CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Bela Puput Akibat Dibandingkan dengan Mantan Istri, Bongkar 'Aib' Veronica Tan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf394a0577a91fbc56e7c4/ahok-bela-puput-akibat-dibandingkan-dengan-mantan-istri-bongkar-aib-veronica-tan

Ahok Bela Puput Akibat Dibandingkan dengan Mantan Istri, Bongkar 'Aib' Veronica Tan

Ahok Bela Puput Akibat Dibandingkan dengan Mantan Istri, Bongkar 'Aib' Veronica Tan

Puput Nastiti Devi sering dibandingkan dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Namun Ahok berusaha membela sang istri dan menyebutkan alasannya berpisah dari Vero.

Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok sudah lebih dari satu tahun menikah dengan Puput Nastiti Devi. Pasangan tersebut juga sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kendati begitu, rumah tangga Ahok dan Puput nyatanya tak lepas dari komentar miring yang mengaitkan dengan sosok Veronica Tan. Pasalnya banyak netizen yang membandingkan Puput masih kalah berkelas dengan mantan istri Ahok tersebut. Mengetahui hal tersebut, Ahok pun merasa kesal dan berusaha membela Puput.

"Ibu Vero tetap terbaik.. senyum bu Vero adem banget dan natural... benar-benar berkelas dehhh pokoknya ..." komentar akun @ferlynasumbayak. "Ini saya Yg balas bukan akun bersama dgn Puput di btpnd. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," balas Ahok dengan akun @basukibtp.

Tak hanya itu, Ahok juga membeberkan perilaku Vero yang tak bisa ia maafkan sehingga memilih bercerai. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengisyaratkan bahwa Vero pandai pencitraan serta sudah berbohong padanya sejak awal menikah.

Ahok Bela Puput Akibat Dibandingkan dengan Mantan Istri, Bongkar 'Aib' Veronica Tan

Instagram

"Amin, tentu utk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting , playing victim , main pencitraan , dimaafkan berkali kali malahan makin berani berbuat," jelas Ahok saat membalas komentar netter lain. "Tukang tipu dari sejak menikah , memaksa suami utk terima punya selingkuhan atau cerai . Itulah doa dan harapan Yg lengkap utk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu. Amin."

Pernyataan Ahok tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (26/5) dan dikomentari beragam oleh netizen. Meski ada yang masih menyindir, para netter juga memahami kekesalan Ahok karena Puput terus dibandingkan dengan Vero.

"Bu vero selingkuhin pak ahok? Tp yg nikah duluan siapa? Bu veronya kan belon nikah2.. Jd yg selingkuh siapa," komentar akun @cici****ceco. "Yg dituduh selingkuh, buktinya ga nikah lagi. Eh ini malah nikah lagi. Maaf, Pernikahan ke 2 nya gak sah menurut ajaran kristen," sindir akun @jessica*****angan91.

"Tapi emang harus dibales... soalnya kebanyakan nyudutkan pak ahok dikira puput itu selingkuhannya padahal dari dulu mantan istri pak ahok yang mulai duluan... Kadang kesabaran seseorang juga ada batasnya guys," ujar akun @anggie******namira. "Bagus pak, sekali2 emang harus dijawab komen julid dr netizen," seru akun @prelov******jakarto.
(wk/evaa)

ruko

Ahok Bela Puput Akibat Dibandingkan dengan Mantan Istri, Bongkar 'Aib' Veronica Tan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2

ahok itu adalah bajingan pria yg ceraikan istri utk nikahi pelakor !!!!!

kenyataannya yang selingkuh itu adalah ahok sendiri
tapi malah veronika yg difitnah dituding

fakta buktinya sampai sekarang veronika itu masih sendirian setelah bercerai
sedangkan ahok sudah menikah dengan pelakor

jijik lihat si pelakor puput
pertama dekati veronika dulu
udah itu baru rayu ahok suruh ceraikan veronika

biasa kalau pria mau cerai suka fitnah jelekin istrinya
itu ajaran dari lonte pelakor yg rebut suami org

semoga anak ahok itu ikut veronika aja ( ikut ibu kandung )
luculah nanti anak ahok yg tenglang asli panggil puput si huana sebagai ibu

karma pasti akan datang pada ahok & puput
tuhan itu punya mata

profile-picture
profile-picture
ketadopamine dan BillDates memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Lihat 7 balasan
rumah tangga orang diurusin. kenyataannya aja cma tahu dr media massa en ga lihat sendiri.

di ajaran kristen ga boleh ada perceraian? coba baca dl deh...
profile-picture
nn2106 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
biarkan dia bahagia dengan kehidupannya emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Istri gw pertama ketemu vero kagum bngt krn cantik bngt. Katanya ga tinggi ga pendek. Gak gemuk dan gak kurus, tp kulitnya mengkilap dan sehat.
Tp tetap yg jalani rumah tangga ahok. Apalagi dia ceraikan vero saat dia d lapas. D saat suami sedang terpuruk d situ dia bs menilai istrinya dgn objektif.....

Orang2 yg mengagung2kan vero gak tau personalnya vero. Sm halnya orang bertanya kenapa Luna maya sering d tinggalkan sm mantan2nya demi cewe lain.....

Woyyy lo ga kenal Luna maya jg, klo denger gosip2nya dgn orang yg kenal sm teman Luna maya sih dia orang yg galak dan judes. Walau pasti semua orang punya kelebihan dan kekurangan
profile-picture
profile-picture
knoopy dan priakuta memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jangan ikut campur urusan rumah tangga orang
kecuali urusan rt ustadz ulama dan orang2 yg kritik rejim emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
yoshitake memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kadrun jangan nyinyir mulu lah.
makin panas aja
ngga perlu ngurus urusan rumah tangga orang lain lah.
diri sendiri juga masi belum beres...

emoticon-Ngakak
Netizen dilawan
vero is de bes
kalo di luar negri bisa masuk meja hijau nih netijink maha benaremoticon-Leh Uga
gak bisa di percaya lah omongan nya ahok itu , kalo sejak dari awal gak jujur bu vero nya , masa sampe punya 3 anak .
emoticon-Cape d...
profile-picture
fuckinghandsome memberi reputasi
napa gaq dikawiinin ajja dua'' nya yak??? 2vs1 better den 1vs1
Lihat 2 balasan
Finally, Para Netizen bertindak sebagai tuhan.
Pintar banget urusin urusan orang lain plus menghakimi.
emoticon-Najis (S)
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
ga merid lagi dikira ga selingkuh. Oh boy emoticon-Leh Uga

Itu bisa jadi antara main aman atau tu cowo udah punya bini juga emoticon-Leh Uga

Tp ya yg tau kebenarannya cmn ahok sama vero
Lihat 1 balasan
wih ada ahok
wih idola kitak kitak ngamuk emoticon-Ngakak
Kenapa pada syok ama kelakuan netizen emoticon-Mad
macem yg baru tinggal di indonesia aje lu pade emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
ngapa si vero ga balik aja ke elang medan?
Lihat 1 balasan
wah ribed dah emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di