CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Tak Akan Duel Lawan Prabowo di 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb91be337f9347386640ce/anies-baswedan-tak-akan-duel-lawan-prabowo-di-2024

Anies Baswedan Tak Akan Duel Lawan Prabowo di 2024

Anies Baswedan Tak Akan Duel Lawan Prabowo di 2024

WE Online - Politisi Partai Gerindra Hendarsam Marantoko memprediksi Pilpres 2024 tidak akan ada pertarungan antara Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan. Anies, disebutkan pernah berjanji tidak akan mengkhianati Prabowo.

"Saya yakin Mas Anies akan konsisten dengan itu. Seorang pemimpin itu yang dipegang ucapannya kalau dia ingin kredibilitasnya terjaga," ujar Hendarsam di Jakarta, belum lama ini.

Hendarsam beranggapan, sejauh ini Anies konsisten dan setia berjuang bersama Prabowo di jalur politik. Terbukti, di Pemilu 2019 Anies tidak berhadapan dengan Prabowo.

"Tentunya dalam berpolitik ada adab. Adabnya apa, Anies pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mengkhianati Pak Prabowo," ucapnya.

Sebelumnya, politisi gaek PAN Amien Rais menganalisis di Pilpres 2024 akan terjadi pertarungan politik antara Prabowo dengan Anies Baswedan. Menurutnya, Prabowo bisa saja diduetkan dengan Puan Maharani.

https://amp.wartaekonomi.co.id/berit...rabowo-di-2024

Pertanyaan gw.. Apa yg elo bisa percaya dari orang yg motong bantuan sosial buat biaya ongkos packing dan ongkos kirim ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Akhirnya ada org gerindra yg jujur ttg anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
eh buset...
hitungan seminggu aja udah bisa saling nikung kalo di politik.
Ini media pada ngebet ngurusin barang 4 tahun yg akan datang.
pada kehabisan bahan berita ato gimana nih?
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wan bansos emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 3 lainnya memberi reputasi
Pdahal uda rasa presiden lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Anies bukannya gak mau, tp dia ga punya kendaraan politik buat usung aja. Partai nasdem + PKS blm cukup buat usung anies. Bs aja narik Demokrat tp kemungkinannya kecil krn Demokrat punya calon sendiri....

Mau gak mau anies d pinang jd wapres nya Prabowo. Tp gak tau jg apa Prabowo mau krn anies gak ada modal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
goblok banget, pribumi tersingkir di tanah sendiri
capres isinya ngarab sama cinak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamansengkuni dan 3 lainnya memberi reputasi
Abud konsisten?

Ibarat Spongebob disuruh pakai celana bulat. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
wartawan bodrex ini mah, pipres masih lama coy.


nama na jg org , hari ini blg a besok na blg bcdef g .....z . ap lg politik, yg nama na kawan bisa nikem/jerumusin temen na sendiri terkdng
profile-picture
profile-picture
simsol... dan valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh uzuaan
Quote:


Pas acara konveksi bemo aja nggak kepake emoticon-Ngakak

Quote:


Pernah nonton celana terbang? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
simsol... dan valkyr7 memberi reputasi
Anies Baswedan Tak Akan Duel Lawan Prabowo di 2024
profile-picture
profile-picture
simsol... dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tinggal liat aja ada drama apa dibalik bendera² parpol nanti...

klo liat karakter wan abud, dia bakal mau maju jd capres asal ada byk dukungan...

apa lg dr sisi sentimen agama,
wan abud selangkah lbh di depan drpd om wowo...

Muslim keturunan arab VS Muslim keturunan cinak
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
ramalan gue 2024 itu ganjar sandi vs anies kamil
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan valkyr7 memberi reputasi
Belum tentu dua2nya masih hidup 4 tahun mendatang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan valkyr7 memberi reputasi
Asal bukan kader pdip aja deh

Ancur negara jd budak megawati
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jangan lipa discreenshot. Siapa tahu berubah pikiran nanti mendekati 2024 emoticon-Jempol
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Prabowo msh mau nyalon pilpres 2024?
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Wan abud yg dukung pks hti alqaeda isis pemuja saudi fanatiker erdogan

Auto....


Nyungsepemoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
pdip gerindra gabung mah berat.. apa bisa se epic pertarungan cebong vs kampret di 2019? minimal wakil anies kudu sandi lagi kali...
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
wan abud - AHY

prwabowo-ahok-sandi

percaya deh anies bakal di sandingkan sama ahy. dibelakang anies-ahy ( demokrat, nasdem sama PKS dan tambahan nama senior Jusuf Kalla)

prabowo - ahok ( Geeindra, pdip, golkar dan PAN)

prabowo-sandi ( Gerindra,Golkar,Pan dan pKS)

PDIP berpeluang bikin poros baru.
sudah pasti calon PDIP antara Puan (cawapres) sang prince kalo ahok di tolak prabowo.
dan kalo prabowo ambil puan sebagai cawapres pasti kalah suara. krm jokowi gk balal merestui dgn pjam, jokowi lbh merestui dgn ahok.

kalo prabowo-puan lawannya anies-ahy bosa jadi prabowo kalah lagi.
basis jokowi di jateng,bali, jatim, ntt dan papua bisa kabur..

jd terserah prabowo mau kalah lg?
ckp banyakin suara di jateng dan jatim sdh bisa ngantongin 45% suara, belum di jabar bs dpt 3% sisanya dari ntt, bali dan papua bisa dapet 60% suara dgn catatan cawapres nya ahok bukan prince puan.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Intinya kalau mau jadi presiden cukup lakukan ritual mistis bertapa di dalam gorong-gorong selama beberapa menit untuk mendapatkan wahyu langsung dari Tuhan. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan valkyr7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di