CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
[SAKIT HATI] VS [KARMA]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbadf828c99142c66f320e/sakit-hati-vs-karma

[SAKIT HATI] VS [KARMA]

Quote:


Pada kesempatan kali ini ane mau sharing pengalaman atas kejadian yang ane alami, bahkan kalo menurut ane sendiri semacam tragedi di kisah percintaan ane Agak Lebay emoticon-Peace, tapi ya begitulah menurut ane hehe.

Langsung simak dan butuh banget saran dan masukan dari Agan/Sist sekalian, Feel free aja, buat komentar. emoticon-norose

Ane sekarang ini lagi ada di fase ane bingung antara Sakit Hati, merelakan. Atau sakit hati mengharapkan balasan? , karena ane mengalami kegagalan hubungan yang belum pernah ane alami jadi, nganggep ini semua besar banget.

Ane juga udah sempet buat post di forum yang sama gan, silahkan mampir buat cek cerita ane biar agak connect sedikit tentang kelanjutan problem ane di post ini : Soal Obsesi Cowok Seperti Ini


Sebenernya ane bingung antara mana dari kedua hal tersebut gan/sist, lantaran apakah ane yang mengharapkan sesuatu tapi belum bisa diraih sedangkan hal apapun sudah ane lakukan, bisa di bilang ane ini BUCIN diatas level dewa.

Kalau misalkan iya ane sakit hati apakah ada ganjaran yang didapatkan atau penyesalan dikemudian hari buat orang yg pernah melakukan hal yang salah ke kita?

Karma, nah ane juga ada sharing juga ke temen temen ane gan. Tapi ya namanya temen terkadang cuma ngasih saran yang seadanya atau mungkin cuma menenangkan ane yang mengatakan hampir semua temen ane bilang "Ya tenang aja, KARMA itu ada. tapi ane sendiri bingung lagi apa iya karma itu sama dengan kualat? Atau ini cuma perasaan ane aja yang ngga bisa terima ke seseorang yang ane sayang.

===========================================

Keseharian ane sekarang ini, bisa di bilang ane gabut dan hampir putus asa juga sih gan. Terkadang cuma diem dirumah tanpa melakukan apapun kecuali makan dan minum ya hehe, berasa empty banget dan coba mengikhlaskan kepergian seseorang. Ane merasa takut aja ada benernya dari omongan temen ane ini, dan ngga pernah putus sama sekali doain ke mantan ane ini supaya ngga terjadi juga. Dalam pribadi ane sendiri , ane akan berupaya merelakan sebuah hubungan tapi ga nutup kemungkinan buat berharap supaya jadi lebih baik lagi kalo kita di pertemukan lagi.


Apakah dari agan agan semua punya masalah kayak gini, dan bingung mau ngapain setelah harapan ga sesuai rencana? Mohon pencerahan nya ya gan/sist.

emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo


Diubah oleh blietzkriegpop


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di