CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kembali Ke Masa lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecba0c07414f55ffa7f1106/kembali-ke-masa-lalu

Kembali Ke Masa lalu

Halo gan, gimana pendapat kalian Jika diberi kesempatan bisa pergi ke masa lalu dan mengganti diri kalian waktu masih muda, dengan semua ingatan tentang masa depan.



Kalo ane bakalan,
Beli saham Google, Microsoft, Apple, Yahoo.
menciptakan Facebook & Youtube.

Buat bisnis sendiri dengan produk dan layanan terbaik dan paling populer sebelum perusahaan lain melakukan.

Ane juga bakalan rebut semua Musik & game masa depan. Dan menjadi Manusia penuh keajaiban
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga



Kalo Agan Gimana? Apa yang akan Agan ubah dalam hidup Agan?
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nona212 dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh BillDates
tdk ada gunanya berandai-andai bray...
kata orang bijak:
you can't change the past, but you can change your future...
ane akan bangun dari mimpi tersebut gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di