CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf6bd6f4d6953558630482/apa-itu-new-normal-dimasa-pandemi-corona-siapkah-kita-akan-hal-ini

Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?

Terhitung bulan Maret Akhir Indonesia di hebohkan dengan adanya WNI kita yang terpapar  dan positif corona, sejak terinformasikan itu, maka pemrintah menyatakan bahwa Indonesia statusnya sudah tidak lagi bebas dari COVID-19.

Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?

Dari Maret akhir dan sampai saat ini, pegerakan masyarakat yang terjangkit masih mengalami pergerakan yang masih naik turun dari data yang di share oleh tim gugus tugas, yang setiap hari menginformasikan, orang yang PDP, Positif COVID-19 dan yang meninggal.

selama hampir memasuki 3 bulan , kita melakukan berbagai process dan regulasi yang di buat pemerintah, sampai akhirnya berlaku , PSBB secara bertahap di seluruh wilayah yang terjangkit COVID-19, dan merasakan di tahun ini moment- moment kebersamaan hilang, karena bertepatan, ramdhan dan lebaran, jadi banyak larangan terkait dengan Ibadah dan larangan mudik, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini.

3 bulan kita melewati ini semua ,berusaha dengan sabar mengikuti aturan, #tetapdirumahaja, kerja dari rumah, belajar dari rumah, Ibadah dirumah semua ini kita lakukan untuk kebaikan semua, kebaikan kita sebagai penghuni bumi Indonesia.


Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?

Dan sudah saatnya kita menjalankan kehidupan baru, dimana Virus ini akan tetap ada di muka bumi dan tidak akan hilang, maka kita akan menjalankan kehidupan yang di sebut atau dibicarakan orang saat ini sebagai "new Normal". dimana kita akan kembali lagi beraktivitas seperti sedia kala, bekerja, beribadah, berpergian dan bersekolah. dengan cara yang baru dan akan menjadi Habit selama virus ini ada di muka bumi.

pastinya apa yang sudah kita lakukan saat ini, selama kita #dirumahaja dan beberapa aturan yang dilakukan: seperti , bila keluar rumah menggunakan masker, melakukan social distancing dan physical distancing, selalu cuci tangan dengan sabun, atau menggunakan hands sanitizer saat berpergian  hal ini yang nantinya akan kita lakukan pada saat kita keluar rumah dan beraktivitas, di tempat kerja, sekolah dan tempat ibadah.

Namun apakah hal ini , bisa dilakukan oleh semua penghuni bumi Indonesia?, apakah kita sendiri selama 3 bulan proses karantina mandiri secara disiplin sudah melakukan semua aturan yang sudah ada?, apakah kita sudah siap kembali kedunia nyata dengan cara yang baru? dan apakah kita sudah siap kedepannya dengan berbagai resiko apapun, jika masih banyak dari kita sendiri yang mengabaikan aturan dan mengaggap remeh virus ini, kemungkinan penurunan grafict pandemi ini bergerak pelan dan kita masih terus berjuang untuk melawan covid-19

smoga kita bisa melewati semua ini, dengan disiplin dan patuh terhadap aturan dalam menjalankan kehidupan baru ya Gansistemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh rainsya
PSBB kalang kabut...saatnya bikin kebijakan baru lagi "New Normal".

Nanti kalo gagal baru bikin kebijakan baru lain lg.

emoticon-Malu
profile-picture
rainsya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
new normal adalah langkah besar untuk mengurangi jumlah populasi manusia yang udah ga sabar menuju surga...

_____________________emoticon-Ngacir

surga here ai kammm... emoticon-linux
Apapun programnya Covid gampang menular lambat laun semua kena hajar kuatkan imun masing2 aja minum vit gw rutin multivitamin , gw setuju ekonomi hrs kembali normal bingung ngurus keluarga klo susah pegang duit emoticon-Big Grin
profile-picture
rainsya memberi reputasi
new world order kaliemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
new = baru

normal = biasa

bikin istilah yg biasa aja napa? jangan campur2 pake bahasa inggris
Diubah oleh ushirota
Kalo udah berani gebuk pelanggar baik rakyat biasa maupun pejabat baru ane percaya Indonesia siap new normal
profile-picture
rainsya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klo masi gagal lagi keluarin program terakhir "New Pasrah"
profile-picture
rainsya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selama blm ada vaksinya.kuat2an aje,gimana lagi dirumah aje jg bkn solusi.
Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?
profile-picture
LupuZjR memberi reputasi
Terus kalo terinfeksi pake biaya sendiri ?
Gak punya duit ya udah bawa ke kuburan terdekat
Quote:


supaya nanti kalo kalang kabut , bisa di salahin kamus lagi ..kayak mudik dan pulkam emoticon-Ngakak

Quote:



Apa itu New Normal dimasa pandemi Corona, siapkah kita akan hal ini?
Quote:


Quote:


new normal ini herd imunity malu2 nama nye Om
Rakyat jadi kelinci percobaan ..kayak Yosef Mengele ...

HANYA DI REJIM FLANGA FLONGO INI emoticon-Takut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di