CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Detik-detik Ibu Disembelih Anak saat Idul Fitri di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbcda7349d0f2c304b16e2/detik-detik-ibu-disembelih-anak-saat-idul-fitri-di-rumah

Detik-detik Ibu Disembelih Anak saat Idul Fitri di Rumah

Detik-detik Ibu Disembelih Anak saat Idul Fitri di Rumah

Suara.com - Abdul Muis (28) sembelih ibunya sendiri di rumah saat Idul Fitri. Ibunya tewas mengenaskan dengan bersimbah darah. Uni Kholsum (58) tewas dengan luka parah di lehernya.

Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddi mengatakan aksi yang dilakukan anak terhadap ibu kandungnya terjadi sekitar pukul 09.00 Wib, Senin (25/5/2020). Abdul Muis sakit jiwa.

Sebelum kejadian pelaku sempat menanyakan golok kepada korban, dan diberitahu oleh korban bahwa golok ada di dapur.

Mendapatkan jawaban tersebut, pelaku langsung mengambil golok dan kembali lagi ke hadapan korban yang sedang menyaksikan siaran televisi.

“Pelaku langsung membacok leher ibunya yang sedang menyaksikan televisi dengan golok yang di bawanya," kata Iptu Rihamuddin, Senin sore.

Korban kaget dan histeris, lalu sempat meminta pertolongan dengan memanggil adik pelaku yang ada di kamar. Adik pelaku keluar kamar mendengar teriakan ibunya, dan melihat ibunya sudah bersimbah darah.

“Adik tersangka sempat menolong korban dan kemudian mengejar pelaku, dengan dibantu warga, pelaku berhasil diamankan,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan warga sekitar, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Mataram Baru berikut barang bukti sebilah golok dan pakaian korban.

“Rencana besok, Selasa, 26 Mei 2020, pelaku akan di bawa ke RJS untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan”, katanya.

Informasi warga sekitar membenarkan dugaan kuat pelaku mengalami ganggun jiwa.

“Ya memang dia ada gangguan jiwa,” kata teman sekolah pelaku.

Korban tidak sempat dibawa ke rumah sakit. Karena meninggal di lokasi kejadian.

Korban kemudian di tempat Pemakaman Umum (TPU) desa Mataram Baru, Lampung Timur.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...gn=suaradotcom



Salah waktu dan salah sasaran...

Harusnya tunggu 2 bulan lagi dan sasarannya harus para tapir, sehingga pahalanya berlimpah-limpah... emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mengamalkan ayat sabda remidi emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tanda tanda kedatangan dajjal .. sihir kembali menguat.


mempengaruhi yg iman nya lemah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 2 lainnya memberi reputasi
Detik-detik Ibu Disembelih Anak saat Idul Fitri di Rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berita afa ini .. emoticon-DP



gorok ,sembelih , fancung leher , tusbol .. truss aje yeee .. sampe upin - ipin pergi ke bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mensti diganjar yg model gt
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astagaaaa ngilu bayanginnya emoticon-Frown kalo udah tau ada gangguan kejiwaan kenape dibiarkan hidup berbaur jadi satu kayak org normal sih? Kan bahaya ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
jaman sekarang banyak orang gila, kmarin sampe gw itung sepanjang jalan ada 5 orang emoticon-Cape d...

itu baru jalan 20an km
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Detik-detik Ibu Disembelih Anak saat Idul Fitri di Rumah


ngeri

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.

Hikmah dari berita ini:
Jangan sekali-kali menanyakan di mana golok ke orang dengan gangguan jiwa.
Bisa salah paham, dikira pesen golok untuk dicobain.

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tioblitar dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo ada yg gangguan jiwa dan tinggal serumah, itu benda tajam disimpen di tempat yg terkunci deh. harusnya jadi hari maaf memaafkan kepada ibu. kembali suci ke fitrah malah dijadiin hari membunuh ibu sendiri. haduhhhh

turut berduka buat ibunya emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngeri..kek d film it yg gorok bapaknye,, jangan2 pennywise bisikin die lg emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya ampun emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Mmm mana Revolusi mental??
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
pelaku agamanya apa? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
Lihat 2 balasan
Tragis banget nasib bu sampai punya anak setan begini. emoticon-DP
profile-picture
entop memberi reputasi
bisa jadi lagi banyak masalah dan sering disuruh-suruh terus, akhirnya di tahan dan meluap pada hari ini
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
aatafirulah
apa agama orang ini


yg boleh dibacok itu yahudi.bukan ibu kandung sendiri
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bahan tapir goreng menggoreng 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di