CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf04a0facb953e774f02e7/wow-keluarga-ini-selalu-berhasil-lolos-dengan-jalur-mudik-buatannya-sendiri-mau

Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?

Siapa sih yang tidak ingin mudik tahun ini, sayangnya kesempatan itu sedang tertunda akibat pandemi Corona yang saat ini masih merajalela. Tapi bagi sebagian orang ada yang masih nekat dan berusaha untuk bisa mudik meskipun dengan cara yang tidak biasa. Hmm.

[ HT# 596 ]

Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?

Tapi buat yang masih tersirat akal dan fikirannya tentang mudik, tapi patuh pada aturan pemerintah, meskipun akhirnya gabut sehari-hari di rumah saja mungkin salah satu cara di bawah ini bisa menjadi 'jalan keluar' agar budaya di keluarga akan mudik lebaran tetap berjalan mulus.


Seperti orang ini, pagi tadi saya menemukan sebuah status yang cukup menggelitik fikiran saya. Dia seolah-olah menggambar peta jalur mudik 2020 yang antimainstream, tapi ternyata oh ternyata.. untuk mudik tidak butuh biaya besar dan selalu lolos dari pantauan petugas check point nya, kok bisa, ya?

Karena ini antimainstream, jalurnya pun tidak seperti biasa. Luar biasanya lagi untuk mudik tersebut tidak diperlukan kendaraan, harus membawa barang-barang bawaan yang biasanya cukup merepotkan dan kita pun bisa melakukannya setiap hari.

Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?
sosialmedia wa

Yup, peta mudik menunjukkan jalur #dirumahsaja ini jalurnya antara kasur-dapur-sumur, dan seterusnya saja. Hehehe, pantes saja selama pandemi ini beberapa wilayah berhasil dengan sukses memberikan keturunan baru dalam keluarga muda, hehe.

Nah, ide ini cukup bagus buat menghilangkan kegabutan di atas tadi. Saya sendiri yakin setiap orang punya cara dan jalannya masing-masing ketika membuat jalur mudik ala #dirumahsaja.

Saya rasa akan lebih seru jika setelah jalur mudik antimainstream ini selesai di buat; istri, adek, orang tua, anak-anak, dan seisi rumah ikut dilibatkan berperan melewati jalur-jalur yang telah di buat tadi. Seperti bermain dalam sebuah permainan mobil-mobilan zaman kita kecil, pastinya seru, deh hehe.

Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?
clipdealer

Ok, jadi setelah membaca tulisan saya dan melihat desain Jalur mudik yang antimainstream diatas apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Saran dari saya cobalah tambahkan jalur melewati ruang 'rahasia', melewati kamar pembantu, dan ruang bawah tanah 'jika ada' pastinya akan semakin seru dan harapan saya bisa menghilangkan kegabutanmu selama ini. Siapa takut mudik kalau dengan cara ini, ya kan temaaan? Hehe.


emoticon-Ngakak

Siapapun dirimu, terimakasih sudah bersusah payah membuat peta Jalurmudik2020 di atas, cukup mengibur kami.




Sebuah opini
Img.header. medium

Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?
Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 5
selalu ning ngarep, mu ghaesss...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jalur mudik versi terlockdown emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zzdiablo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
profile-picture
zhackyy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hoki dah itu namanya
Mudik lokal......gakalau mudik beneran kayaknya harus berhadapan dengan petugas deh....
profile-picture
profile-picture
monicamey dan kakekane.cell memberi reputasi
Wah kalo mudiknya lewat kamar pembantu apalagi pembantu nya masih muda dan atau berstatus janda bisa bahaya itu gan...
kata alm. Sutan Bhatugana "bisa masuk itu barang..." emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sial... tertipu judul nih ane..
profile-picture
profile-picture
monicamey dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hahahaaha sangat menghibur, tahnks TS. diantara thread yang bikin tegang dirimu ngasih kekocakan ini, ane juga begitu hari hari sama kayak yang di map.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kirain peta mudik beneran ganemoticon-Leh Uga
Ane nyari peta mudik yg ada jalur ke pos 2 & pos 3 neh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iyaaa nih, semoga menghibur emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Analisis kegiatan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wow, Keluarga Ini Selalu Berhasil Lolos Dengan Jalur Mudik 'Buatannya Sendiri', Mau?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wakaka...

Asli parah batttt...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Akwkwkwk njeerrr
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tak pikir mudik tenanan dasar iskrim emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selama ane dirumah terus
Kamar-Dapur-Kamar mandi jadi tujuan utama wkwk
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
minta digedor tulang iganya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rumah gw kecil tapi bray, dari teras depan kalo masuk langsung sampe ke tempat tidur. Ga pake cincong meja makan ruang tv segala, ya gw makan sama nonton tv di situ2 juga.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di