CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf204bf4d69552772b2840/sinetron-azab-indosiar-ini-viral-yang-nonton-bukannya-takut-azab-malah-jadi-ngakak

Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak

Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak

diadona.id

Azab sering digunakan sebagai bentuk timbal balik yang diterima oleh orang-orang yang telah berbuat jahat. Biasanya azab dikaitkan dengan kejahatan-kejahatan orang tersebut. Seperti orang sering bergosip mulutnya keluar belatung, durhaka dengan orang tua maka matinya akan mengenaskan, menimbun masker maka nantinya makam akan dipenuhi masker dan sebagainya.

Tujuan film ini sebenarnya sangat sederhana, yaitu agar membuat orang untuk tidak berbuat jahat dan mentaati ajaran agama. Oleh karena itu sering kali azab ini dijadikan sebuah sinetron agar lebih mudah dicerna oleh penontonnya. Namun baru-baru ini sebuah sinetron azab viral lantaran ada adegan yang tampaknya lupa di take ulang oleh sutradaranya. Yaitu adegan tangan penerima azab yang terlihat keluar dari baju.





Jadi azab ini menceritakan tentang seorang pria yang akhirnya harus menerima amputasi di kedua tangannya. Hal ini membuat pria itu harus makan dengan menggunakan kakinya. Karena emosi susah makan dengan kaki, pria ini kemudian menendang meja dengan kakinya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk bunuh diri. Namun ketika mau bunuh diri, seorang pria datang menyelamatkan dirinya. Nah diadegan inilah tangan pria itu kelihatan. Tonton aja videonya kalo mau ngakak.

Sebenernya dari awal kita juga tau kalo tangan pria ini enggak beneran putus, tapi ada di dalem bajunya. Karena kelihatan dari postur badannya yang enggak masuk akal. Tapi entah kenapa pas tangannya nongol itu malah bikin ngakak.

Kalo udah gini tujuan memberi wejangan kepada orang-orang bisa-bisa gagal. Tapi gapapa dari awal ane rasa udah banyak orang yang gak percaya sama acara ginian. Harusnya biar lebih meyakinkan tangan pemerannya dipotong beneran, jadi biar yang nonton tuh semakin menghayati. Dan yang nonton tuh beneran percaya.

Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak

dafunda.com

Yang ane heran, udah banyak acara azab yang ketahuan bohongannya, udah banyak juga masyarakat yang enggak percaya sama acara ini, tapi kenapa masih ada aja stasiun TV yang bikin acara kayak gini? Apakah mereka masih berniat memberikan edukasi? Atau berniat memberikan tayangan lawak tapi dibalut dengan norma-norma sosial? Entahlah.

Sumber:Instagram halewwww + Opini Pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibnutiangfei dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
buat apdet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
pengamat mah tau aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bumibulat123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane nonton nih beberapa hari yg lalu...
emoticon-Leh Uga

Tangannya tetiba nongol pas mo bunuh diri... emoticon-Ngakak (S)
Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remahrengginan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Azab Raja Prank, kena Prank Balik sama Kuli Harian.

emoticon-Ngakak

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
persian. dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
partonesia dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sinetron Azab Indosiar Ini Viral, Yang Nonton Bukannya Takut Azab Malah Jadi Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk ancur abis, menurut sumber yang ane lupa asalnya itu editan sinetron ind*si*r kasar2 n rada maksa gitu karena kru bagian editing nya emang dikasih dana kecil tapi harus maksimal, jadinya ya gitu deh asal jadi yang penting bos senang emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


awas lho ntu keturunan thanos lhooo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kocak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Banyolan tingkat dewa ini sich.
OVJ, Srimulat & Warkop DKI semua lewat
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
emang gak ada macam quality control-nya atau editong yang lebih rapi gitu ya?? emoticon-Cape d...

ane sih nunggu para pembuat sinetron ini bergeser ke series.. tayang seminggu sekali/dua kali tapi kualitas lebih baik, pembuat cerita idenya juga bakal fresh, sama pemerannya juga gak bakal jenuh emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Yah namanya juga sinetron buat hiburan,
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
dah di biasa, di bikin meme malahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
tim kreatipnye lulusan SD kah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
yahhhhh ketauan deh wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu sebelum pilem tentang azab ada, warga +62 jauh lebih tentram. Muncul film azab malah jadi banyak. Jadi, gak ngaruh menurut ane. Karena film yang enyak enyak jauh lebih menggiurkan dibandingkan film azab azab hahaa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Masalahnya kenapa masih banyak yg nonton? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
emang ngadi-ngadi nih sinetron azab kaga ada yang bener hahaha bukannya buat tobat malah buat ngakak, dulu ane suka banget beli hidayah tuh bener-bener ada yang bikin ane tobat wkwkwk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:

udah jadi hobi sekarang mah emoticon-Big Grin

Quote:

wkwkwkkw mungkin panik gara2 mau jatoh beneran
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
peka sekali matanya agan TS.

emoticon-Toast
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di