CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Perbedaan Antara Kemanusiaan Normal Kristus Dan Kemanusiaan Manusia Yang Rusak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb897eeaab2562bd2257db/perbedaan-antara-kemanusiaan-normal-kristus-dan-kemanusiaan-manusia-yang-rusak

Perbedaan Antara Kemanusiaan Normal Kristus Dan Kemanusiaan Manusia Yang Rusak

Setelah mendengarkan persaudaraan saudara dalam film itu, saya sedikit lebih mengerti tentang kebenaran kemanusiaan normal Kristus. kemanusiaan normal Kristus didominasi oleh Tuhan, dan ia dapat memenuhi amanat Tuhan dan melakukan pekerjaan Tuhan sendiri. kemanusiaan normal Kristus berbeda dari manusia yang rusak!

Tuhan berinkarnasi untuk menyelamatkan manusia dan, dari luar, inkarnasi Tuhan tampak sebagai orang biasa. Tetapi apa kau tahu perbedaan mendasar antara kemanusiaan normal inkarnasi Tuhan dengan kemanusiaan manusia yang rusak? Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Daging yang dikenakan oleh Roh Tuhan adalah daging Tuhan sendiri. Roh Tuhan itu paling berkuasa; Dia mahakuasa, suci,  dan benar. Dengan demikian, daging-Nya pun paling berkuasa, mahakuasa, kudus, dan benar. ... meskipun nyatanya manusia dan Kristus hidup di ruang lingkup yang sama, hanya manusia yang didominasi, diperalat, dan dijebak oleh Iblis. Sebaliknya, Kristus selamanya bebas dari kerusakan Iblis, karena Iblis tak akan pernah bisa naik ke tempat yang tertinggi, dan tak akan pernah bisa mendekat kepada Tuhan" (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).






profile-picture
profile-picture
nona212 dan KambaliLasmono memberi reputasi
Diubah oleh LiliMayasari
Yaah Kristus kok di bandingin orang rusak, ya pasti lain lah, saya islam tapi saya sedikit sedikit ngerti, Kristus itu siapa dan orang rusak itu bagaimana, suruh ngritik, tapi kata katanya seperti pelawak, gak lucu ah

Mengapa Tuhan Dua Kali Menjadi Daging Untuk Menyelamatkan Umat Manusia?

Di Zaman Kasih Karunia, Tuhan yang berinkarnasi disalibkan, memikul dosa manusia dan menyelesaikan pekerjaan penebusan umat manusia. Di akhir zaman, Tuhan sekali lagi telah berinkarnasi untuk mengungkapkan kebenaran dan menyucikan serta menyelamatkan manusia secara menyeluruh. Jadi kenapa Tuhan perlu berinkarnasi dua kali untuk melakukan pekerjaan penyelamatan manusia? Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Inkarnasi pertama adalah untuk menebus manusia dari dosa melalui daging Yesus, yang artinya Dia menyelamatkan manusia melalui salib. Namun watak Iblis yang rusak tetap ada dalam diri manusia. Inkarnasi kedua tidak lagi berfungsi sebagai korban penghapus dosa, melainkan bertujuan untuk sepenuhnya menyelamatkan mereka yang telah ditebus dari dosa. Ini dilakukan agar mereka yang telah diampuni dapat dibebaskan dari dosa-dosanya dan dibersihkan sepenuhnya, serta berubah watak mereka, sehingga terlepas dari pengaruh kegelapan Iblis dan kembali ke hadapan takhta Tuhan. Dengan begini manusia dapat sepenuhnya disucikan. ... Inkarnasi kedua memadai untuk menyingkirkan dosa manusia dan sepenuhnya menyucikan manusia. Oleh karena itu, inkarnasi kedua akan mengakhiri semua pekerjaan Tuhan dalam daging dan melengkapi makna inkarnasi Tuhan." (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di