CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf6b61349d0f493f213412/sinopsis-the-forbidden-kingdom-film-yang-dibintangi-jet-li-amp-jackie-chan

Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan

The Forbideen Kingdom  menjadi salah satu film yang bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, dan agan sista bisa menonton film ini mulai pukul 21.30 WIB. Bagi agan dan sista pecinta film dan sekaligus fans berat dari Jet Li atau Jackie Chan, rasanya emang harus nongkrong depan TV untuk melihat aksi dari kedua bintang film tersebut. 

Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan


Tentang Forbidden Kingdom
Ini bukanlah film baru, namun di momen kita berdiam #DirumahAja, menonton film laga bisa jadi alternatif guna mengusir kebosanan. Film berjudul The Forbidden Kingdom  adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2008 silam. Film ini disutradarai oleh Rob Minkoff, tak tanggung-tanggung film ini pun hadirkan sederet bintang kenamaan. Diantaraya Michael Angarano, Jackie Chan, Jet Li, Liu Yifei, Collin Chou, dan Li Bingbing. 

Sebagai info tambahan saja nih gan, bahwa film di-rilis pada 17 April 2008 ini diproduseri oleh sederet nama, ialah Ryan Kavanaugh, Lynwood Spinks, Casey Silver, Yuen Woo-ping Raffaella de Laurentis, David U. Lee, Philip Lee,  dan Zhongjun Wang. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate dan The Weinstein Company ini pun meraup hingga 128 juta USD, dengan proses pembuatan film ini pun memakan anggaran sebesar 44 juta USD. 
 
Sehubungan dengan masih dalam pandemi COVID-19, menonton film bisa jadi tayangan yang bisa dinikmati bareng keluarga atau di rumah kos ketimbang keluyuran. Namun sebelum menonton film yang juga hadirkan 'Si Cantik' Liu Yifei, ada baiknya agan dan sista simak terlebih dahulu sinopsis The Forbidden Kingdom  yang bakal ane kasih dimari.

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom
Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan

Bagi Kaskuser yang sudah menonton pasti pada tau bagaimana jalan cerita dari film ini, namun bagi yang belum pernah melihat aksi duet Jet Li dan Jackie Chan di film ini, berikut bocoran sinopsis dari film yang berdurasi 113 menit . Film ini menceritakan tentang kisah anak muda Amerika bernama Jason Tripitikas yang terobsesi dengan bela diri Cina. Obsesinya membuat Jason mencari tahu segala hal mengenai bela diri tersebut termasuk dari film. Singkat cerita, pada Suatu hari Jason mengunjungi sebuah toko milik Old Hop dan membeli DVD. 

Di toko milik Old Hop, Jason melihat tongkat emas yang menurut dirinya tak asing. Ternyata tongkat emas tersebut pernah muncul dalam mimpi Jason. Menurut Jason, tongkat emas itu mirip dengan tongkat milik raja kera dalam dongeng. Old Hop menjelaskan bahwa tongkat tersebut adalah milik seseorang yang tertinggal. Maka secara turun temurun keluarga Old Hop menjaga tongkat tersebut agar si pemilik bisa mengambilnya suatu hari nanti. Tiba-tiba datang segerombol orang merampok toko. Nahasnya, Old Hop tertembak dalam perampokan itu sedangkan Jason berhasil kabur dengan membawa tongkat emas. 

Jason kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri. Ketika bangun, Jason sudah berada di tempat asing, seperti di Cina dengan latar tempo dulu. Tongkat emas yang turut serta bersamanya membuat gerombolan tentara ingin merebutnya. Lalu datanglah Lu Yan yang menyelamatkan Jason dan tongkatnya dari serangan tentara. dan pada waktu bersamaan juga datang The Silent Monk.

Buat Kaskuser yang udah nonton film ini, gimana pendapatnya soal duet aksi Jet Li dan Jackie Chan di film ini? Kalau ane sih lebih demen mantengin Liu Yifei, soale cantik buanget Gan!

Silahkan dikomen Gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
seru nih kayaknya, ane belum nonton itu film. btw tongkat raja kera dalam dongeng ngingetin ane sama tongkatnya kera sakti, bener ga nih? hahahaha
Lihat 3 balasan
Diliat dari sinopsisnya keliatan keren nih gan 😁, ntar ane siap² dulu cemilan ama nyalain tv jam 21.30
waw ane belum nonton nihhh, udah jet li plus jackie chan lagi
profile-picture
monicamey memberi reputasi
Mantap nih, biat kegabutan nanti malam...
profile-picture
monicamey memberi reputasi
wah kaya pernah nonton tp lupa, mgkn nanti malam bisa jadi ingat lagi pas nntn hehe
rasanya udah lama bangett nggak nonton filem yang dibintangi oleh jet li ataupun jackie chan, tapi kok tayangnya malem ya jam 21.30 mah mata ane udah kaga kuat melek emoticon-Ngakak
mantap nih malam ini habis forbidden kingdom lanjut, the tuxedo, ada si koh jackie lagi ya emoticon-Big Grin
*ya sama gan, alamiahnya kita sebagai kaum adam pasti merhatiin yang bening-bening lah emoticon-Hammer masak mau kepincut sama yang maco, emangnya sini cowok apaan emoticon-Betty (S)
ane belom nonton bro. jarang nonton film-film genre yang begini
Diubah oleh farinamany
Sekar nyesel dulu gak lanjut nonton ini film. Ngantuk banget, muternya malam-malam 🤧
lumayan bagus gan ane udah pernah nonton
Dah lama banget ga nonton tipi,
Nintinya yutup, kaskustv, netflix.. gitu dah
streaming ajalah.gak ada waktu nontin tv 🤣🏃
mantap bisa jadi list film buat ditonton nih
woooow seru banget sih ini pastinya
wah ane belum nonton ini film.. noted laaahh bakalan nonton nanti.. tapi sekarang sekarang belum ada mood buat nonton film wkwkwk
di netflix ada nggak yah ini.. semenjak di rumah aja ini HP nggak pernah absen buka netflix walaupun nonton cuman sebentar wkwkwk
film jadul tapinyaaa yaaah.. 2008.. kira-kira resolusinya bagus gak yaaj
Wah pasangan emas nih, tapi sayangnya ane belum pernah nonton ni film wkwk
Asik nih, harus di tonton. Dua aktor kungfu terhebat main dalam satu frame film. Jet Li dan Jackie Chan.
Quote:


Iyaa kan, ingetnya ke tongkat kera sakti
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di