CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dampak PSBB, Seorang Ayah Tega Ingin Serahkan Anak Akibat Kesulitan Biaya Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbc95988b3cb12e87a9a9f/dampak-psbb-seorang-ayah-tega-ingin-serahkan-anak-akibat-kesulitan-biaya-hidup

Dampak PSBB, Seorang Ayah Tega Ingin Serahkan Anak Akibat Kesulitan Biaya Hidup

Dampak PSBB, Seorang Ayah Tega Ingin Serahkan Anak Akibat Kesulitan Biaya Hidup

Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) berdampak menyumbat mata pencarian masyarakat. Seorang ayah tega ingin menyerahkan anaknya ke petugas pos PSBB, karena kesulitan memenuhi biaya hidup keluarganya.

BANJARMASIN, KoranBanjar.net – Peristiwa dramatis tersebut terjadi di Palangkaraya Kalimantan Tengah, melalui video yang beredar di whatsapp, Sabtu (23/5/2020).

Dalam video yang berdurasi 1 menit, 35 detik itu menceritakan, seorang laki-laki yang diperkirakan berusia kurang lebih 48 tahun ini tampak marah-marah di hadapan para petugas yang berjaga pos PSBB Kota Palangkaraya.

“Kasian anaku handak nukar susu duitnya kedada, kada kawa begawi aku,” ucap pria gempal dalam video itu dengan marah-marah.

Petugas gabungan yang terdiri dari Babinsa, Kepolisian, Babinkamtibmas, dan Satpol PP yang saat itu sedang berjaga mencoba menenangkan emosi ayah yang ingin menyerahkan kedua anaknya itu.

Petugas menyampaikan, mereka hanya menjalankan tugas untuk berjaga di pos perbatasan dalam pemberlakuan PSBB, bukan ranah memberikan bantuan sosial.

“Sabar pak, kami disini hanya menjalankan tugas dari pemerintah, untuk bantuan itu urusannya pemerintah,” ucap petugas berseragam Dishub dalam video itu.

“Betul, tetapi ulun kedada dapat bantuan dari pemerintah, daripada kada kawa begawi, kada kawa menukar susu anak, lebih baik ditembak aja ulun, kada sanggup ulun menggaduh anak,” teriak pria yang mengaku sebagai supir taksi travel ini.

Menyimak isi video itu, ketika ditanya petugas dari kepolisian yang juga bertugas di pos PSBB, ayah dua anak ini mengaku berasal dari warga Kelurahan Menteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Begini pak, nanti akan kita sampaikan keluhan bapak ini kepada Kelurahan Menteng, kalau kami disini hanya bertugas menjaga pelaksanaan PSBB, nanti apa keluhannya kami sampaikan,” kata petugas berseragam coklat(polisi)

Terlepas apakah benar berita pada video tersebut, KoranBanjar.net hingga saat ini belum mendapatkan konfirmasi terkait kejadian dramatis pada video tersebut.(yon)

https://koranbanjar.net/dampak-psbb-...n-biaya-hidup/

anggap saja puasanya diperpanjang pak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
astagfirullah, indonesia terserah, minta damai ama corona emoticon-Marah
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Dampak PSBB, Seorang Ayah Tega Ingin Serahkan Anak Akibat Kesulitan Biaya Hidup

Bkn cm indo.
Walau nggak bener bener mirip aituasinya
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
Klo blm kuat finansial jgn nikah deh kecuali dpt mertua tajir emoticon-Big Grin
Lihat 10 balasan
masukin pesantren aja anaknya emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Sabar mang ai ulun jua di kelurahan menteng hari ini udh dibuka psbbnya mang emoticon-thumbsup
Gimana gak tega udah nganggur d rumah binik bunting lagi.....


400 rb wanita bunting selama pandemi. Kadrun emang keparat, bikin anak rajin tp biayain males

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan PrinScrup memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dijual aja pak
mayan kan dapet duit




tar paling duitnya jg buat beli avanza 😂😂😂
kalo banyak ya beli pajero 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan PrinScrup memberi reputasi
Itu sebab sebelum punya anak harus ada tabungan jangka panjang khusus. Jangan maen asal jadi aja. emoticon-Nohope
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Saya tetap simpati dan sedih juga baca beritanya tapi..Banjarmasin baru beberapa waktu saja di PSBB.
Bersabarlah Pak..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
anak sedikit saja kalau rejekinya pas-pasan.

1 atau 2 saja cukup

ortu wajib membiayai sekolah anaknya sampai lulus s1.

sekarang ijazah sma saja masih kurang.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 1 balasan
ga sanggup ga usah bikin makanya....ah sudahlah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ngkusser dan PrinScrup memberi reputasi
Makanya kata Puan dl klo mau minum susu tanam sendiri emoticon-Mad
Anggap puasa palelu peyang susu anak cok
ayah naen nih pastinyaemoticon-Belgia
ayah macam apa anda itu, duh
Kata cebong penguasa nkri yang suka ngeluh pasti kadrunistan. emoticon-Smilie
dia nikah sebelum ada corona...anak nya juga udsh umur 3 sampai 4 tahunan.....sebelum nya juga kerja dan mampu menghidupi anak nya.....skrg banyak orang juga kesulitan krn situasi corona...apalagi yg bisnis....
ya begitulah situasi nya....korban keadaan...
profile-picture
profile-picture
rynkyk dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasihannya.. emang dasar korona nih pake nongol segala nyusahin orang sedunia aja dah
profile-picture
rynkyk memberi reputasi
kasian anaknya yang akhirnya jadi korban padahal mereka masih polos tidak tahu apa-apa emoticon-Mewek, semoga segera ketemu jalan keluarnya
profile-picture
profile-picture
rynkyk dan scorpiolama memberi reputasi
haduh kasian, moga nih si koro koro cepat selesai deh
profile-picture
rynkyk memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di