CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Jelang New Normal, Plt Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf6e3ba7276864512f3f91/jelang-new-normal-plt-gubernur-kepri-ajak-masyarakat-patuhi-protokol-kesehatan

Jelang New Normal, Plt Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto merespon langkah Batam, untuk menerapkan protokol kesehatan, sebelum pemberlakukan New Normal. Diakui, Batam wajah Kepri. Dimana ekonomi Kepri sebagian besar ditopang di Batam.

“Penyisiran yang dilakukan hanya di Batam, kita apresiasi. Itu bentuk keseriusan penanganan covid-19,” ujar Isdianto disela-sela rapat dengan Wali Kota Batam, HM Rudi dan dunia usaha di Engku Putri Batam, Rabu (27/5/2020).

Sementara terkait permintaan bantuan dari Wako Batam, Isdianto menyambut baik. Pihaknya akan menurunkan Satpol PP dan tenaga kesehatan. 

“Kami telah membuat posko di Batam dengan semua personil dibawa di Batam. Tenaga kesehatan 21 orang, ada tambahan juga dari satpol PP. Saya juga koordinasi dengan wakapolda dan danrem untuk mendukung,” bebernya.


Isdianto berharap masyarakat untuk bersatu menangani masalah Covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan. Diingatkan jika Batam satu kluster, yang penyebarannya perlu perhatian serius. Sehingga, masyarakat diminta membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kita mulai biasakan diri dengan protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19. Jangan berfikir ini hanya tugas pemerintah. Mereka tidak berdaya kalau masyarakat tidak mau tunduk pada kebijakan yang dibuat,” himbau Isdianto.

source: https://www.idnnews.id/amp/2020/05/2...ol-kesehatan/


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di