CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugus Tugas Beri Peringatan, Surabaya Bisa Jadi Wuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eceb85cb840885eb414d4e0/gugus-tugas-beri-peringatan-surabaya-bisa-jadi-wuhan

Gugus Tugas Beri Peringatan, Surabaya Bisa Jadi Wuhan

Quote:


Wuhan masih lumayan bagus penanganannya, yang saya tajutkan kalau seperti Ekuador yang mayat digelatakin dijalanan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Dari cina
Bersama cina
Untuk cina

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edenmadridzard7 dan 22 lainnya memberi reputasi
bener sekali warganya kebanyakan emang gak disiplin dan ngremehin virus corona lah saya aja tinggal di surabaya jadi tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedywjaya dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Gugus Tugas Beri Peringatan, Surabaya Bisa Jadi Wuhan


Gugus Tugas Beri Peringatan, Surabaya Bisa Jadi Wuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giee2 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
jangan sampai lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satriadama dan 2 lainnya memberi reputasi
Wisma atlet menurut gw bisa jadi wuhan...

Secara bla bla bla and the bla bla bla
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satriadama dan 5 lainnya memberi reputasi
Lah bukannya kejelasan berapa yg positif itu bagus? Makin banyak positif artinya jalan dong tes, dll. Gk kek yg satunya, diem mulu...... Tiba tiba duar sejuta positif...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Karena banyak yg d tes dan masyarakat ndableg.
Diluar masih banyak yg ga pakai masker emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Disiplin. Klo otaknya isinya agama doang tanpa diikuti tingkat kedisiplinan yg tinggi ya sama aja mau new normal atau PSBB juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Surabaya ia Wuhan from Indonesian.... Gawat nih... Semangat Bu Risma jangan kasih kendor penaganan coronya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melonpisang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
emoticon-Bingung hebat...
Surabaya bisa jadi kek Wuhan
Itu sudah lama di idam2kan
Kenapa dari dulu gak datangin koronak ?! emoticon-Mewek, dan bru skrg sadar klo dengan koronak surabaya bisa kek Wuhan, dasar idiot emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melonpisang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini semua pasti salah anis yang ga bisa kerja memimpin surabaya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 11 lainnya memberi reputasi
Pecat wan abud ga becus emoticon-Ngakak

bisanya korupsi aja wan gabut emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalau orang sakit di daerah....sama puskesmasnya di rujuk ke RS. Dr. Soetomo Surabaya...ya pasti sama RS nya ngga di tolak.....tetapi akhirnya karena Surabaya selalu jadi rujukan.....mungkin karena besar dan lengkap, jumlahnya pada nambah terus.......coba cek KTP yang positif korona....apa benar seluruhnya orang surabaya.....?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buthair dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Bukan surabaya woi....
Mukidi ngomong jawa timur jadi yang dibidik itu khofifah bukan risma
Mo bidik risma apa berani sama mamak banteng emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 6 lainnya memberi reputasi
astajimemoticon-Mad
gw liat sendiri wkt perjalanan darat ke Jkt, ga cuma Surabaya, kota2 lain di jatim penduduknya beneran ga ngindahin soal covid, orang yg pake masker bisa dihitung jari, banyak masjid masih ada kegiatan sprti biasa, orang2 masih makan, ngumpul dll tanpa jarak sama sekali

Peran Pemprov jg minim bngt, disepanjang jalan mulai dari ketapang sampe pintu tol probolinggo hampir ga dijumpain banner, spanduk atau apapun himbauan atau instruksi pemda ke rakyatnya

Ga aneh Jatim meledak kalo liat kaya gini, Khofifah kalo di TV lagaknya udah kayak semua beres dia tangani kenyataannya Jatim lg ternak Virus lewat warganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
semua balik lagi ke kesadaran diri dari setiap warganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
@bozat sama gan di jakarta....baru tadi malam ane motoran lewat daerah sungai bambu wilayah kecamatan tanjung priok daerah pemukiman padat penduduk...buset dah banyak yg ga pake masker,abg banyak boncengan sama pacar g pake masker,ngobrol biasa nongkrong2 ga pake masker jarak deket ngumpul pula....masih ada yg makan mie di warung2 makan,anak2 kecil main di luar santai dst....sampe ane mikir pantes aja covid di jakarta nambah terus wong warga unya juga gini kayak santai ga ada apa2

ngapain pula itu orang kelayapan malam cuma pacaran dan main2n?ga ada jam malam udah kayak pasar malam aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagask dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
kalah sama malang gan
dilihat dari warung kopi nya aja

malang lebih berani nutup banyak warkop daripada surabaya

entah kenapa kali ini risma agak mlempem emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yang gw tanya dari ts cuma satu.. Emangnya warga +62 peduli biar kata nnti kayak di ekuador yg dibilang ts?

Wong disuruh dokter dirumah aja masih banyak yg ngeyel.. Sampe dokternya bilang, terserah.. Suka2 anda aja karena udah dibilangin masih ngeyel.. Eh malah banyak yg bilang "duit ya duit gw, gw kena corona urusan gw bukan urusan lu, lu dah digaji gede, udah tanggung jawab lu ngobatin korona"

Nah lho.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keranjang.baju8 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di