CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan hatabomba di tahun 2020 yang terbukti benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf7353af7e93533e35f773/ramalan-hatabomba-di-tahun-2020-yang-terbukti-benar

Ramalan hatabomba di tahun 2020 yang terbukti benar

oi bray

lo tau hatabomba kagak bray?

yoi bray gw bray


gw ni baru bangun dari tidur panjang gw bray

nah rupanya di tahun ini ada beberapa ramalan gw yang terbukti benar bray

disini gw pake sudut pandang orang ketiga ya bray biar keren kaya rivew rivew gitu bray


1. hubungan masker dan covid 

dahulu semenjak belum munculnya virus covid 19 bray rupanya si hatabomba (atau gw sendiri bray)  udah ngeramal bakal muncul ni virus bray

awal mulanya si pembuat trit hanya menjelaskan hal hal sepele soal penggunaan masker namun ada yang mengjutkan

ini bukti tritnya bray 

bukti 1

nah di trit yang dibuat tahun 2015 ini penulis bilang soal masker yang akan banyak digunakan oleh wanita pada tahun tahun mendatang bray ,
nah ini udah terbukti kan bray bahkan disini penulis menjelaskan dengan detail soal penggunaan masker disini bray

nah yang paling mengejutkan itu nomor 7 bray, 

alasan paling jelas bahwa ada hubungannya dengan virus yang beredar sekarang

alsannya dalah tertulis "copet " = Covid nah itu bener bray

dan diperkuat di akhir kalimatnya dengan waspadalah waspadalah

woow woow



2. konspirasi dunia seputar orang jahat sudah diramalkan di 2020 bray 


salah satu trit hatabomba yang fenomenal adalah trit berikut ini

bukti 2

trit ini dibuat tahun 2016 yang notabennya orang jahat masih sedikit bray

nah disitu dia meramalkan bakal banyak orang jahat di tahun tahun mendatang bray

kita bisa lihat bray di tahun 2020 ini kriminalitas meningkat bray apalagi semenjak ada virus wabah ini bray banyak penjahat yang makin nekat bray

ngeri bray


3. ini yang paling hot bray , 

bukti 3


banyak peramal peramal terkenal tidak bisa meramal dirinya sendiri bray contohnya mama loreng tak bisa meramal dirinya kapan meninggal bray, roy kiyosi tidak bisa meramal dirinya masuk penjara bray

nah orang ini beda bray

sejak 5 tahun lalu bahkan dia bisa meramalkan kalo di bakal jadi terkenal di 2020 ini bray


luar biasa kan bray dia bray


yoi bray




demikian tulisan sederhana gw yang menemani kebangkitan gw bray

inget pesen gw bray


jangan terlalu percaya pada ramalan bray apalagi tanpa bukti yang kuat bray

percayalah pada diri sendiri bray karena takdir itu bisa di rubah atas kehendak yang kuasa dan atas kemauan diri sendiri bray


yo bay



profile-picture
profile-picture
profile-picture
triobsantosa dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ramalan hatabomba di tahun 2020 yang terbukti benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
anjirr masih idup lu bray emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Ramalan hatabomba di tahun 2020 yang terbukti benar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jirr balik lagi bray?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
niiii orang lejen bangke emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
dari mana aja bray...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Bray is backk emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
kek nya baru lepas dari penjara nih bocah kondom bocor
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
kagak ngarti bray broy bray broy
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Selamat datang kembali Bray...
emoticon-terimakasih

Yo bay...
emoticon-Traveller
Ramalan hatabomba di tahun 2020 yang terbukti benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
kakus udeh tak seindah dulu bray


yo bay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah ente bisa meramal

Knapa gak jadi ngUsstat aja blayyy emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Sehat lu mamen? Ramalan hatabomba di tahun 2020 yang terbukti benar

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh c.volkova
MUNCUL LAGI....
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Masi idup lu bray emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
signature loe ilang bray yang gw gibeng jadi ganteng lu.
ah elah kaya ga tau gw siapa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ke mana aja ente gan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Antara baru inget Passpord login, sama Beli ID.

yang jelas FENOMENA ID lama bangkit Tahun 2020 ni mengisyaratkan berbagai hal yang g terduga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ilmu kijang sudah di upgrade lom Om ?emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kumaha sia bagong wkwwke
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deeanz memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di