CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf653ca2d1952b8d13c9d1/bak-dewi-kecantikan-trechada-justru-semakin-menggoda-dan-awet--minat-gan

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?



Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet Gan ! Minat?



Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Mendengar nama Treechada Petcharat mungkin masih sangat asing ya ditelinga sebagian orang, tetapi sosok Treechada ternyata begitu fenomenal di seantero dunia karena kecantikannya yang mampu membuat kagum banyak orang, yap artis sekaligus model dari negeri gajah putih ini seperti tak pernah luntur kecantikannya dari dulu hingga kini, bahkan alih-alih kecantikannya menurun seiring waktu, Treechada justru semakin terlihat muda dan segar.

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Karier seorang Treechada di industri hiburan memang membuatnya banyak wira-wiri menghiasi layar kaca dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. dia memulai karir sebagai seorang model dan artis sejak tahun 2004, hmm...kebayang ngga tuh gan? dari tahun 2004 dia mulai berkarir hingga kini tapi wajahnya malah semakin muda aja kayanya emoticon-Ngakak (S)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya Treechada ini adalah seorang laki-laki. Tapi, saat usianya menginjak 17 tahun, Treechada memutuskan untuk mengoperasi alat vitalnya dan merubah dirinya menjadi seorang wanita.
Sejak saat itu, Treechada mulai membuka dirinya terhadap dunia dan menjajaki kesempatan menjadi model dan artis. Hebatnya, aktris Treechada ini langsung berhasil menjuarai sederet kontes kecantikan, salah satunya Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen di tahun yang sama.

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Dan tak main-main loh gan, saking cantiknya, Treechada bahkan berhasil juga memegang predikat sebagain transgender tercantik di dunia. Akun Instagram pribadinya pun sampai saat ini telah diikuti oleh hampir 3 juta followers. Lantas kecantikan transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu memang tak dapat dipungkiri lagi. banyak kaum wanita asli yang juga mengakui kecantikan Treechada,
kecantikannya memang seperti tak pernah surut, malah justru semakin menjadi, kalau gansis melihat foto-foto Treechada di akun instagram resminya, dijamin gansis bakal sulit mengira jika dirinya adalah seorang transgender, dari mulai wajah, hingga bentuk fisiknya benar-benar begitu sempurna sebagai seorang wanita,
tetapi walaupun begitu, setidaknya para pria kedepannya harus semakin teliti ketika mengenal seorang wanita, coba diperhatikan dulu baik-baik biar tidak salah pilih... emoticon-Leh Uga


Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?



Penulis : kamaytea
Refensi : LINK

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 9
Gile bener, bodynya bisa gitu yaaa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommykit dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bisa ya cakep bener begitu seger, ane yang ngeliat merasa gagal jadi perempuan. ahahhaahahha kalah telek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
bodo amat ! emoticon-Leh Uga
ambil aja buat ts emoticon-Betty
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
dari 2004 sampe sekarang mukanya ttep begitu njirrr emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ogaah gan emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ladyboy itu gan. emoticon-Ngakak

Makanya sebelum dipakai bahan coli, cek dulu latar belakangnya.

Kadang-kadang kegiatan survey, pengumpulan data intelijen, tinjauan umum, tinjauan khusus, analisis data, dan penarikan kesimpulan dari materi atau bahan coli sangat diperlukan sebelum sperma tumpah dengan sia-sia.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fr4nk3nst3in dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


siapa tau setelah nanti kita harus hidup new normal, maen sama ladyboy bakal jadi tren kekinian gan, NORMAL YANG BARU emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
asem
exs normal ternyata emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanpantau dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
nongpoy is de bes
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
radar gw masi bagus... walau cantik, antena gw kaga "berdiri"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sleine dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu naro pod vape kok disitu ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya cantikk sih sebagai perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Kirain original bre,ternyata dulu berbatang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
suekethos dan kakekane.cell memberi reputasi
Perawatan mahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fr4nk3nst3in dan 6 lainnya memberi reputasi
foto versi 'anu' nya ada ga nih gan
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Baca namanya ane uda curiga....



Dan ternyata benar...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crockoaches
walah yg cewek kalah brooooo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan suekethos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di