CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Bakso dan Es Podeng Asmara Di Blok S
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecba634c0cad70e9c586d24/bakso-dan-es-podeng-asmara-di-blok-s

Bakso dan Es Podeng Asmara Di Blok S

Spoiler for baksoespodengasmara:


[SIZE=2]
Dengan selera sama mengarungi asmara
Menikmati perjalanan kuliner dengan cinta di dada
Tak pernah bosan dan pupus

Seperti Bakso dan Es Podeng Gelora Asmara


Bagaimana, sudah bisa menangkap romantisme nya?

Atau malah diri dan pasanganmu mempunyai cerita yang lebih seru!

Yuk, berbagi dalam kolom komentar!


Selamat malam
Ki Jagat Alit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ndutsetiawan
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ya ampum udah lama banget ga jajan di blok s. es podengnyaaa favoritooo banget. wuaaa kangen
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wah...kyak e enak nih, baksony seger dan mantap. nikmat lg hbis makan bakso minumny es podeng.
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ada batagor enak juga di blok s, masih ada gaaa yaa
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah bakso dan es podengnya menggugah selera makan nih gan.. coba kalau deket sini udah cuss langsung kesana deh menikmati kelezatan bakso dan es podengnya emoticon-Genit
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantab tuh baksonya, tapi kl mau bikin sendiri bisa mampir di dapur amkez.
Bongkar resep bakso yg harganya jutaan dibagiin gratis di

profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Keren emang. Daerah blok s udah dari dulu terkenal sama bakso. 👍👍
Kalo ke Jakarta ntar mampir kesini ah emoticon-Leh Uga
dulu bakso kumis blok s enak bgt...skrg rasanya kok kurang
Quote:


Quote:


Quote:
sekarang sudah dibuat francise. Bagiku yang di Cikarang, masih saja sama kok rasanya. Cuman menyesuaikan permintaan konsumen, ditambahi bakso kecilnya juga.
lama banhet nih ga makan es podeng jadi pengen
baksonya kayanya seger banget apalagi ditambah es podeng
enak nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di