CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecef0bd88b3cb48616c1f77/teruntuk-para-pencari-popularitas-dengan-cara-tak-baik-pahamilah-ini

Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini

Popularitas adalah sesuatu yang menjadi tujuan saat ini. Bagaimana tidak? Disaat banyak media untuk menjadi populer tentunya membuat banyak menghalalkan berbagai cara untuk sebuah ketenaran yang bisa membawa seseorang meraup banyak keuntungan. Tak dulu ataupun sekarang orang yang suka meraih popularitas dengan cara sensasi dan kontroversi tak akan pernah berhenti dan di masa sekarang ini seakan mereka yang mencari popularitas dengan cara sensasi dan kontroversi semakin banyak dan ironisnya hal ini dapat ditemukan di setiap waktunya.
Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini

Credit : grid.id

Sah-sah saja mencari popularitas dengan cara apapun, akan tetapi mencari popularitas dengan cara yang tak baik justru merugikan diri sendiri. Banyak sekali contoh yang bisa kita ketahui dari dunia maya dimana mereka yang mencari popularitas dengan cara kontroversial memiliki banyak haters dan juga bisa membuat orang yang mencari popularitas dengan cara tak baik merasa stress dan depresi.

Teruntuk mereka yang mencari popularitas dengan cara yang tak baik, pahamilah bahwa mencari popularitas dengan cara tersebut sangatlah beresiko. Memang dengan cara kontroversial bisa membuat views dan followers naik, akan tetapi dalam jangka panjang hal ini membuat citra seseorang yang mencari popularitas dengan cara kontroversial terlihat buruk dan terlanjur buruk di mata netizen. Belum lagi para hatersnya yang selalu hadir tentunya citra dirinya sulit untuk bisa terlihat baik di mata orang lain.

Masihkah berpikir mencari popularitas dengan cara tak baik? Bukan hanya diri yang terpuruk karena sikap buruk, akan tetapi keluarga pun bisa menjadi imbas dan mendapat cercaan dari para netizen yang membenci. Kreatif dalam meraih popularitas itu sah-sah saja, namun jika caranya kontroversial tentunya haruslah dihindari. Memang banyak sekali konten aneh di masa kini yang disukai penonton, akan tetapi dalam membuat konten haruslah selektif seperti menghindari konten prank hingga konten yang membahayakan diri.

Di masa sekarang tak sedikit buat konten prank buat hiburan namun mengundang hujatan banyak orang, belum lagi dengan mereka yang membuat konten yang membahayakan dirinya tentunya tak hanya dihujat netizen namun juga diri pun terancam bahaya. Belum lagi komentar negatif netizen terkadang bikin kelimpungan sehingga harus membuat give away dadakan yang bisa menutupi banyak komentar negatif. Utamakanlah akal sehat dalam membuat konten, meskipun hal ini sulit menambah views atau followers, hal ini akan lebih baik dalam jangka panjangnya. Segala sesuatu dengan cara pintas dan instan belum tentu baik, untuk itulah kedepankan akal sehat dalam membuat sebuah konten tanpa harus membuat sensasi dan kontroversi.
Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini

Credit : riantoastono.com

Buat konten lalu gaduh hingga ujungnya minta maaf adalah kasus yang seringkali terjadi pada konten kreator masa kini, hal ini seringkali membuat citra mereka menjadi buruk karena melupakan akal sehat demi mengejar views dan followers. Untuk itulah bagi mereka yang mencari popularitas dengan cara sensasi dan kontroversi berhentilah mulai sekarang. Banyak kerugian bagi mereka yang mencari popularitas dengan cara buruk, daripada membuat popularitas dengan cara tak baik lebih baik membuat prestasi yang baik yang bisa membuat popularitas tanpa harus membuat citra diri menjadi buruk. Jangan tergoda dengan jalan pintas dan cara instan, bangun dan rintis karir diri dengan cara yang baik untuk ketenangan diri kita. Demikian paparan tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
Ane mending nyari duit daripada nyari popularitas...
emoticon-Traveller
Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 10 balasan
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Mampir juga gan ke thread ane


Klik Gambar Untuk Ke Thread


Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini

_____________________________________________

Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini

_____________________________________________

Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini

_____________________________________________

Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duit nomer satu gak ada yang lain
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg pentinf dpt duit brooooo emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Zaman now gan... peduli haters ato apalah yg penting traffic viewer naeeek!
Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Teori konspirasi bisa jadi sih karena Anggota organisasi2 Iluminati dll di semua penjuru dunia termasuk Cina, Amerika,Eropa,Afrika,Asia organisasi yang misterius tidak bisa kita duga, dan organisasi organisasi itu punya pecahan atau cabang di masing masing negara, soal virus memang ada dan negara china sudah mengakui bahwa itu kecelakaan
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh iseng2019
Daripada membuat popularitas dengan cara tak baik lebih baik membuat prestasi baik yang bisa membuat popularitas,
tanpa harus membuat citra diri menjadi buruk.

Jangan tergoda dengan jalan pintas dan cara instan, bangun dan rintis karir diri dengan cara yang baik.
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan iskrim memberi reputasi
mejeng pejwan dulu, ya oom gan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Lihat 1 balasan
bokong besar sudah di ingatkan sama simbok katanya diganti jadi sabar saja.....
ah elah ini lg
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada begian lagi 😂😂
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Liat si Sarah jadi inget quote legend emoticon-Leh Uga


Teruntuk Para Pencari Popularitas Dengan Cara Tak Baik, Pahamilah Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lonte baru gaya baru???emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mereka kayaknya udah bodo amat... mau positif atau negatif yang penting popularitas dan engagement di sosmednya naik (ujung"nya buat jualan juga dan dapet cuan) emoticon-Cape d...

emang paling bener dicuekin aja dan jangan dikasih panggung emoticon-Toast
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang-orang kayak begini kok dia ga mikir ya bakalan terus nempel track record jadi orang goblok dan tololnya sampe akhir khayat. nyari popularitas no gimik gimik harusnya. bentar muncul bentar tenggelem kalo kayak gitu.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harusnya dicuekinlah jgn dikasi respon..
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak gitu, gak akan terkenal om. Cara instan untuk jadi populer
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ane kan mencari popularitas buat bikin peradaban emoticon-Hammer (S) karnaa peradaabaaan berputar abadi walau diledakkan diancam tuk diobati....beberapa orang menghakimi lagi emoticon-Hammer (S)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 2 balasan
untung ane mainnya di Kaskus doang, jadi gak ikut +1 buat popularitas mereka

emoticon-Cool
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di