CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbc7b888b3cb3ac92ba040/mampukah-paolo-maldini-mempertahankan-permata-ac-milan-bernama-gianluigi-donnarumma

Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?

Usianya baru 21 tahun berposisi sebagai kiper di klub elite Italia, AC Milan. Tapi, percaya gak percaya ternyata Gianluigi Donnarumma adalah pemain paling berharga di Milan saat ini. Bagaimana bila dia jadi pindah?

Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
Gianluigi Donnarumma (Fantamagazine)


Saat ini, berdasarkan data Transfermarkt, nilai jual Donnarumma mencapai 49,5 juta euro. Itulah jumlah paling tinggi di antara skuat Milan saat ini. Di posisi kedua ada bek tengah Alessio Romagnoli dengan nilai pasar 36 juta euro.

Nah, cerita tentang Donnarumma adalah apakah dia akan bertahan di Milan atau pergi mencari klub lain yang menjanjikan gaji dan prestasi seiring rencana perubahan di klub tersebut?

Pertanyaan ini seperti berpacu dengan waktu ketika Paolo Maldini diberitakan segera meninggalkan posnya sebagai Direktur Teknik Milan. Katanya sih, Maldini bisa mengamankan pos Donnarumma sebelum sang kiper berstatus free transfer musim panas 2021.

Mampukah Paolo Maldini Mempertahankan Permata AC Milan Bernama Gianluigi Donnarumma?
Paolo Maldini (Stadium Astro)


Dengan kontrak di Milan hingga 30 Juni 2021, perpanjangan kontrak di Milan tentu bisa menjaga harga sang kiper seandainya Milan akhirnya tak kuat menahan kepergian Donnarumma ke klub lain. Jadi, sang kiper gak dilepas gratis gitu.

Sebagai permata paling berharga saat ini di Milan, perpanjangan kontrak tentu gak semudah menawarkan kontrak kepada pemain muda jebolan akademi klub. Rumor dari media-media di Italia, Donnarumma ogah kalau kontrak baru berarti pemotongan gaji dan jaminan bakal bertahan di San Siro.

Jadi, apakah Donnarumma bakal menjadi persembahan terakhir Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik Milan menjelang era baru bersama pelatih baru?


By the way, gak enak juga nasib legenda klub seperti Maldini ya. Doi tersingkir oleh kedatangan Ralf Rangnick, pelatih asal Jerman, yang ingin keleluasaan bekerja sebagai pelatih sekaligus Direktur Teknik di Milan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
harus bisa dong
Ngontrak nih org masih harus sepaket gak ya?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
hmmm.. kalo Milan-nya masih gini" aja, Donnarumma pasti juga ada niat pengen pindah.. belum urusan gaji emoticon-Sorry

sepak bola jaman sekarang kalo mengharapkan loyalitas doang kayaknya mustahil emoticon-Bingung
walaupun ada plizari tpi kayaknya ttep gak rela gigio pergi....yahhhh milan sekarang lagi terombang-ambing menguji kesetiaan para fans nya...
kiper muda berbakat.. bakal jd kerugian besar buat milan kalo sampe lepas secara gratisan..
susah gan, dr agennya juga udah susah. dan milan jg lagi blm bangkit, blm masalah gaji


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di