CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbc0eaf4d6957cc63e78ab/luhut-soal-pasien-covid-19-tembus-20000-masih-dalam-batas-normal

Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal

Merdeka.com - Berdasarkan data 24 Mei 2020, jumlah kasus positif Covid-19 mencapai 22.271 orang, terjadi penambahan sebanyak 526 orang dari data sebelumnya.

Menanggapi itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, kondisi tersebut masih dalam batas normal. Sebab, jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 pun meningkat signifikan. Sementara angka kematian tidak meningkat drastis.

"Tingkat kesembuhan tinggi sekali dan kematian tidak meningkat drastis dan saya kira ini masih dalam batas-batas normal," kata Luhut dalam program Bincang Khusus di RRI, Jakarta, Senin, (25/5).

Sebagai informasi, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari corona Covid-19 bertambah 153 orang. Sehingga, total akumulatif pasien sembuh dari virus corona Covid-19 di Indonesia mencapai 5.402 orang.

Sementara itu, ada penambahan 21 pasien yang meninggal dunia akibat corona Covid-19. Total akumulatif kasus meninggal di Indonesia menjadi 1.372 orang.

Luhut mengatakan, pemerintah telah berusaha mengajak masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. "Sebenarnya kita tetap patuh dan disiplin terhadap ketentuan protokol kesehatan itu," kata Luhut.

Mantan Menko Polhukam ini menilai, sosialisasi protokol kesehatan bukan hanya tugas pemerintah saja. Para tokoh masyarakat juga ikut harus ambil peran untuk mensosialisasikan. Dia meminta para tokoh yang kerap mengkritik kebijakan pemerintah ikut serta menggalakan hidup sehat kepada masyarakat.

"Para tokoh elit juga harus ikut bekerja sama dalam mensosialisasikan, jangan hanya kritik-kritik saja," kata dia.

"Kita lakukan apa yang bisa kita lakukan. mungkin pemerintah awalnya juga ada yang kurang seperti di kereta api, tapi semua itu kan sudah kami perbaiki sekarang," ungkap Luhut.


https://m.merdeka.com/uang/luhut-soa...as-normal.html




Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal


Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal


Opung luhut presiden ku emoticon-I Love Indonesia


kalo udah opung luhut yg ngomong, berasa negara ini dipimpin vladimir putin emoticon-Matabelo







Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
klo kayak sekarang keadaannya malah mungkin lebih dari 20.000 sih

50.000 positif nyampe ndak? emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Lihat 1 balasan
20ribu masih normal.

Mulai gak normalnya berapa dong? Nunggu sejuta kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doktorlaptop dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih meroket bray jadi masih normal

Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal
profile-picture
berry.white memberi reputasi
Walau gitu tetep kudu waspada dan ditangani secara tepat sih
Bntar lagi jadi 40rb krn ada yg ngadain lebaran sesuai tradisi tanpa ngikutin anjuran pemerintah emoticon-Traveller
Sip pak pakai strategy militer nyawa rakyat sipil disamakan dengan nyawa tentara di medan perang
profile-picture
Brengkengan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya... Whatever hut apa kata lu aja...





profile-picture
infoberbagi memberi reputasi
Kalo belom kena ke diri sendiri gabakal berenti bacot, itu sudah! Ini untuk semua orang ya..
Quote:


Mungkin mulai gak normal kl istri atau dia yg kena gan....

Kl orang lain mah gpp gitu
profile-picture
paganisme memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal


luhut bilang 20 rb ente ngamuk

anies bilang 80 rb ente diam2 aja

kan kuntul ente semua emoticon-Ngakak

@sniper2777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Luhut Soal Pasien Covid-19 Tembus 20.000: Masih Dalam Batas Normal

nanti kalau sudah tembus 300rbu baru boleh kaget...emoticon-Cool
profile-picture
berry.white memberi reputasi
Emang batas nda normalnya berapa pak luhut?emoticon-Thinking
ketika manusia jadi data statistik...
Quote:




Cerdas kl Sakit berobatnya ke pemerintah, karena jokowi adalah dokter umar bin katab emoticon-Wakaka @calon.pedopil
Diubah oleh yeytothesouz
Coba tes nya kyk d rusia us yg uda nyampe jutaan yg d tes , coba aja tes nya d prbanyak lg apalagi setelah lebaran ini emoticon-Takut
sblm ada covid angka kematian perbulan berapa diindo, ada yg tau emoticon-Big Grin
Kayak Data PEMILU saja terus bertambah,Ini kan data orang sakit Harusnya berkurang dengan Status pasien sesuai inkubasi virus 14 hari tp akhir akhir akhir ini 1 bulan ya, kalau di hitung12000 Pasien tidak diketahui statusnya ( Sembuh Atau Meninggal)
Diubah oleh Phantom.25
Sebenarnya dari kemarin2 penasaran sama lamanya pasien Covid 19 dirawat dirumah sakit.
Sekarang sudah masuk bulan ke 3 Indonesia terinveksi Covid 19, sampai saat ini jumlah pasien yang positif hampir dua kali lipat jumlah pasien yang sembuh dan meninggal.

Apa ada pasien yang sudah lebih dari sebulan masih dirawat dan pasien dengan penyakit bawaan seperti apa yang perawatannya memakan waktu paling lama.
ketika manusia cuma dianggap angka angka emoticon-Cape d...
profile-picture
vampire996 memberi reputasi
Dasar luhut kadrun
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di