CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Tak Boleh Melintas, Penumpang Bus Lempari Posko Covid-19 di Merangin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf367e82d49557e53791f3/kesal-tak-boleh-melintas-penumpang-bus-lempari-posko-covid-19-di-merangin

Kesal Tak Boleh Melintas, Penumpang Bus Lempari Posko Covid-19 di Merangin

Quote:


Sudah jelas herd immunity solusinya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
nah gt dong akhlaknya udh kembali ke new normal.

emoticon-Ultah
Saat penumpang mengamuk dan melempari posko Covid-19, petugas yang piket berhamburan keluar posko.

Coba dibalik bre, pasti teriak-teriak breemoticon-Leh Uga

Mending dibiarin aja bre, Terserah emoticon-Shakehand2

Kan lumayan mengurangi populasi orang-orang goblok bre

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
cobak taro 1 orang positip tanpa gejala ke tengah mereka, liat gimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kelakuan sungguh ngerayyemoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Setuju sama TS. Biar keliatan brp org bego yg mati krn corona emoticon-Traveller
masih untung ga digorok lu emoticon-Marah
ditembak dng dari jauh tangki bensin bus nya
Kesal Tak Boleh Melintas, Penumpang Bus Lempari Posko Covid-19 di Merangin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zhendong.Wanmei dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo ganas amat
orang2 macem ginian yang bikin covid ga selesai2
tindakan yang tidak patut, jangan ditiru
bar-bar nih pada udah di buat peraturan untuk di langgar ya huhu, untungnya petugas tetap gak izinin mereka masuk.
emoticon-Leh Uga
di larang masuk malahan jadi barbar
Bukan warga lokal berani-beraninya bikin rusuhemoticon-Smilie
Lemparin ke pasien positf covid aja sekalian
profile-picture
blitzrachmat memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di