CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Mabok Ini Selamatkan 'ANJING' Dipinggir Jalan, Yang Ternyata Malah Anak Sapi !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb8d7865b24d6a1d3d7bd1/pria-mabok-ini-selamatkan-anjing-dipinggir-jalan-yang-ternyata-malah-anak-sapi

Pria Mabok Ini Selamatkan 'ANJING' Dipinggir Jalan, Yang Ternyata Malah Anak Sapi !

Kocak! Pria Mabok Ini Selamatkan 'ANJING' Dipinggir Jalan, Yang Ternyata Anak Sapi !


Pria Mabok Ini Selamatkan 'ANJING' Dipinggir Jalan, Yang Ternyata Malah Anak Sapi !
(foto worldbuzz.com)

Halo gansis, masih suasana lebaran nih, mohon maaf lahir batin ya, 

gimana lebaran ditempat gansis? pasti lebaran tahun ini berbeda dengan lebaran sebelumnya ya,
tapi apapun yang terjadi, kita harus tetap menyambut lebaran ini dengan suasana yang menyenangkan dan penuh optimisme kedepannya, dan semoga pandemi virus Covid-19 ini secepatnya berlalu, nah untuk mengisi keseruan lebaran, ane akan mencoba membuat sebuah thread menarik yang mudah-mudahan menghibur tentang kelakuan konyol dari seseorang yang tengah mabuk.

Ngomong-ngomong soal mabuk dan kelakuan konyol tentu seperti sudah menjadi kesatuan ya, karena orang mabuk pastinya memang akan kehilangan akal, tetapi untuk kejadian kali ini memang harus benar-benar mabuk bagi seseorang untuk mengira seekor anak sapi sebagai anjing. Tapi tidak apa-apa, semua orang tentu bisa saja membuat kesalahan.

Pria Mabok Ini Selamatkan 'ANJING' Dipinggir Jalan, Yang Ternyata Malah Anak Sapi !
(foto google.com)

Pada tanggal 20 Mei lalu, seorang pria asal negara Thailand mengunggah sebuah postingan di Facebook yang seketika menyebar dengan 32.000 like!
Postingan itu merinci salah satu pengalaman mabuknya dan itu benar-benar lucu bagi netizen.
Dia memulai cerita pada postingannya dengan mengatakan bahwa dia biasanya adalah seorang peminum yang cukup baik dan bahkan jika dirinya mabuk, dia bisa pulang sendiri tanpa bantuan orang lain dan selamat. Namun, saat itu dia sudah dalam keadaan yang sangat mabuk dan ketika dia pulang, dia melihat 'anjing' yang tersesat dan lalu dia merasa kasihan pada 'anjing' tersebut dan membawanya kedalam mobil.

Dia menulis dalam postingannya :
“Saya pulang ke rumah kemudian melihat seekor anjing di tepi jalan. Sangat menyedihkan! Jadi saya bawa ke mobil, ini anjing siapa? Silakan hubungi saya untuk mendapatkannya kembali di rumah saya. "

Pria Mabok Ini Selamatkan 'ANJING' Dipinggir Jalan, Yang Ternyata Malah Anak Sapi !
(foto worldbuzz.com)

Tapi, seperti yang bisa kita semua lihat dalam gambar tersebut ... Itu pasti bukan anjing dong ya. emoticon-Ngakak (S)
Dalam lanjutan tulisannya dia mengatakan bahwa tidak ada yang datang untuk mengambil hewan tersebut. Dia mencoba memberi makan tulang tetapi tidak mau dimakan...

Postingan konyol ini kemudian membuat netizens memanggilnya bodoh, karena mengira seekor anak sapi sebagai anjing! dan yang lain berharap bahwa pria ini hanya bercanda dan tidak benar-benar ... bodoh.
Itu tentu saja merupakan kesalahan akibat seseorang menjadi mabuk! semoga saja saat ini orang tersebut telah mengembalikan anak sapi yang dia bawa itu kepada si mama sapi, dan menjadi pelajaran untuk tidak mengendarai kendaraan sendiri saat mabuk, ya lebih bagus lagi jangan mabuk-mabuk segala lah emoticon-Big Grin

--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Sumber
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 64 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arielashop
Halaman 1 dari 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arielashop
dkira anjing golden retriever kali emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 5 lainnya memberi reputasi
Sekilas kalo telinganya lagi ngelipet mirip sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
wkwkkwkw kasian anak sapi malah dikiranya anjing emoticon-Ngakak bener-bener mabok hla tapi mirip sih dikit dikit mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh matahari728
dimari udah dibakar massaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 6 lainnya memberi reputasi
Untungnya bukan anak gajah
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
efek mabok oplosan emoticon-Angkat Beer
daripada bawah ane mabok janda bohay emoticon-Bikini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mabok aja bs gni.?
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
ane bilang juga apa kalo mabok mendingan dirumah aja wkwkwk
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
Tapi apapun binatangnya, bagus udah rescue emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ya namanya juga lagi dalam kondisi sangat mabuk. Untung dia gak kenapa2
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
Orang mabuk kelakuannya ngaco. Mendingan lah daripada ngajak ribut orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


hanjeerrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


jangan2 itu anak sapi tadinya lagi bobok cantik sama ibunya di kandang, trus dateng nih orang mabok langsung digendong bawa ke mobilnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gimana ceritanya anak sapi bisa jadi anak anjing. Geblek bener ini orang. Mabok nekat berkendaraemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hahahah ya gimana namanya juga lagi mabok, sapi jadi dikirainnya anjing kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan 2 lainnya memberi reputasi
hjgur, anak sapi dibopong? kuat bet tu anak
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
Tok tok tok Assalamu'alaikum THOLOLLLL
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih bersyukur gak kena masalah tuh orang gegara mabok. Cukup jadikan pelajaran aja ini buat para reader lainnya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
anjaaayy anak sapi dibawa balik kerumah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
shortdistance dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di