mini market.
.
Turut berduka cita untuk Shad Gaspard yang secara heroik menyelamatkan putranya


Respect BOI!!!

sumber :vrohgamer
Diubah oleh gbxx


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di