CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecebe62a2d19565ed2f5c7e/6-karakter-yang-bisa-menghidupkan-lagi-dirinya-setelah-mati-di-serial-naruto-amp-boruto

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto


6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Dalam dunia Ninja, para Ninja melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup sehingga mereka bisa mendapatkan keinginannya, baik itu cepat atau lambat. Salah satunya dengan menggunakan Teknik yang memungkinkan mereka untuk hidup kembali setelah tewas dalam pertarungan dan itu benar adanya, tapi tidak sembarang Ninja bisa melakukan itu. Baiklah tanpa berlama-lama lagi. Pada hari ini saya akan membahas 6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto. Sebagai berikut.

6. Baru Uchiha

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Ia hidup di era Naori Uchiha (Red: Pengguna Izanami). Ia mengajak duel Rai Uchiha untuk mendapatkan posisi pimpinan klan Uchiha. "Aku tidak suka, jika kau yang memerintah kami", ungkap Baru sembari adu pedang dengan Rai. Lalu Rai berkata begini setelah Baru melompat mundur kebelakang untuk mencari celah untuk menyerang,"Tapi, aku telah mencapai Izanagi. Itu adalah sebuah kebenaran. Dalam dunia Shinobi hasil akhirlah yang menentukan segalanya". Mendengar itu, lalu Baru sambung begini sembari memasang kuda-kuda untuk menyerang,"Oh. Jadi bagaimana kalau hasil akhir itu biar kutulis ulang dengan Izanagi milikku".

Kemudian Baru menyerang Rai dan mereka kembali beradu pedang dan malang nasib Baru, ia ditebas oleh Rai dan langsung tewas di tempat. "Kau hanya omong besar, aku akan mengatur Uchiha...Tidak, akan kutunjukan ke seluruh dunia Ninja dengan Izanagi milikku", beber Rai dengan percaya diri kalau itu bisa dilakukannya, itu di depan mayat Baru. Tapi, tiba-tiba mayat Baru menghilang dan ia ditusuk Baru dari belakang hingga ia meregang nyawa di tempat, ia tidak sempat menggunakan Izanagi."Biar keinginanmu itu aku yang lanjutkan", kata Baru.

5. Naka Uchiha

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Ia adalah penyitas, di mana ia pengguna Izanagi terakhir yang menginginkan posisi pimpinan klan Uchiha. Itu berarti ia pengguna Izanagi terkuat di eranya. Ia kemudian ditantang oleh Naori Uchiha dan akhirnya mereka berduel. Dalam duel itu, ia terkena Izanami Naori bahkan ia juga ditebas oleh Naori hingga tewas. Tapi sebagai pengguna Izanagi terkuat, ia bisa menulis ulang takdirnya, di mana ia hidup lagi seperti semula dengan Izanagi. Tapi nasib malang juga menimpahnya, meski ia bisa mengubah takdirnya dengan Izanagi tapi ia tidak bisa keluar dari kejadian yang sama yang berulang-ulang dan tidak berujung, maka akhirnya ia dikalahkan Naori, di mana ia menerima takdirnya dan menyadari kesalahan-kesalahannya.

4. Danzo Shimura

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Ia pimpinan Root. Ia bentrok dengan Sasuke pasca ditunjuk Daimyo Negara Api untuk menjadi Hokage keenam. Ia beberapa kali tewas di tangan Sasuke waktu itu, tapi setiap kali ia tewas, setiap kali juga ia hidup kembali. Itu bisa terjadi karena ia menggunakan teknik Sharingan, yaitu Izanagi. Ia memiliki banyak Sharingan di tubuhnya tapi kebanyakan berpusat di satu tangan sintetisnya. Ia menanamkan sel Hashirama di tubuhnya sehingga itu memungkinkannya mengontrol Sharingan-sharingannya itu.

3. Madara Uchiha

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Pasca ia mentransplantasikan mata adiknya, Izuna ke tubuhnya. Ia mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan. Berbekal itu ia lantas menantang duel Hashirama, tapi nasib malang juga menimpah dirinya, meski ia melibatkan Kyuubi pada pertarungan itu, tapi tetap saja itu tidak cukup kuat untuk mengalahkan Hashirama Sage Mode dengan Mokutonnya. Ia meregang nyawa di tangan Hashirama, di mana ia ditusuk dari belakang. Setelah itu, Mito lantas menyegel Kyuubi di dalam tubuhnya. Tapi ancaman Madara tidak berakhir di situ saja. Madara lalu hidup lagi dengan Izanagi, di mana ia sudah menjadwalkan Izanagi untuk aktif, hmm… kayak ngepost di facebook aja, pake jadwal segala. Tapi, kenyataannya demikian gaes. Madara hidup lagi dan mendapatkan hadiah dari pertarungan itu, yaitu segumpal dagingnya Hashirama. Itu ia tanamkan di tubuhnya sehingga ia mendapatkan cakra Ashura lewat Hashirama. Itu memungkinkannya untuk membangkitkan Rinnegan.

2. Urashiki Otsutsuki

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Terungkap di manga Boruto, bahwa tidak gampang untuk membunuh Otsutsuki, di mana jika membunuh Otsutsuki tidak berdasarkan protokol yang dibeberkan oleh Amado, maka Otsutsuki itu tidak benar-benar mati, melainkan si pembunuhnya ditanamkan Karma, yaitu filenya, di mana file itu adalah hasil kompresi dari seluruh datanya, hmm… seperti di komputer aja, saya kalau bikin file RAR pake Aplikasi WINRAR lo, meski cuma pake yang free wkwkwkwk. Jadi, kalau seperti demikian, maka Urashiki yang tewas ditangan Boruto & Naruto tidak benar-benar mati melainkan filenya ditanam pada pembunuhnya.

Jadi, kemungkinan besar, ia menanamnya pada Naruto karena Boruto sudah memiliki Karma dari Momoshiki, kalau ditanam pada Boruto bisa-bisa Urashiki bentrok dengan Seniornya wkwkwkwk. Itu bisa saja terjadi karena Timeline di manga sepertinya adalah Timeline yang tercipta dari hasil perjalanan waktu Boruto & Sasuke, hmm… kayak Avengers aja ya, gaes. Ingat kejadian Loki membawa kabur Tesseract. Itu menciptakan Timeline baru, di mana pada Timeline itu Loki tidak dibunuh Thanos, melainkan Loki masih hidup dan menjalankan hidup sesuai kehendaknya.

Jadi, jangan kaget kalau Naruto di manga punya Karma, terus bisa bertranformasi menjadi Naruto Mode Alien Parasit, Otsutsuki di kemudian hari, tapi itu ada untungnya buat Naruto karena ia tidak akan dibunuh oleh Otsutsuki karena menurut Urashiki, mereka yang dikirim ke bumi dilarang membunuh sesama Otsutsuki, tapi sepertinya Kaguya melanggar perintah itu, seperti ditunjukannya ketika ia menyerang Isshiki untuk membunuhnya. Kalau itu benar siapa tahu Kaguya berada di pihak Aliansi Ninja di Perang Besar Ninja Kelima, di mana mereka akan melawan klan Otsutsuki. Untuk kebenarannya, kita lihat saja serial mendatang.

1. Momoshiki Otsutsuki

6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto

Pasca ia dibunuh Boruto, ia menanamkan filenya berupa Karma di satu tangan Boruto dan file itu akan terekstrak seiring berjalannya waktu hingga filenya mendominasi Boruto hingga Boruto menjadi dirinya sepenuhnya. Itu memungkinkannya bangkit dari kematian.

Demikian pembahasan tentang 6 Karakter Yang Bisa Menghidupkan Lagi Dirinya setelah Mati di Serial Naruto & Boruto. Kalau ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis dibawah ini. 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di