CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diprediksi, Ada 'Ledakan' 450 Ribu Kelahiran di Indonesia saat Pandemi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf34924601cf19da0794e2/diprediksi-ada-ledakan-450-ribu-kelahiran-di-indonesia-saat-pandemi

Diprediksi, Ada 'Ledakan' 450 Ribu Kelahiran di Indonesia saat Pandemi

Quote:


Makin rame.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tepsuzot memberi reputasi
gendjot terus akhi2 & ughtea2, ayoooooo
profile-picture
profile-picture
dispenserr dan tepsuzot memberi reputasi
penambahan penduduk agama tertentu bertambah pesat



karena kelahiran tapi

apalagi kalo bininya >1 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kadrun gak peduli pandemi atau gak, pokoknya haram pake kondom, haram kb
kerjaannya cetak laskar idiot terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
lanjutkan!!

supaya bonus demografi makin gede di 2045!

emoticon-Belgia
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Ngenthuuuu ngenthuu eprideyyyyy
yah asal diurus aja
yg disalahin islam juga, padahal dari data itu juga ada cokin, kristen, katolik, budha, hindu...
heran gw bisanya ngetik kadrun doang
Lihat 1 balasan
yang lagi di rumah.. ayo link kobeb, bagus2 kwalitas Ultra HD4K, link kobeb nya link kobeb.. ayo2.. emoticon-Ngacir
efek dari wfh malah makin produktif
apa susahnya sih pake kondom ?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di