CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
7 Cara Meniruskan Wajah Pipi Tembem Secara Alami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbf09388b3cb08a425cf64/7-cara-meniruskan-wajah-pipi-tembem-secara-alami

7 Cara Meniruskan Wajah Pipi Tembem Secara Alami


Memiliki pipi yang tembem terkadang bisa membuat penampilan terlihat lebih muda dan imut. Namun, kebanyakan perempuan lebih memilih untuk menggunakan makeup agar pipi mereka dapat terlihat lebih tirus. Sayangnya, tidak semua dapat puas dengan hal tersebut sehingga operasi plastik menjadi jalan tercepat yang dipilih.

Akan tetapi, ternyata ada beberapa cara meniruskan wajah atau pipi tembem secara alami dan gak perlu kamu harus operasi plastik lho. Untuk itu, simak infomasi lengkapnya berikut ini!

1. Mengunyah permen karet

Meski terdengar aneh, ternyata cara yang satu ini sangat efektif untuk membuat pipi menjadi lebih tirus dengan alami. Sebab, mengunyah permen karet dapat melatih beberapa bagian di dalam mulut. Salah satunya adalah rongga pada pipi.

2. Senam wajah

Tidak jauh berbeda dengan mengunyah permen karet, hanya saja senam wajah memiliki beberapa gerakan yang bisa kamu coba. Seperti, gerakan mengunyah, memutar mulut, dan meniup. Hal tersebut akan membakar lemak yang berada di pipi sehingga wajah menjadi lebih mudah tirus.

3. Yoga Wajah

Yoga tidak hanya dapat dilakukan untuk tubuh saja. Sebab, ada juga yoga wajah yang dapat membuat otot wajah menjadi lebih santai dan rileks. Untuk melakukannya, cobalah gerakan wajah yang emosional seperti marah, tertawa, dan sebagainya.



4. Memijat wajah

Memijat wajah merupakan langkah efektif yang dapat kamu coba untuk membuat pipi tirus secara alami. Caranya mudah saja, oleskan minyak sebagai pelicin ke wajah dan pijit halus wajah dengan memutarkan jari telunjuk dan jari tengah mulai dari pipi bagian bawah hingga atas. Lakukan secara berulang selama 15 menit.

5. Kurangi makanan asin


Baca selengkapnya




profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
ngunyah permen karet aku sukaa
tapi kalo kebanyakan kan makin banyak gula masuk ke tubuh hoho
pantesan ane kaga tirus2 yeee pipinya wkwkwkw


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di